7 Rekomendasi Lampu Nyamuk Terbaik, Murah dan Ampuh

Lampu nyamuk bekerja dengan cara menarik serangga melalui cahaya ultraviolet dan membunuhnya dengan sengatan listrik atau perangkap khusus.

7 Rekomendasi Lampu Nyamuk Terbaik, Murah dan Ampuh
Image source: Unsplash/Mithil Girish

Nyamuk adalah salah satu jenis serangga yang paling tidak disuka, selain karena membawa beberapa penyakit juga membuat waktu istirahat menjadi terganggu terutama di malam hari.

Lalu cara apa yang kamu lakukan untuk mengusir si serangga pengisap darah dari rumah? Jika biasanya kamu menggunakan obat nyamuk semprot atau bakar untuk mengusir nyamuk, yang sebenarnya tidak begitu baik digunakan untuk jangka panjang, kini ada cara efektif mengusir nyamuk dengan murah, ampuh dan aman yaitu menggunakan lampu nyamuk.

Lampu nyamuk bekerja dengan cara menarik serangga melalui cahaya ultraviolet dan membunuhnya dengan sengatan listrik atau perangkap khusus. Dengan harga yang relatif murah dan cara penggunaan yang mudah, lampu nyamuk menjadi pilihan populer di kalangan banyak orang.

Rekomendasi Lampu Nyamuk Terbaik

Berikut ini beberapa rekomendasi lampu nyamuk terbaik yang murah dan ampuh untuk menjaga rumahmu bebas nyamuk.

1. Taffware Lampu Nyamuk 20W - AP720

Taffware Lampu Nyamuk 20W - AP720
Image source: JakartaNotebook

Rekomendasi lampu nyamuk terbaik pertama berasal dari brand Taffware. Lampu LED UV dari Taffware ini dibekali 2 buah lampu tabung berwarna ungu yang dapat menarik puluhan jenis nyamuk dan serangga lain di berbagai sudut ruang.

Adanya sistem sengatan elektrik yang mampu membasmi nyamuk, lampu anti nyamuk ini mampu menyengat serangga yang terperangkap. Tidak perlu khawatir ruangan menjadi kotor setelah serangga pengisap darah tersebut mati, karena lampu ini dipasangi wadah penampung sehingga kamu bisa langsung membuangnya.

2. Hello Adorable Lampu LED UV Anti Nyamu KLY-169

Hello Adorable Lampu LED UV Anti Nyamu KLY-169
Image source: JakartaNotebook

Lelah mengusir nyamuk menggunakan raket elektrik? Kini saatnya untuk kamu beralih ke alat pembasmi nyamuk modern yang lebih efektif dan ampuh yaitu Hello Adorable KLY-169.

Ukuran minimalis sehingga mudah untuk dipindahkan ke mana saja, didesain dari material plastik halus berkualitas tinggi yang membuatnya tidak mudah rusak saat terjatuh atau terbentur.

Dilengkapi lampu UV serta kipas dengan daya hisap kuat, nyamuk-nyamk akan terperangkap dengan mudah. Penggunaannya juga mudah, kamu hanya perlu menghubungkan kabel daya lampu ke sumber listrik seperti power bank atau port USB laptop.

3. Aleekit LED UV Anti Nyamuk 5W 5V - XM888

Aleekit LED UV Anti Nyamuk 5W 5V - XM888
Image source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari lampu nyamuk berukuran kecil namun dilengkapi dengan kipas penyedot yang kuat, maka Aleekit LED UV XM888 adalah jawabannya. Pembasmi nyamuk Aleekit memiliki lampu purple vortex yang bisa mengundang nyamuk untuk mendekat.

Tidak menghasilkan suara, bau, dan asap, lampu anti nyamuk ini 100% aman digunakan dan tidak mengganggu aktivitas serta waktu istirahat keluarga. Meski berukuran kecil, Aleekit XM888 mampu menjangkau area perlindungan hingga 100m².

4. Taffware Lampu Nyamuk DL-10W

Taffware Lampu Nyamuk DL-10W
Image source: JakartaNotebook

Bebaskan aktivitas tanpa gangguan dari nyamuk serta serangga lainnya dengan LED UV dari Taffware. Lampu yang menghasilkan cahaya terang efektif menarik perhatian nyamuk secara otomatis, sehingga mereka dapat langsung terperangkap secara otomatis.

Karena menggunakan sistem elektrik, Taffware DL-10W tidak meninggalkan asap, bau, atau suara sama sekali, sehingga tidak mengganggu kenyamanan kamu saat beraktivitas.

5. Taffware Lampu Nyamuk JT-Z01

Taffware Lampu Nyamuk JT-Z01
Image source: JakartaNotebook

Berbeda dengan lampu pembasmi nyamuk lainnya, Taffware JT-Z01 dilengkapi dengan kipas pengisap yang berfungsi untuk memancing dan menangkap nyamuk serta serangga dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Disertai lampu LED ultraviolet, alat pembasmi serangga ini aman digunakan di sekitar bayi, orang tua, bahkan ibu hamil sehingga cocok dipasang di berbagai sudut rumah.

Selain itu, alat ini juga mudah dibersihkan, kamu hanya perlu mengakses bagian dalam alat untuk membersihkan nyamuk serta serangga yang terperangkap.

6. Taffware Lampu Nyamuk 6W - A-91

Taffware Lampu Nyamuk 6W - A-91
Image source: JakartaNotebook

Mencari pembasmi nyamuk dengan model gantung yang mudah dipasang? Kamu bisa coba cek Taffware A-91. Alat pembasmi serangga khususnya nyamuk ini dilengkapi 2 lampu LED yang memancarkan sinar ungu sehingga serangga dapat lebih mudah tertarik dan terperangkap ke alat.

Tidak menghasilkan suara, bau, atau asap, Taffware A-91 aman digunakan dan dipasang pada berbagai bagian ruangan. Kamu bisa menempatkan alat ini pada ruangan sebesar 20 hingga 30 m².

7. Purple Vortex Pembasmi Nyamuk - 203

Purple Vortex Pembasmi Nyamuk - 203
Image source: JakartaNotebook

Lampu pembasmi nyamuk yang menggunakan teknologi purple vortex canggih ini, menghasilkan cahaya ungu yang dapat menarik perhatian berbagai macam serangga. Sehingga ketika mereka mendekati lampu, sistem penyedot pada alat ini mampu menyedot serangga dengan kuat dan mencegah mereka keluar kembali.

Desain higienis dan tidak meninggalkan bau, serta tanpa bahan kimia berbahaya atau beracun menjadikan alat ini ramah lingkungan dan aman digunakan di dalam rumah.

Dengan memilih lampu nyamuk yang tepat, kamu dapat menjaga rumah tetap nyaman dan bebas dari gangguan nyamuk secara efektif. Setiap produk yang direkomendasikan di atas memiliki keunggulannya masing-masing, baik dari segi desain maupun fungsionalitas.

Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan kondisi ruangan sebelum membeli. Semoga rekomendasi ini membantu kamu menemukan lampu nyamuk terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu ya.

Selain lampu nyamuk di atas, kamu juga bisa menemukan alat pencegah serta pengusir serangga lainnya seperti pengusir nyamuk elektrik, kelambu, hingga kasa nyamuk di JakartaNotebook dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.