8 Rekomendasi Meja Laptop Terbaik yang Ergonomis

Meja laptop terbaik jadi alat yang wajib dimiliki, terutama untuk kamu yang melakukan bekerja atau belajar di rumah. Meja ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan laptop, tapi juga menjaga postur tubuh agar tetap tegap.

Meja laptop terbaik biasanya juga dilengkapi oleh berbagai fitur yang bisa meningkatkan produktivitas selama bekerja atau belajar. Karena fungsinya yang penting, pastikan kamu memilih produk yang berkualitas agar bisa digunakan untuk jangka panjang. 

Jika masih bingung memilih produk yang tepat, kamu bisa intip beberapa rekomendasi meja laptop terbaik yang sudah dirangkum khusus oleh JakartaNotebook berikut.

Rekomendasi Meja Laptop Terbaik untuk Tingkatkan Produktivitas

Mulai dari meja lipat hingga meja portable dengan roda, berikut rekomendasi meja laptop terbaik yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan produktivitas. 

1. TaffHOME Meja Lipat Laptop Portable Desk - I042767

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi meja laptop terbaik pertama cocok untuk kamu yang mencari produk minimalis dan multifungsi. Meja laptop ini hadir dengan model meja lipat yang mudah dibuka-tutup serta bisa digunakan sebagai tempat untuk meletakkan laptop atau meja belajar biasa.

Bagian kakinya terbuat dari aluminium dengan model sedikit lebar agar tetap stabil saat digunakan. Tak perlu khawatir kaki meja laptop akan menggores atau mengotori ubin. Bagian dasar kaki produk TaffHOME diberi lapisan busa sehingga aman digunakan langsung di lantai atau di atas sofa dan kasur.

2. TaffHOME Meja Lipat Laptop Foldable Bed Table - BO-670

Image Source: JakartaNotebook

Selain sebagai tempat istirahat, kasur juga bisa jadi tempat yang sempurna untuk bekerja dan belajar. Rekomendasi meja laptop terbaik ini bisa dipilih jika kamu suka melakukan berbagai aktivitas di atas kasur. 

MC Laptop Stand Lipat Riser Foldable Adjustable Aluminium - N3 - Black - JakartaNotebook.com
MC Laptop Stand Lipat Riser Foldable Adjustable Aluminium - N3 termurah. Dapatkan dengan mudah MC Laptop Stand Lipat Riser Foldable Adjustable Aluminium - N3 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Dirancang khusus untuk digunakan di atas kasur, meja laptop ini dilengkapi penyangga tambahan di ujung kakinya agar tetap stabil. Bagian kakinya juga dibuat melengkung seperti huruf “U” sehingga tidak merusak permukaan kasur.

Tersedia dalam 2 pilihan ukuran, 60x40 cm dan 70x48 cm, kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan lebar kasur atau besar laptop.

3. Taffware Meja Laptop Portable Table 42x26cm - Z19

Image Source: JakartaNotebook

Meja laptop terbaik ini menawarkan model ergonomis untuk memastikan Anda dapat bekerja atau belajar dengan produktif. Bagaimana tidak? Meja ini hadir dengan 2 kaki yang bisa diatur ketinggian dan kemiringannya.

Semakin lengkap dengan adanya tatakan mouse terpisah yang membuat kamu bisa mengatur posisi meja dengan lebih maksimal. Taffware juga sudah memikirkan tentang pembuangan panas laptop dengan memberikan detail ventilasi pada bagian bawah meja laptopnya.

Kini kamu bisa menggunakan laptop untuk bekerja dan belajar dengan nyaman.

4. TaffHOME Meja Lipat Belajar Foldable Cup Slot - DCV40

Image Source: JakartaNotebook

Sedang mencari meja laptop terbaik berukuran besar untuk meletakkan laptop dan perlengkapan lainnya? Jika iya, rekomendasi meja laptop terbaik ini wajib kamu miliki. TaffHOME membuat produknya dengan ukuran besar 80 x 39.5 cm yang tidak hanya bisa digunakan untuk meletakkan laptop, tapi juga mouse, buku, dan alat tulis.

Tak perlu menggunakan holder tambahan untuk meletakkan smartphone atau tablet pintar. Bagian ujung ata meja laptop ini juga dilengkapi holder khusus untuk meletakkan gadget dan gelas. 

5. K-STAR Meja Lipat Laptop Foldable Portable Desk - KS01

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi meja laptop terbaik ini wajib dimiliki bagi pecinta furnitur minimalis. Pasalnya produk dari K-STAR ini punya desain clean dan sleek yang cocok digunakan untuk melengkapi ruang kerja. 

Berbeda dari meja laptop lipat biasa, produk ini menggunakan kaki dengan model “X” sehingga dapat menopang meja dengan maksimal. Bekerja dan belajar semakin nyaman karena ketinggian meja laptop ini dapat disesuaikan. Kamu bisa memilih 6 level ketinggian mulai dari 20.5 hingga 39.5 cm sesuai kebutuhan.

Taffware MC Gaming Cooling Pad Laptop 6 Fan - Q3 - Black - JakartaNotebook.com
Taffware MC Gaming Cooling Pad Laptop 6 Fan - Q3 termurah. Dapatkan dengan mudah Taffware MC Gaming Cooling Pad Laptop 6 Fan - Q3 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Rangka stainless steel memastikan produk K-STAR kokoh dan tidak mudah rusak meski digunakan untuk jangka panjang. Bagian dasar kakinya juga sudah diberi pad silikon anti slip untuk mencegah meja laptop bergeser saat digunakan.

6. TaffHOME Meja Laptop Portable Desk 60x40cm - ND02

Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari meja laptop portable yang mudah dipindah dan bisa digunakan di mana saja, produk TaffHOME ini wajib kamu pertimbangkan. Rekomendasi meja laptop terbaik ini dilengkapi dengan 4 roda sehingga mudah dipindahkan.

Kamu bisa menggunakan meja ini untuk bekerja atau belajar di kamar, ruang tamu, ruang makan, hingga teras. Desain seperti huruf “C” yang dipakai dapat menyalurkan beban laptop dan barang di atasnya ke seluruh bagian dengan merata. Inilah yang membuat produk TaffHOME tetap kokoh dan bisa digunakan untuk jangka panjang. 

Ketinggian meja laptop juga dapat diatur sesuai kebutuhan. Kini kamu bisa bekerja dan belajar dengan nyaman kapan saja dan di mana saja!

7. TaffHOME Meja Lipat Laptop Foldable Cup Holder - BO-670

Image Source: JakartaNotebook

Bermasalah dengan meja yang kecil dan tidak dilengkapi ruang penyimpanan? Jika iya, produk TaffHOME bisa jadi rekomendasi meja laptop terbaik yang wajib kamu miliki.

Selain berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan laptop, meja ini juga memiliki holder untuk meletakkan tablet dan gelas. Tak hanya itu, bagian bawah meja kamu bisa menemukan laci kecil multifungsi yang bisa digunakan untuk menyimpan alat tulis atau perlengkapan belajar lainnya.

Kombinasi material kayu MDF dan besi membuat meja laptop terbaik ini dapat menopang berat laptop, keyboard, buku, dan banyak lainnya dengan kokoh. Cocok untuk kamu yang mencari produk untuk penggunaan jangka panjang.

8. AOLIVIA Meja Lipat Laptop Foldable Table USB Port - AV-60

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi meja laptop terbaik dari AOLIVIA bisa jadi pilihan produk palugada yang wajib kamu miliki. Pasalnya produk ini menawarkan fitur lengkap yang dijamin bisa bikin waktu bekerja dan belajar kamu makin produktif.

Bagian atas meja dilengkapi holder multifungsi dengan stand lepas-pasang yang bisa digunakan untuk meletakkan smartphone, tablet pintar, dan buku. Disampingnya kamu bisa menemukan 4 port USB untuk mengisi daya gadget dan laptop.

Butuh tempat untuk menyimpan alat tulis? Kamu bisa menggunakan laci yang ada di bagian samping atas meja. Tentunya produk AOLIVIA dapat diatur ketinggian dan kemiringannya agar makin nyaman digunakan.

Menggunakan meja laptop terbaik jadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan produktivitas. Pastikan kamu memilih produk dengan ukuran yang pas serta sesuai dengan kebutuhan agar bisa berfungsi dengan maksimal, ya!

Sedang mencari produk untuk melengkapi ruang kerja atau ruang belajar? Kini kamu bisa menemukan aneka perlengkapan kerja, mulai dari keyboard mouse portable, bluetooth laser pointer, hingga kabel data 3M dengan harga #SudahPastiMurahnya di JakartaNotebook!