Nama-Nama Karakter Pop Mart Favorit yang Cantik & Unik

Jadi salah satu mainan yang banyak diburu setahun belakangan, berikut nama-nama karakter Pop Mart favorit yang cocok dipilih untuk menambah koleksimu.

Nama-Nama Karakter Pop Mart Favorit yang Cantik & Unik
Image Source: Pop Mart

Nama-nama karakter Pop Mart jadi hal yang menarik perhatian para pecinta action figure setahun belakangan ini. Bagaimana tidak? Mainan produksi perusahaan asal Taiwan ini hadir dengan banyak pilihan karakter dengan desain cantik yang menarik mata.

Pop Mart tak segan-segan berkolaborasi dengan seniman dari berbagai negara di dunia untuk menciptakan karakter yang unik. Konsep blind box yang digunakan juga membuat para penggemar mainan ini semakin antusias setiap Pop Mart meluncurkan karakter baru.

Popularitas Pop Mart juga semakin meroket sejak Lisa BLACKPINK berfoto dengan koleksi Labubunya. Nah, jika tertarik untuk mulai mengoleksi mainan ini, ada baiknya kamu kenalan lebih dulu dengan nama-nama karakter Pop Mart favorit. 

Nama Karakter Pop Mart Favorit untuk Lengkapi Koleksi

Mulai dari monster imut Labubu hingga Hacipupu, berikut nama karakter Pop Mart Favorit yang wajib kamu koleksi untuk menghias kamar atau ruang kerja.

1. Labubu

Labubu
Image Source: Pop Mart

Labubu adalah nama karakter Pop Mart paling populer setahun belakangan. Termasuk dalam seri The Monster, karakter ini punya ciri khas telinga tinggi seperti kelinci dengan gigi kecil tajam yang menghias wajahnya.

Meski terlihat seram, Bagian tubuh Labubu ditutupi bulu halus aneka warna yang membuat karakter ini menarik. Semakin lengkap dengan tangan dan kaki berukuran kecil super imut yang bisa diputar.

Merchandise Labubu kini tersedia dalam berbagai seri dengan aneak warna dan ekspresi wajah yang bisa dipilih sesuai selera. 

2. Molly

Molly
Image Source: Pop Mart

Molly termasuk salah satu nama karakter Pop Mart pertama yang diluncurkan pada tahun 2006. Terinspirasi dari anak-anak, karakter ini punya mata besar berwarna emerald lengkap dengan bibir cemberut.

Awalnya karakter ini digambarkan memakai topi baret, apron, serta membawa kuas lukis. Sekarang kamu bisa menemukan karakter Molly dengan berbagai desain menarik, mulai dari memakai seragam wisuda, baju tradisional, hingga menggunakan kostum karakter lain. 

3. SKULLPANDA

SKULLPANDA
Image Source: Pop Mart

Jika kamu suka action figure dengan desain nyentrik, SKULLPANDA adalah pilihan yang tepat. Daya tarik utama dari karakter ini adalah detail helm astronot yang selalu digunakan karakternya. 

Bibir tebal dengan style riasan dan kostum edgy juga jadi ciri khas karakter SKULLPANDA yang disukai banyak orang. Kamu bisa mendapatkan action figure dengan kombinasi warna lebih intens dan dinamis jika dibandingkan karakter lainnya.

SKULLPANDA sendiri digambarkan sebagai karakter petualang yang dapat berpindah dari planet satu ke planet lainnya. Hal ini bisa dilihat dari perbedaan desain kostum, rambut, dan riasan di setiap serinya.

4. Dimoo

Dimoo
Image Source: Pop Mart

Nama karakter Pop Mart favorit yang wajib kamu tahu selanjutnya adalah Dimoo. Karakter ini digambarkan memiliki sifat pemalu dan kesepian di dunia nyata. Namun sifatnya akan berubah saat menjadi riang dan pemberani saat masuk ke Dimoo World.

Banyak yang salah mengira benda putih di kepala Dimoo sebagai rambut. Padahal jika dilihat lebih jelas benda putih ini adalah awan dengan yang menempel di kepalanya, lengkap dengan wajah tersenyum yang imut.

5. Crybaby

Crybaby
Image Source: Pop Mart

Crybaby juga jadi salah satu nama karakter Pop Mart yang banyak dicari. Pasalnya karakter ini memiliki wajah dengan ekspresi menangis yang khas.

Jika sebelumnya menangis dimaknai sebagai tanda kelemahan, Crybaby menganggap ekspresi menangis sebagai keberanian karakternya menghadapi berbagai situasi. Filosofi yang keren membuat banyak artis dunia menggunakan karakter Pop Nart ini, seperti Lisa BLACKPINK dan Rei IVE.

6. Pucky

Pucky
Image Source: Pop Mart

Pucky atau Pookie adalah nama karakter  Pop Mart yang terinspirasi dari peri pada drama Namanya diambil dari Puck, peri dalam drama Shakespeare "A Midsummer Night's Dream". Bentuk karakter ini juga mengikuti tokoh Puck yang ada di dongeng-dongeng Inggris.

Meski berkaitan erat dengan dunia dongeng dan mistis, karakter ini memiliki desain yang imut dengan pipi gembil dan mulut segitiga. Tentunya Pucky hadir dengan kombinasi warna pastel yang membuat semakin imut.

7. Hacipupu

Hacipupu
Image Source: Pop Mart

Nama karakter Pop Mart terakhir yang wajib kamu tahu adalah Hacipupu. Meski tidak setenar karakter lainnya, Hacipupu punya koleksi action figure yang tak kalah lucu. Karakter ini memiliki bentuk seperti elf kecil lengkap dengan telinga yang meruncing.

Kamu bisa menemukan Hacipupu yang memakai aneka kostum unik, mulai dari seragam sekolah, kurcaci Natal, Teletubbies, dan banyak lainnya. 

Mengetahui nama-nama karakter Pop Mart bisa membantu kamu menentukan seri apa saja yang cocok untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui cerita setiap karakter yang membuat proses mengoleksi jadi lebih seru. 

Selain karakter Pop Mart, kamu bisa menemukan action figure dari berbagai karakter dengan harga yang #SudahPastiMurahnya di JakartaNotebook.