Lampu Hias yang Wajib Kamu Punya untuk Membuat Taman Tampil Estetik

Terkadang kamu merasa ada yang kurang di momen sederhana hari libur. Mungkinkah karena pemandangan yang kamu lihat kurang memanjakan mata?

Lampu Hias yang Wajib Kamu Punya untuk Membuat Taman Tampil Estetik
Image Source: Freepik

Sore hari saat hari libur merupakan saat yang paling tepat untuk merenung dan mendengarkan lagu kesukaan. Tapi entah mengapa, terkadang kamu merasa ada yang kurang di momen sederhana tersebut. Mungkinkah karena pemandangan yang kamu lihat kurang memanjakan mata?

Nyatanya, manusia memang suka dengan hal-hal indah karena hal ini dapat meningkatkan suasana hati. Definisi indah sendiri memang tergantung dengan preferensi pribadi. Namun, umumnya kita suka melihat hal indah karena bentuknya yang sederhana, minimalis, dan simetris. Khususnya tampilan pemandangan alam juga dapat dikategorikan sebagai sesuatu yang indah dan membantu mengatur suasana hati kita, seperti taman di depan rumah.

Untuk itu, penting banget membuat tampilan taman kamu terlihat indah dan estetik. Bingung mau mulai dari mana?

Tenang, kamu bisa mulai dari area penerangan. Lampu taman yang indah bisa banget loh dibeli dari koleksi Jakartanotebook.com yang tak hanya menghadirkan barang keperluan kamu, tetapi juga memberikan harga terjangkau untuk kita semua. Berikut rekomendasi lampu yang wajib kamu punya untuk mempercantik tampilan taman:

1. TIFICY Lampu Taman Hias Model Teko

Sumber: Jakartanotebook.com

Buat taman kamu jadi lebih menarik dengan lampu taman hias yang unik ini. Desain yang menyerupai ketel atau teko air ditambah dengan juntaian lampu LED yang menyerupai aliran air akan menambah cantik dekorasi taman. Lampu ini juga menggunakan panel tenaga surya yang hemat energi sehingga tidak memerlukan sambungan listrik yang merepotkan. Pada siang hari, baterai akan terisi otomatis untuk penggunaan daya di malam hari.

Lampu taman hias ini menggunakan penerangan jenis LED sehingga mampu menghasilkan cahaya yang cerah. Tampilan taman akan menjadi lebih indah di malam hari berkat lampu taman dari TIFICY.

Penggunaan di luar ruangan tentunya berisiko cepat rusak karena perubahan cuaca, oleh karena itu lampu taman ini sudah mengantongi sertifikasi ketahanan air IP65, sehingga lampu taman ini dapat bertahan dari segala jenis cuaca dan berfungsi dengan baik untuk jangka panjang.

2. TaffLED Lampu Taman Hias

Sumber: JakartaNotebook

Jangan biarkan area taman, tangga, atau pagar rumah kamu terasa sepi dan membosankan. Segera pasang lampu taman dari TaffLED yang memiliki desain minimalis.

Tak perlu sambungan listrik untuk membuat lampu memancarkan cahaya warm white, lampu LED ini mampu menghimpun daya dari cahaya matahari di siang hari. Solusi dekorasi penerangan luar ruangan yang hemat biaya dan tahan di segala cuaca. Pada siang hari, baterai lampu akan terisi, dan saat malam hari sensor akan membuat lampu menyala secara otomatis dengan indah.

Terbuat dari bahan ABS berkualitas dengan desain waterproof IP44 sehingga tahan terhadap segala cuaca dan tidak mudah rusak meski terkena air hujan. Lampu taman yang dapat diandalkan untuk mempercantik area luar ruangan.

3. TaffLED Lampu Taman Hias Tancap

Sumber: JakartaNotebook

Lampu dengan tenaga solar ini cocok digunakan untuk penerangan di luar ruangan seperti taman dan pekarangan rumah. Lampu ini memiliki panel tenaga matahari untuk mengisi baterai di siang hari.

Lampu taman ini terbuat dari bahan ABS yang berkualitas dan memiliki proteksi IP55 yang membuatnya tahan akan segala cuaca. Lampu taman ini hadir dengan desain lentera yang mampu membuat area taman di sekitar jalan setapak terlihat lebih indah.

Sudah terbayang untuk menghias taman kamu seperti apa? Tak perlu bingung beli aksesori taman di mana, JakartaNotebook hadir untuk menawarkan kebutuhan kamu.