5 Produk yang Bisa Membuat Tidurmu Semakin Nyaman & Berkualitas, No.3 Kamu Wajib Punya!

5 Produk yang Bisa Membuat Tidurmu Semakin Nyaman & Berkualitas, No.3 Kamu Wajib Punya!

Siapa yang benci tidur? Rasanya hampir sebagian besar manusia di bumi ini sangat "mencintai kasur". Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena tidur adalah dirasa sangat penting bagi manusia, setelah seharian beraktivitas. Karena saat tidur, tubuh akan meregenerasi sel-sel tubuh yang kelelahan. Sehingga, tidur bukan hanya memerlukan waktu yang cukup, tapi juga harus berkualitas.

foto : ilustrasi

Namun, untuk memperoleh tidur yang berkualitas ternyata tidak selalu mudah. Tidak sedikit orang yang bisa tidur selama 6 sampai 8 jam dengan kualitas yang baik. Padahal, tidur selama 6 sampai 8 jam per hari merupakan waktu tidur yang sudah dianggap cukup dari segi kuantitas. Oleh karena itu, kamu semua yang masih merasa tidurnya kurang berkualitas, mungkin bisa mencoba beberapa produk berikut demi tidur yang lebih nyaman dan berkualitas!

Check this out!

1.Chillow Bantal Dingin

www.jakartanotebook.com

Bantal kepala ini memiliki temperature yang dingin sehingga kepala akan terasa lebih nyaman dibandingkan bantal biasa yang membuat kepala panas saat digunakan dalam waktu lama. Kalau sudah menggunakan ini, dijamin tidur jadi lebih nyenyak dan nyaman deh!

SKU : OMHAJBXX

2. Mijia Lampu Tidur Smart

www.jakartanotebook.com

Xiaomi bekerja sama dengan Philips untuk menciptakan lampu night light yang inovatif. Lampu LED ini memiliki bentuk yang modern dan fitur-fitur canggih seperti stepless dimming, app control dan RGB LED. Cocok banget dipasang di kamar tidur, karena selain cocok untuk tidur, lampu ini juga bisa jadi dekorasi kamar loh!

SKU : XOLL0LWH

3. TaffWare Humidifier Aromatherapy

www.jakartanotebook.com

Air Humidifier dari TaffWare ini berfungsi untuk menjaga kelembaban udara dan sekaligus sebagai aromatherapy. Kamu tinggal mencampurkan wewangian ke dalam air, dan taraa tidurmu akan semakin terjaga. Tidur berkualitas, tubuh sehat.

SKU : OMHZZHWH

4. Xiaomi Sleeping Mask

www.jakartanotebook.com

Sebagian orang merasa lebih bisa cepat tertidur ketika matanya ditutup dengan sleeping mask. Nah.. masker penutup mata yang satu ini akan memberikan sensasi kesejukan, dengan tambahan jade crystal elemen pendingin dapat dengan cepat menyerap panas dari luar. Rasakan sensasi dingin pada kulit mata yang pastinya efektif menghilangkan rasa lelah.

SKU : XOTP0BGY

5. Ultrasonic Machine Anti Nyamuk

www.jakartanotebook.com

Tidak dipungkiri saat ini cuaca sedang kurang jelas, suhu di siang hari bisa sangat panas namun ketika malam bisa tiba-tiba hujan sehingga nyamuk banyak berkeliaran dan mengganggu jam tidur kita. Cegah rumahmu dari serangan nyamuk serta serangga pengganggu lainnya dengan mengaplikasikan produk suara ultrasonic ini. Dijamin semua gangguan akan "terusir" seketika dari rumahmu.

SKU : OMHZAFWB

Gimana nih Jaknoters? Sudah siap tidur nyenyak berkualitas malam ini? Makanya pesan di JakartaNotebook sekarang juga sebelum kehabisan stocknya yah!