Tren Makeup Look tahun 2020, Kaum Hawa Wajib Tahu!

Tren Makeup Look tahun 2020, Kaum Hawa Wajib Tahu!

Jika kemarin artikel Jaknot sudah membahas tren gaya rambut pria tahun 2020, kali ini yang akan dibahas yaitu tren yang spesial untuk wanita, biar gak pada ngiri hehehe.

Hai ladies! Tahun yang baru pastinya melahirkan banyak tren baru, salah satunya adalah makeup look. Merias wajah menjadi salah satu kebiasaan kaum wanita yang selalu menarik untuk dibahas. Tahun berganti tahun, tampilan make up selalu berubah mengikuti perkembangan dunia kecantikan. Maka, kali ini JakartaNotebook merangkum beberapa makeup look yang bakal tren di tahun 2020 ini! Kamu bisa banget mencontohnya untuk penampilan kamu ketika hari pergantian tahun nanti girls!

Yuk cek langsung!

Colorful Eye Shadow

Foto : Ilustrasi

Tampilan makeup seperti ini menonjolkan warna yang ceria pada bagian eyeshadow. Kamu bisa menggunakan warna-warna terang yang sebelumnya tidak biasa digunakan. Cocok banget untuk tampilan kamu ketika merayakan acara akhir tahun.

Lipstick Warna Gelap

Foto : Ilustrasi

Pada tahun 2020 ini, warna-warna lisptick yang tren adalah warna gelap seperti coklat. Namun tentunya tidak ketinggalan warna-warna Nude yang sudah lebih dahulu populer. Lipstick yang bertekstur matte juga akan lebih tren pada tahun 2020.

360 Eye Liner

Foto : Ilustrasi

Tampilan wajah dengan riasan eyeliner yang memenuhi garis mata akan membuat matamu terlihat jauh lebih besar. Kamu bisa menggunakan warna-warna yang tidak biasa seperti hijau atau biru, sesuaikan saja dengan outfit yang kamu kenakan.

Glittery Makeup

Foto : Ilustrasi

Jika tahun sebelumnya makeup yang banyak menggunakan efek glitter masih belum begitu in, tahun 2020 ini orang-orang akan lebih berani memakai jenis makeup seperti ini. Glitter dapat kamu aplikasikan ke bagian eyeshadow atau lipstick kamu untuk sentuhan yang lebih glamour.

Natural Lashes

Foto : Ilustrasi

Tren eyelash extention seperti masih akan tetap menjamur di tahun 2020, hanya saja mungkin kamu bisa memilih jenis bulu yang tidak terlalu heboh seperti boneka. Karena tren 2020 yaitu bentuk dan jenis bulu mata yang alami.

Glossy Look

Foto : Ilustrasi

Tampilan makeup yang satu ini pastinya menjadi favorit untuk kamu yang suka look natural glowing. Karena pada makeup jenis ini, wajah lebih menonjolkan keindahan kulit, sehingga penampilan lebih clear tanpa banyak embel-embel blush on serta contour.

Siapkah kamu untuk tampil dengan tampilan baru di tahun baru ini? Yuk tampil percaya diri sesuai dengan makeup tren 2020 dan dapatkan produk makeup terbaik dan terlengkap dari JakartaNotebook.