7 Quotes Lagu Galau Glenn Fredly yang Bikin Kacau Galau

7 Quotes Lagu Galau Glenn Fredly yang Bikin Kacau Galau

Beberapa hari yang lalu seluruh orang dikejutkan dengan berita kepergian salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly. Tentunya berita itu membawa duka yang mendalam kepada banyak orang karena seperti yang diketahui bahwa Glenn Fredly merupakan sosok musisi yang bukan hanya baik dalam hal bermusik namun pribadinya yang begitu menjunjung tinggi kemanusiaan. Pribadinya juga sangat ramah dan senang bergaul dengan siapa saja.

Lagu Galau Glenn Fredly yang Bikin Kacau Galau | Sumber : Instagram @glennfredly309

Penting untuk diketahui, Glenn Fredly bukan hanya seorang penyanyi namun juga pengarang lagu bahkan untuk penyanyi lain. Seperti yang kita tahu lagu-lagu dari beliau ini biasanya selalu bernuansa romantis juga galau. Sehingga tak heran jika lagu-lagu karya Glenn Fredly banyak digemari. Lirik serta alunan musiknya juga tidak biasa, sehingga begitu dekat dengan kita.

Nah buat kamu yang lagi galau banget atau ingin mengenang musisi legendaris Indonesia yang satu ini, cobain deh denger 6 lagu galau nya berikut ini!

Lagu Galau Glenn Fredly yang Bikin Kacau Galau | Sumber : Instagram @glennfredly309
  1. Akhir Cerita Cinta

Lagu ini merupakan salah satu lagu galau Glenn Fredly yang ambyar. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang selama ini selalu membanggakan kisah cintanya namun pada kenyataan dia ditinggalkan. Huh miris ya~

Kini harus aku lewati, Sepi hariku Tanpa dirimu lagi

2. Terserah

Lagu galau yang satu ini adalah ungkapan seseorang yang sudah tidak sanggup lagi menjalani kisah cintanya. Mungkin karena merasa dikhianati oleh pasangannya. Apakah ada di antara kamu yang mengalaminya? Cocok nih sama lagu galau Glenn yang satu ini!

Kucoba untuk bertahan... Namun aku tak sanggup

3. Januari

Lagu galau milik Glenn Fredly kali ini lagi-lagi adalah kisah tragis percintaan yang terpaksa harus berakhir pada bulan Januari. Kisah cinta yang dirasa tidak berjalan seperti kemauan kedua insan yang saling mencintai.

Sampai disini kisah kita... Jangan tangisi keadaannya

4. Sedih Tak Berujung

Seperti judulnya, ketika kamu mendengarkan lantunan lagu galau dari Glenn Fredly yang satu ini memang beneran bikin mewek. Lirik yang sangat sendu, berhasil menyampaikan rasa sedih yang tidak berujung.

Selamat tinggal kisah tak berujung... Kini ku kan berhenti berharap

5. Sekali Ini Saja

Dikatakan bahwa lagu galau yang hits satu ini berasal dari pengalaman cinta sang penciptanya sendiri. Lagu ini memang memiliki lirik yang sangat menyentuh dan dekat dengan pendengar. Siapa nih yang menanti kesempatan sekali lagi?

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan... Izinkan aku untuk mencintanya

6. Malaikat Juga Tahu

Lagu galau berikut ini merupakan ciptaan Glenn Fredly namun dipopulerkan oleh Dewi Lestari. Lagu berlirik indah ini berkisah tentang seseorang yang sangat ingin mengungkapkan perasaan cintanya yang besar dan siap diadu dengan rasa lainnya.

Namun kasih ini silakan kau adu... Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

7. Kembali Ke Awal

Jika kamu adalah salah satu orang yang sempat menyaksikan film Twivortiarem tentu kamu kenal dengan lagu Glenn Fredly yang satu ini. Pada tahun 2019 lalu, lagu ini sukses menarik hati para penikmat musik Indonesia. Lagu galau ini menceritakan tentang introspeksi ego pribadi masing-masing individu dalam sebuah hubungan.

Jangan paksakan bila rindu hilang makna... Mencari serpihan rasa

Mana nih lagu galau milik sang legend yang jadi favorit kamu?

Yuk karaoke-an lagu galau favorit kamu dari Glenn Fredly dengan set mikrofon terkeren abad ini!

www.jakartanotebook.com