6 Perabot Dapur yang Bakal Bikin Kamu Betah Masak!

6 Perabot Dapur yang Bakal Bikin Kamu Betah Masak!

Memasak jadi salah satu kegiatan yang seru di rumah untuk sebagian orang. Bukan hanya untuk ibu-ibu rumah tangga, namun anak muda juga banyak yang menyukai kegiatan yang satu ini. Selain lebih sehat, memasak sendiri merupakan salah satu cara untuk berhemat loh, dan yang paling tepat adalah bikin keluarga jadi makin betah makan di rumah.

Namun, dibalik semua kepositifan itu, banyak orang-orang yang suka masak namun selalu merasa ribet dan takut repot, mulai dari menyiapkan bahan sampai membersihkan kembali perkakas yang sudah digunakan. Pastinya kebanyakan dari kita mager kan!

Nah..berikut ada 6 perabot masak yang akan bikin kamu betah masak sendiri, yuk disimak karena pasti bermanfaat banget!

  1. Panci Elektrik Mini
www.jakartanotebook.com

Panci ini cocok banget untuk anak kosan yang mau masak dengan praktis, dengan ukuran yang kecil, panci ini bisa digunakan untuk menggoreng dan merebus makanan.

SKU : 7RHA43YL

2. Penggiling Sayur Slicer

www.jakartanotebook.com

Alat ini membantu banget untuk menggiling / memotong kecil-kecil sayur juga bawang-bawangan. Tidak perlu repot lagi memotong menggunakan pisau satu per satu, dengan alat ini sangat praktis tentunya.

SKU : 9MHX01GR

3. Chopper Bumbu dan Daging

www.jakartanotebook.com

Say bye pada bau bawang di jari kamu dengan alat ini! Karena kamu dengan mudah bisa menghaluskan bumbu masak bahkan daging di alat ini. Dengan mudah dan cepat, bumbu serta daging akan halus seketika, hemat waktu banget kan!

SKU : OMHZ79BK

4. Alas Kompor Anti Minyak

www.jakartanotebook.com

Dengan alas ini maka, minyak dan makanan yang tidak sengaja tumpah akan tertampung pada cover ini dan mudah untuk dibersihkan setelah selesai masak. Ngurangin repotnya lap kompor kan?!

SKU : OMHZP9GR

5. Gas Torch Portable

www.jakartanotebook.com

Buat kamu yang tidak terlalu sering masak, pasti lebih memilih untuk menggunakan kompor portable bukan? Nah alat ini cocok untuk kamu miliki, selain untuk kompor, alat ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat menu makanan yang hendak di torch.

SKU : OMHASFBY

6. Gunting Pisau Dapur

www.jakartanotebook.com

Tanpa membuat kamu repot hingga menyebabkan jari terluka, pisau berwujud gunting ini sangat tepat digunakan. Gunting khusus ini memudahkanmu memotong berbagai jenis buah dan sayuran. Mata pisau pada gunting ini juga tida mudah karat karena terbuat dari baja stainless yang gampang dibersihkan.

SKU : 7RHX3DBK

Semua produk di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di JakartaNotebook, selain mudah, harga juga terjangkau loh! Produk lain juga bisa kamu dapatkan di sini.

Buruan cek sekarang biar kegiatan masak kamu makin menyenangkan!