Koleksi Brand Bertabur Promo: Diskon Hingga 70%

Dapatkan koleksi brand eksklusif dari JakartaNotebook dengan diskon hingga 70% selama perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook.

Koleksi Brand Bertabur Promo: Diskon Hingga 70%

Menyambut hari jadi ke-24, JakartaNotebook mengadakan berbagai promo diskon selama bulan September 2023. Salah satu yang tak boleh Jaknoters lewatkan adalah promo Koleksi Brand. Di promo ini kamu bisa mendapatkan berbagai barang dari brand eksklusif JakartaNotebook dengan harga yang Dijamin Murah.

Tak tanggung-tanggung, JakartaNotebook menawarkan ratusan barang yang bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik untuk melengkapi seluruh ruangan di rumah. Penasaran apa saja brand yang bergabung dengan promo serba untuk ini? Yuk, cek daftar brand-nya di bawah!

Koleksi Brand Eksklusif Bertabur Diskon

Saat ini setidaknya kamu bisa menemukan 7 brand eksklusif yang berpartisipasi pada event ini. Mulai dari peralatan dapur, kecantikan, fashion, sepeda, hingga otomotif, berikut beberapa brand yang menawarkan diskon hingga 70% selama event Koleksi Brand berjalan.

Taffware

Taffware adalah solusi terbaik untuk kamu yang sedang mencari berbagai peralatan rumah tangga kualitas terbaik tanpa harus merogoh kocek dalam.

Brand ini menyediakan berbagai peralatan rumah tangga terlengkap yang dibanderol dengan harga bersahabat. Eits jangan salah, meski harganya murah, kualitas barang yang ditawarkan tak kalah dari produk ternama.

Punya delapan sub-brand, kamu bisa menemukan CCTV, senter, lampu belajar, air purifier, timbangan badan, dan banyak lainnya. Tentunya semuanya produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga termurah. Khusus selama event Koleksi Brand, kamu bisa mendapatkan produk Taffware dengan diskon hingga 70%!

One Two Cups

Jika kamu hobi minum kopi atau teh, kamu wajib punya produk-produk dari One Two Cups! Brand ini menawarkan berbagai peralatan untuk membuat kopi dan teh favorit di rumah. Kini kamu tak perlu repot pergi ke mall atau kafe untuk mendapatkan secangkir kopi atau teh.

Selain peralatan kopi dan teh, One Two Cups juga menyediakan peralatan dapur lain seperti panci, alas silikon, dan kaca yang tentunya dibanderol dengan harga yang Dijamin Murah dengan diskon hingga 65%!

Rhodey

Tampil keren dengan berbagai produk fashion pria yang ramah di kantong dengan menggunakan produk dari Rhodey. Rhodey adalah brand yang menawarkan aneka pilihan produk fashion pria.

Dapatkan dompet kulit, tas selempang, clutch, ikat pinggang, hingga topi dengan desain terbaru hanya dengan merogoh kocek kurang dari Rp 150-ribu. Khusus pada event Koleksi Brand, kamu bisa mendapatkan produk Rhodey mulai dari Rp 3-ribuan. Sangat ekonomis, bukan?

Doublepow

Meski saat ini banyak alat elektronik yang sudah menggunakan kabel, baterai masih jadi salah satu produk yang tak bisa kita tinggalkan. Jadi sumber tenaga untuk aneka alat elektronik, pastikan kamu memilih baterai dengan kualitas terbaik seperti produk-produk dari Doublepow.

Selama bulan September 2023, Doublepow menawarkan aneka jenis baterai rechargeable yang dapat diisi ulang dengan harga mulai dari Rp 3-ribuan saja. Tak ada lagi drama mencari baterai ke warung atau toko kelontong. Kamu cukup isi ulang baterai saat dayanya habis.

Lankeleisi

Bersepeda jadi salah satu olahraga yang banyak digemari. Punya banyak manfaat untuk tubuh, pastikan kamu memilih sepeda dan aksesoris dengan kualitas terbaik seperti produk dari Lankeleisi.

Lankeleisi adalah brand yang menawarkan sepeda berkualitas dengan harga terbaik. Tak perlu khawatir lelah saat bersepeda karena semua produk Lankeleisi telah dilengkapi mesin motor yang bisa menjadi penggerak cadangan.

Lankeleisi juga menjual berbagai aksesoris yang membuat waktu bersepeda listrik kamu semakin mudah dan menyenangkan. Semua produk ini bisa kamu dapatkan dengan mega diskon hingga 92%!

Biutte.co

Selain mengaplikasikan skincare, perawatan tubuh juga dapat dilakukan dengan menggunakan alat kecantikan. Penggunaan alat ini dapat memaksimalkan efek dari skincare atau produk perawatan yang dipakai sebelumnya.

Nah, jika kamu sedang mencari alat kecantikan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau tak ada salahnya mengintip koleksi produk dari Biutte.co. Di sini kamu bisa menemukan berbagai alat kecantikan, seperti gunting rambut, kuas makeup, gunting kuku dan banyak lainnya.

Semua produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 3-ribuan saja.

Otoheroes

Pecinta otomotif tak boleh melewatkan koleksi produk perlengkapan mobil dan motor dari Otoheroes. Brand ini menawarkan aneka produk yang membuat tampilan kendaraan kamu semakin keren.

Tak hanya itu, mereka juga menawarkan produk lain untuk menjaga kondisi kendaraan seperti vacuum cleaner, pompa ban, hingga compound wax.

Setelah mengetahui brand apa saja yang meramaikan event Koleksi jadi makin nggak sabar untuk belanja produk incaran, bukan? Yuk, ikut meriahkan perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook selama bulan September 2023.

Selain Koleksi Brand, JakartaNotebook juga punya berbagai event promo lain yang tak kalah menarik dan sayang untuk ditinggalkan. Kamu bisa cek selengkapnya pada artikel di bawah ini

Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi JakartaNotebook sekarang dan dapatkan produk premium dari brad eksklusif kami dengan harga termurah sekarang juga!