Penuhi Berbagai Kebutuhan dengan Promo Koleksi Spesial dan Ragam Kebutuhan

Belanja aneka produk untuk kebutuhan harian semakin murah dengan diskon hingga 90% di event promo Koleksi Spesial dan Ragam Kebutuhan.

Penuhi Berbagai Kebutuhan dengan Promo Koleksi Spesial dan Ragam Kebutuhan

Menyambut ulang tahun ke-24 yang jatuh pada bulan September, JakartaNotebook mengadakan berbagai event dengan promo yang tak boleh ditinggalkan. Salah dua event yang wajib Jaknoters ikuti adalah Koleksi Spesial dan Ragam Kebutuhan.

Pada kedua promo ini kamu bisa menemukan aneka produk best seller untuk memenuhi segala kebutuhan. Tentunya kamu bisa mendapatkan semua produk ini dengan harga dan promo terbaik yang Dijamin Murah.

Penasaran dengan promo menarik ini? Let’s check these out!

Koleksi Spesial Dijamin Murah

Koleksi Spesial Dijamin Murah

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan aneka barang yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Event promo Koleksi Spesial Dijamin murah menawarkan aneka barang dengan diskon hingga 85%.

Beberapa koleksi barang yang bisa kamu dapatkan dengan harga Dijamin Murah, yaitu:

1. Koleksi Gadget dan Monitor

Jadi alat elektronik yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, tentu kamu tak boleh lupa melengkapi komputer dan laptop dengan aksesoris yang sesuai. Tidak hanya membuat kedua perangkat ini lebih cantik, aksesoris yang tepat juga dapat menunjang produktivitas penggunanya.

Promo koleksi gadget dan monitor menawarkan berbagai aksesoris serta perlengkapan komputer dengan diskon hingga 79%. Mulai dari monitor, mouse, mousepad, laptop stand, charger, sampai aksesoris, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik.

2. Koleksi Peralatan Olahraga dan Outdoor

Lengkapi koleksi perlengkapan olahraga dan aktivitas outdoor kualitas terbaik dengan mengikuti promo Koleksi Spesial dari JakartaNotebook.

Di event promo ini kamu bisa mendapatkan sepeda dan aksesorisnya dengan diskon 78%, potongan 73% untuk peralatan fitness indoor, peralatan camping outdoor mulai dari harga Rp 4-ribuan, hingga perlengkapan tinju dan boxing mulai dari Rp 6-ribuan.

3. Koleksi Elektronik Rumah

Rumah yang sempurna tentunya harus diisi dengan aneka perlengkapan yang bisa menunjang kenyamanan para penghuninya. Kini kamu bisa mendapatkan aneka alat elektronik rumah dengan harga terbaik yang Dijamin Murah di JakartaNotebook.

Temukan berbagai pilihan CCTV, pendingin ruangan, air purifier, humidifier, lampu dan dekorasi lainnya yang bisa kamu bawa pulang dengan diskon hingga 63 persen. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan produk elektronik spesial yang dibanderol dengan harga mulai Rp 3-ribuan saja!

4. Koleksi Kebutuhan Hobi

Siapa bilang membeli perlengkapan untuk menunjang hobi harus menguras kantong? Sekarang kamu bisa belanja semua perlengkapan hobi dengan harga yang Dijamin Murah di JakartaNotebook.

Pada promo Koleksi Spesial, kamu bisa mendapatkan perkakas pertukangan, perlengkapan foto dan videografi, perlengkapan otomotif, dan aksesoris anabul dengan harga mulai dari Rp 3-ribuan. Semakin untung dengan diskon hingga 67% khusus untuk produk-produk foto dan videografi.

Ragam Kebutuhan Dijamin Murah

Ragam Kebutuhan Dijamin Murah

Bukan JakartaNotebook namanya kalau tidak memberikan promo spesial yang super murah. Di promo Ragam Kebutuhan Dijamin Murah, kamu bisa menemukan aneka produk dengan harga miring menurut versi JAKNOT, yaitu:

  • Jam Tangan
  • Aksesoris Wastafel & Kamar Mandi
  • Kotak Tisu
  • Nail Art
  • Organizer Pouch & Bag
  • Taman & Tumbuhan

Tak tanggung-tanggung, semua produk pada kategori ini bisa kamu dapatkan dengan diskon ekstra hingga 90%. Pastinya semua barang ini sudah Dijamin Murah.

Kedua event promo ini bisa kamu ikuti selama masa perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook yang berlangsung pada 7-31 September 2023. Semakin praktis dengan adanya fitur COD dan 1-Day Shipping sehingga produk bisa langsung dikirim ke alamat kamu.

Gimana? Sudah menemukan barang incaran untuk dibawa pulang dengan promo Koleksi Spesial dan Ragam Kebutuhan? Jangan sampai ketinggalan seru dan untungnya belanja di perayaan 24TH Bersama JakartaNotebook.

Selain Koleksi Spesial dan Ragam Kebutuhan, JakartaNotebook juga mengadakan banyak event promo lain yang tak kalah menarik. Kamu bisa simak info lebih lengkapnya dengan klik artikel di bawah ini.

Happy Shopping!