7 Rekomendasi Payung Lipat Kecil Terbaik (Terbaru 2024)

Rekomendasi payung lipat kecil ini bisa jadi senjata untuk melindungi diri dari guyuran hujan dan teriknya matahari. Simak selengkapnya di sini!

7 Rekomendasi Payung Lipat Kecil Terbaik (Terbaru 2024)
Image Source Freepik/Boyarkinamarina

Payung jadi salah satu perlengkapan yang wajib dibawa ke mana saja, terutama saat memasuki musim hujan. Selain melindungi tubuh dari hujan, payung juga dapat menghalau sinar matahari yang berbahaya untuk kulit. Nah, jika kamu ingin membawa benda ini saat beraktivitas, payung lipat kecil bisa jadi pilihan.

Berbeda dari payung biasa, payung lipat kecil menggunakan model khusus yang membuat bagian tulangnya dapat dilipat. Inilah yang membuat ukuran payung jauh lebih kecil dan bisa disimpan di dalam tas atau pouch.

Rekomendasi Payung Lipat Kecil Terbaik

Banyaknya pilihan yang ada di pasaran mungkin membuat kamu bingung, memilih produk yang tepat. Tak usah khawatir karena JakartaNotebook sudah merangkumkan beberapa rekomendasi payung kecil terbaik yang layak untuk dipertimbangkan.

1. Rainscape Payung Lipat Double Layer - 4437S

Rainscape Payung Lipat Double Layer - 4437S
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi payung lipat kecil terbaik pertama jatuh pada produk dari rainscape. Dibuat khusus untuk menghadapi musim hujan, payung lipat kecil ini hadir dengan dua lapi kanopi untuk memastikan tidak ada air yang masuk ke bagian bawah payung.

Dua lapis kanopi ini juga berfungsi sebagai ventilasi sehingga sirkulasi udara tetap lancar. Kamu pun tidak akan merasa pengap saat beraktivitas menggunakan payung lipat kecil ini.

Semakin praktis dengan adanya sistem buka-tutup otomatis sehingga kamu tak perlu repot membuka payung secara manual. Cukup tekan tombol pada handle dan payung akan terbuka secara otomatis.

2. UM-BANANA Payung Lipat Pisang 88cm - UME0007

UM-BANANA Payung Lipat Pisang 88cm - UME0007
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari produk dengan desain yang lucu, payung lipat kecil dari UM-BANANA bisa jadi pilihan. Pasalnya payung ini memiliki pouch atau tempat dengan bentuk seperti pisang. Bagian handlenya juga dibentuk seperti bagian pangkal pisang lengkap dengan hiasan potongan pisang.

Kanopi berwarna kuning membuat payung ini terlihat semakin unik. Eits, jangan salah, selain untuk melengkapi desain payung yang unik pemilihan warna kuning juga membuat payung lebih terlihat meski saat hujan deras sehingga lebih terlihat oleh pengguna jalan lainnya.

Rhodey Pole Jas Hujan Motor Setelan Raincoat Reflektif Strip with Hood L - T1 - Black - JakartaNotebook.com
Rhodey Pole Jas Hujan Motor Setelan Raincoat Reflektif Strip with Hood L - T1 termurah. Dapatkan dengan mudah Rhodey Pole Jas Hujan Motor Setelan Raincoat Reflektif Strip with Hood L - T1 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. MIISOO Mini Pocket Umbrella UPF50 Payung Lipat

MIISOO Mini Pocket Umbrella UPF50 Payung Lipat
Image Source: MIISOO

Ringkas dan multifungsi adalah 2 kata yang bisa menggambarkan payung lipat kecil terbaik dari MIISOO. Berbeda dari payung lipat lainnya, payung satu ini akan berubah menjadi pipih saat dilipat. Model ini tentunya memudahkan kamu membawa payung ini di dalam tas.

Jika beberapa payung hanya kapan saja. Bagian kanopinya dilengkapi lapisan UPF 50 yang dapat menangkal sinar UV. Inilah yang membuat kamu bisa menggunakan payung ini saat cuaca panas maupun hujan.

Rangka dari bahan aluminium juga memastikan payung lipat kecil ini tidak mudah rusak meski digunakan untuk menembus badai.

4. TOPX Payung Lipat Double Layer Windproof 105cm - T1212

TOPX Payung Lipat Double Layer Windproof 105cm - T1212
Image Source: JakartaNotebook

Pastikan tubuh aman dari tetesan air hujan dengan menggunakan payung lipat kecil terbaik dari TOPX. Meski ukurannya tergolong kecil dan bisa disimpan ke dalam tas, saat dibuka kanopi payung ini memiliki diameter jumbo yakni 105 cm. Ukuran ini tentu dapat melindungi tubuh dan bawaan kamu dengan maksimal.

Rangka payung menggunakan 10 tulang dari bahan aluminium sehingga kuat dan tidak mudah rusak meski diterpa angin kencang. Tak perlu khawatir payung jatuh atau terlepas saat digunakan karena handlenya dilengkapi lapisan anti slip yang membuat kamu bisa memegang payung dengan aman.

TaffHOME Pengering Sepatu Elektrik Shoe Dryer 200 W 220 V - QDL-01051 - Black - JakartaNotebook.com
TaffHOME Pengering Sepatu Elektrik Shoe Dryer 200 W 220 V - QDL-01051 termurah. Dapatkan dengan mudah TaffHOME Pengering Sepatu Elektrik Shoe Dryer 200 W 220 V - QDL-01051 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

5. FJUN Payung Lipat Anti UV 6 Bone 90cm - PAS341

FJUN Payung Lipat Anti UV 6 Bone 90cm - PAS341
Image Source: JakartaNotebook

Apakah kamu suka menggunakan sling bag atau tas kecil lainnya saat beraktivitas di luar ruangan? Jika iya, produk dari FJUN adalah pilihan yang tepat. 

Dibuat agar bisa digunakan sehari-hari, payung lipat kecil terbaik ini hadir memiliki ukuran 5 x 5 x 17.5 cm sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas kecil sekalipun. Setiap pembelian produk ini kamu juga akan mendapatkan case yang berbentuk seperti tablet untuk memudahkan penyimpanannya.

Selain ukurannya yang  kecil, keunggulan lain dari produk FJUN adalah kanopi dari bahan nano poliester yang ringan dan anti air. Penggunaan bahan ini membuat payung dapat melindungi kamu dari guyuran hujan dan panasnya sinar matahari.

6. Deco Payung Lipat Desain Botol Wine Anti UV 97cm - YS06

Deco Payung Lipat Desain Botol Wine Anti UV 97cm - YS06
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi payung lipat kecil ini tak kalah unik dari produk-produk sebelumnya. Payung dari Deco ini hadir dengan case berbentuk seperti botol wine. Selain membuat payung terlihat lebih menarik, case ini juga memudahkan kamu menyimpan payung saat tidak sedang digunakan.

Kanopi payung terbuat dari bahan nilon yang ringan dan tahan air untuk memberikan perlindungan maksimal. Bagian dalam kanopi berwarna silver juga mencegah adanya sinar UV yang masuk ke bagian bawah payung.

Rangka dengan 8 tulang dari bahan aluminium memastikan payung tetap kuat digunakan di berbagai cuaca dan tidak mudah rusak.

Libingying Dry Bag Tas Waterproof 5 L - DB51 - Blue - JakartaNotebook.com
Libingying Dry Bag Tas Waterproof 5 L - DB51 termurah. Dapatkan dengan mudah Libingying Dry Bag Tas Waterproof 5 L - DB51 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. REFLESA Payung Lipat Reflective Strip 105cm - MI7454

REFLESA Payung Lipat Reflective Strip 105cm - MI7454
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi payung lipat kecil terakhir jatuh pada produk dari REFLESA. Ingin memastikan kemudahan dan kenyamanan penggunanya, REFLESA membuat produk dengan berbagai keunggulan.

Payung ini menggunakan sistem buka-tutup otomatis sehingga kamu hanya perlu menekan tombol untuk membuka payung. Sistem ini membuat rangkanya dibuat dari bahan fiberglass dan aluminium alloy yang kuat dan tidak mudah rusak.

Kanopi dari bahan pongee dapat menahan air dengan maksimal, tidak mudah kusut, serta cepat kering saat dijemur untuk menghindari munculnya jamur. Bagian ujung kanopi juga dilengkapi strip reflektif yang memastikan keamanan penggunanya saat berjalan di bawah hujan.

Payung lipat kecil terbaik tidak hanya dapat melindungi tubuh dari guyuran hujan, tapi juga membuat kamu tetap aman saat beraktivitas di musim hujan. Pastikan kamu memilih produk dengan bahan dan ketahanan yang baik agar bisa digunakan dalam jangka panjang.

Selain payung lipat, kamu juga bisa menemukan produk untuk menghadapi musim hujan lainnya, seperti jas hujan ponco, jas hujan sepatu, hingga pengering sepatu dengan harga yang #DijaminMurah.