6 Mikrofon Kecil, Cocok untuk Cover Lagu Barat Versi Jaknot!

Buat kamu yang seneng cover lagu barat, boleh nih cek rekomendasi Microphone apa saja yang cocok Versi Jaknot!

6 Mikrofon Kecil, Cocok untuk Cover Lagu Barat Versi Jaknot!

Kamu suka cover lagu barat yang mana?

Jika kamu senang melakukan hal-hal atau hobi yang berhubungan dengan audio, tentu kamu membutuhkan mikrofon kecil perekam audio yang mampu menangkap sinyal audio berkualitas secara akurat. Namun karena tidak semua mikrofon dibuat sama, maka sebelum memutuskan untuk memiliki alat penunjang audio ini sebaiknya kita memahami beberapa hal.

Bagi kita yang senang membuat podcast atau merekam suara cover lagu barat, penting untuk memiliki audio penunjang. Apalagi saat ini banyak sekali mikrofon sederhana yang bisa menghasilkan banyak konten hebat meskipun hanya lewat smartphone. Kunci utama dari alat penunjang ini yaitu suara yang bagus.

Nah, mencoba mencari tahu mikrofon kecil mana yang terbaik untuk kamu bisa menjadi proses yang cukup sulit. Maka, untuk mempermudahnya kamu bisa memulainya dengan langkah penting seperti mencari tahu jenis audio yang kamu inginkan.

Salah satu jenis mikrofon kecil yang saat ini populer yaitu mikrofon kondensor. Mikrofon ini memiliki operasional yang sedikit berbeda dimana menggunakan pelat kapasitor, bukan kumparan dan magnet. Mikrofon kecil untuk cover lagu barat ini dinilai lebih sensitif terhadap getaran yang lebih kecil daripada mikrofon biasanya. Sehingga memang cocok untuk merekam podcast atau cover lagu yang akan di share ke media sosial.

Jika kamu sedang mencari mikrofon kecil terbaik yang solid untuk digunakan di rumah untuk vokal atau cover lagu barat adalah 6 mikrofon kecil versi Jaknot di bawah ini!

TaffSTUDIO BM-900 Professional Condenser Microphone with Mini Tripod

Mikrofon Kecil, Cocok untuk Cover Lagu Barat Versi Jaknot! | Sumber: JakartaNotebook

Taffware Microphone kondenser BM-900 dapat merekam suara dengan kualitas yang baik. Sehingga cocok untuk rekaman musik, streaming game, membuat podcast, vlogging dan lainnya. Mikrofon kecil ini juga dipadukan dengan tripod mini untuk keperluan recording sehingga tidak perlu repot memegang mikrofon.

TaffSTUDIO GMark Microphone Condenser Professional Recording - LGT240

Mikrofon ini digunakan untuk memperjelas suara saat berkomunikasi atau saat membuat rekaman suara cover lagu barat. Hasil suara yang bisa dihasilkan lebih bagus  dibandingkan dengan menggunakan mikrofon bawaan PC atau laptop. Tanpa harus menambhakna software, mikrofon ini sudah bisa langsung digunakan sehingga mempermudah dalam proses instalasinya. Bagian holder juga bisa dilepas atau dipasang.

TaffSTUDIO Mikrofon Kondenser Studio dengan Shock Proof Mount - BM-700

Mikrofon Kecil, Cocok untuk Cover Lagu Barat Versi Jaknot! | Sumber: JakartaNotebook

Taffware Professional Condenser Microphone merupakan mikrofon canggih yang dibuat khusus untuk keperluan rekaman seperti rekaman studio, rekaman musik, podcast dan kebutuhan rekaman profesional lainnya. Selama penggunaan juga lebih praktis karena dilengkapi dengan shockproof mount sebagai tempat untuk meletakannya.

TaffSTUDIO Mikrofon Kondenser dengan Shock Proof Mount - BM-8000

Taffware Mikrofon kondenser merupakan mikrofon yang mampu menghasilkan sinyal output yang lebih kuat dibandingkan dengan mikrofon dengan model dinamik. Mikrofon ini pastinya sangat responsif dan sensitif akan getaran, cocok digunakan untuk rekaman suara, podcast dan lainnya. Meskipun ukurannya tergolong lebih kecil, namun kemampuan rekaman suaranya tetap baik karena mampu meminimalkan distorsi.

TaffSTUDIO Microphone Condenser USB Mikrofon Studio with Stand - UD-800

Mikrofon Kecil, Cocok untuk Cover Lagu Barat Versi Jaknot! | Sumber: JakartaNotebook

Kamu sering melihat orang-orang yang suka karaoke via aplikasi di smartphone? Mikrofon kondenser satu ini berbentuk klasik ini cocok sekali digunakan untuk cover lagu barat di Youtube. Hasil suara yang terekam pun jernih dan natural. Mikrofon ini mampu merekam suara dengan kualitas suara yang lebih baik dibanding mikrofon bawaan pada smartphone dan laptop. Serunya lagi, mikrofon kecil ini menggunakan kabel USB sebagai penghubung konektivitas ke berbagai perangkat.

TaffSTUDIO Mikrofon Kondenser Studio dengan Stand - SF-666

Sama seperti mikrofon Taffware yang direkomendasikan di atas lainnya, mikrofon profesional dibuat khusus untuk keperluan rekaman seperti rekaman musik dan lainnya. Yang satu ini juga dilengkapi dengan mount sebagai tempat untuk menaruh mikrofon ketika hendak digunakan atau ketika tidak digunakan.

Dapatkan keenam rekomendasi produk Mikrofon Kecil untuk cover lagu barat ini langsung dari JakartaNotebook!