5 Kipas Angin Unik Sejukan Tubuh dalam Sekejap

Tidak ada lagi kata gerah jika Anda memiliki produk-produk unik ini. Apa saja sih? Cek produknya sekarang!

5 Kipas Angin Unik Sejukan Tubuh dalam Sekejap
Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda mendengar kata “Kipas Angin” pasti Anda akan membayangkan kipas angin dengan bentuk bulat berukuran besar yang biasanya diletakkan di ruang keluarga. Kipas angin seperti itu memang memiliki tenaga yang besar untuk menyejukkan ruangan, tetapi akan sulit dibawa bepergian karena ukurannya yang besar.

Solusinya adalah dengan membawa kipas portable. Tidak hanya bepergian, kipas angin portable juga bisa Anda gunakan saat bekerja seharian di depan laptop ataupun saat berolahraga. Berikut 5 rekomendasi kipas angin unik yang bisa Anda miliki untuk menemani beragam aktivitas Anda.

1. Kipas Cooler

Image Source: JakartaNotebook

Salah satu momen yang menyebalkan saat bekerja di kantor yaitu ketika listrik tiba-tiba padam. Tidak hanya membuat pekerjaan Anda terganggu, tetapi juga membuat ruangan jadi panas karena AC yang mati. Nah, apabila hal itu terjadi, Anda bisa menggunakan kipas cooler yang satu ini.

Kipas angin cooler yang satu ini didesain sedemikian rupa agar dapat menyejukkan dengan cepat layaknya menggunakan AC. Kipas cooler ini bekerja dengan memadukan kinerja putaran baling-baling kipas dengan air yang berhembus sehingga menghasilkan udara yang lebih sejuk dibanding kipas angin pada umumnya. Cocok Anda miliki agar tidak kepanasan saat AC atau listrik sedang padam.

2. Kipas Angin Kalung

Image Source: JakartaNotebook

Berbeda dengan kipas cooler, kipas angin yang satu ini sangat cocok digunakan saat Anda bepergian karena bisa dikalungkan di leher. Kipas angin kalung ini memiliki lubang angin di bagian atasnya sehingga saat dikalungkan di leher, angin akan berhembus dan mengarah ke bagian leher dan kepala Anda.

Dengan begitu rasa gerah dan kepanasan akan hilang seketika. Bentuknya pun lucu dan menggemaskan sehingga dijamin tidak akan merusak penampilan Anda saat bertemu teman ataupun saat menonton konser.

3. Kipas Angin Leher

Image Source: JakartaNotebook

Kipas yang satu ini terbilang unik karena desain dan bentuknya menyerupai headphone yang sering Anda gunakan untuk mendengarkan musik. Kipas angin leher dari Warmtoo dapat Anda gunakan untuk menyejukkan bagian leher Anda.

Dengan motor bertenaga kuat serta dilengkapi dengan 80 lubang angin di sekeliling produk, akan membuat leher Anda tidak lagi mengalami kepanasan saat Anda beraktivitas. Gunakan kipas angin ini saat bepergian ke luar rumah ataupun bersantai di dalam rumah. Memiliki keunggulan dengan baterainya yang awet sehingga Anda dapat menggunakannya dalam waktu lebih lama dalam sekali pengisian daya saja.

4. Kipas Angin Jam Tangan

Image Source: JakartaNotebook

Kipas angin seperti jam tangan? Ada kok di JakartaNotebook. Kipas angin ini didesain layaknya jam tangan, mulai dari bentuk case hingga bagian strapnya. Hadir dengan bentuk unik dipadu warna-warni yang lucu serta menggemaskan sehingga cocok untuk kado ulang tahun anak. Tidak hanya desainnya yang unik, kipas ini juga memiliki motor bertenaga lengkap dengan 3 mode kecepatan angin yang dapat disesuaikan.

5. Kipas Angin Jepit

Image Source: JakartaNotebook

Tidak kalah unik dengan kipas angin sebelumnya, kipas angin portable ini bisa Anda jepit di berbagai sisi, termasuk pada bagian layar atas laptop. Kipas dapat langsung berhembus mengarah ke tubuh saat Anda sedang bekerja di depan laptop. Bisa juga dijepit pada smartphone sehingga Anda tidak akan merasa gerah saat bermain game. Dijamin kipas ini sangat praktis dan mudah untuk dipasang.

Itulah 5 ragam kipas angin portable unik yang bisa Anda gunakan saat bepergian ataupun saat bersantai di dalam rumah. Meski memiliki ukuran yang kecil, kelima kipas tersebut memiliki motor yang bertenaga kuat sehingga cukup untuk memberikan rasa sejuk saat Anda beraktivitas.