3 Rekomendasi Meja Belajar Lipat Terbaik, Model Minimalis

Melakukan berbagai aktivits, seperti belajar, bekerja, dan berbisnis semakin mudah dengan adanya meja belajar lipat terbaik.

3 Rekomendasi Meja Belajar Lipat Terbaik, Model Minimalis
Image Source: freepik

Manusia memang diciptakan memiliki kemampuan beradaptasi yang luar biasa, terbukti dari berbagai kegiatan atau kebiasaan manusia yang berubah saat wabah Covid-19 menyebar ke berbagai penjuru dunia.

Kegiatan seperti sekolah, bekerja, konsultasi ke dokter, dan bahkan konser diadakan secara online atau daring dengan berbagai platform.

Meskipun sebenarnya kegiatan bekerja atau sekolah dari jarak jauh sudah ada bahkan sebelum Covid-19 menyebar, Work From Home atau yang biasa disingkat sebagai WFH, semakin populer karena didukung dengan banyak teknologi serta platform seperti video conference.

Kemudian setelah hampir 3 tahun keadaan membaik dan kita dapat sekolah atau bekerja secara normal, kegiatan seperti WFH ini menjadi sesuatu yang lebih disukai bagi sebagian orang dan menjadi kegiatan yang menjadi bagian dari keseharian kita.

Seperti kamu mungkin tidak lagi diminta untuk selalu datang ke kantor 5 hari dalam seminggu, sebagian kantor biasanya memperbolehkan para karyawan untuk bekerja dari jauh atau WFH dengan batas yang ditentukan, atau bagi kamu yang memang bekerja untuk perusahaan asing, bekerja dari jarak jauh bukan lagi sesuatu yang baru.

Bekerja dari rumah sendiri memang dapat memberikan banyak manfaat seperti mengurangi waktu dan tenaga yang kamu butuhkan untuk pulang-pergi ke kantor, meningkatkan produktifitas serta performa, serta memiliki jadwal yang lebih fleksibel.

Selain itu, banyak penelitian yang mengatakan bahwa suasana kerja dapat memengaruhi kinerja kamu. Dengan bekerja di rumah, kamu dapat mendekorasi ruang yang kamu inginkan seperti tema floral, pop art, atau minimalis.

Dari berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan ini, penting banget untuk memiliki alat yang dapat mendukung kinerja kamu selama bekerja dari rumah!

Meja Belajar Lipat Terbaik dengan Model Minimalis

Meja Belajar Lipat Terbaik dengan Model Minimalis
Image Sorce: freepik

Jakartanotebook punya beberapa rekomendasi produk meja belajar lipat terbaik dengan model minimalis untuk dapat mendukung kegiatan sekolah, kerja, dan bisnis yang dapat kamu lakukan dari rumah. Simak ulasan berikut ini!

1. TaffHOME Stand Meja Laptop Lipat Foldable Notebook Desk Table

TaffHOME Stand Meja Laptop Lipat Foldable Notebook Desk Table
Image Source: Jakartanotebook

Rekomendasi meja belajar lipat terbaik pertama datang dari TaffHOME Stand Meja Laptop Lipat Foldable Notebook Desk Table. Meja lipat ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari menulis, menggambar, dan banyak lainnya.

Terbuat dari bahan berkualitas yang kokoh untuk menampung beban yang berat. Meja lipat ini juga hadir dengan dengan desain minimalis sehingga tampak selaras jika disandingkan bersama dekorasi ruanga.

Pada bagian kaki juga dilengkapi dengan busa yang menjadikan meja anti slip dan tidak mudah bergeser sehingga penggunaan menjadi lebih aman. Berkat konsep lipat, kamu dapat menyimpan meja ini tanpa mengambil banyak ruang saat tidak digunakan.

2. TaffHOME Stand Meja Laptop Lipat Foldable Notebook Desk Table

TaffHOME Stand Meja Laptop Lipat Foldable Notebook Desk Table
Image Source: Jakartantebook

Meja belajar lipat terbaik ini terbuat dari material kayu MDF di bagian alas dan ditopang dengan kaki-kaki besi sehingga memastikan meja dapat berdiri kokoh.

Layaknya meja lipat kekinian, bagian kaki meja ini telah dilengkapi busa anti slip sehingga kamu tak perlu khawatir meja bergeser atau tergelincir saat digunakan. ini juga yang membuat meja ini tetap aman meski digunakan oleh anak-anak.

Untuk kamu yang mencari perlengkapan monokrom untuk menonjolkan kesan minimalis, meja ini bisa banget kamu jadikan pertimbangan.

3. TaffHOME Meja Laptop Adjustable Portable Laptop Desk Tiga Tingkat

TaffHOME Meja Laptop Adjustable Portable Laptop Desk Tiga Tingkat
Image Source: Jakartanotebook

Dilengkapi 4 roda pada bagian kaki, kamu dapat dengan mudah memindahkan meja ini. Bagian kaki meja juga dapat diatur sesuai ketinggian yang diinginkan. Memiliki struktur rangka dan tingkat kenyamanan yang baik sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas.

Meja ini terbuat dari material terbaik di kelasnya sehingga tak perlu diragukan kualitas dan daya tahannya. Memiliki desain yang kokoh dan kuat saat menampung berbagai barang besar seperti laptop, peralatan makanan, dan lain-lain.

Desain yang menarik, elegan, dan minimalis ini terlihat dari bagian permukaan meja yang menjorok ke depan, lalu rangka yang datar, dan diakhiri dengan kaki meja yang menjorok ke depan.

Dalam menentukan atau membangun area belajar impian, kamu dapat mempertimbangkan warna, bentuk, dan tekstur yang diberikan. Perhatikan juga keharmonisan serta keselarasan dari tiap elemen.

Dari 3 rekomendasi meja belajar lipat di atas, mana nih yang paling menarik perhatian kamu?

Selain meja belajar, JakartaNotebook juga punya aneka pilihan perlengkapan berlajar lainnya, mulai dari kursi belajar, rak buku, lampu belajar, dan banyak lainnya. Tentunya semua produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga dan kualitas terbaik.

Promo Back To School, Alat Sekolah Terlengkap Mulai 5RB-an | JakartaNotebook
Beli peralatan sekolah baru dengan harga termurah hanya di JakartaNotebook. Belajar jadi semakin fokus dan menyenangkan.