11.11 #DijaminMurah, Belanja Bebas Biaya Admin!

Nikmati belanja #DijaminMurah Tiap Hari untuk produk-produk terbaru dengan promo 11.11 di JakartaNotebok!

11.11 #DijaminMurah, Belanja Bebas Biaya Admin!
Image Source: JakartaNotebook

Jaknoters! Belanja #DijaminMurah hadir lagi nih! Yuk siapkan diri kamu untuk mengikuti pesta belanja Harbolnas 11.11 #DijaminMurah Bebas Biaya Admin. Belanja semua kebutuhan kamu jadi lebih hemat dan pastinya untung! Catat tanggalnya, event ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 21 November 2023.

Nikmati belanja #DijaminMurah Tiap Hari untuk produk-produk terbaru. Ada diskon hingga 90% juga loh! Beragam produk pilihan bisa kamu temukan di sini. Ada kotak tisu multifungsi, pompa ban elektrik, jas hujan sepatu hingga perlengkapan hewan peliharaan yang lengkap dan #DijaminMurah. Jangan sampai ketinggalan, ingat tanggalnya ya!

Bagi kamu yang hobi jualan dan ingin menambah kran cuan di akhir tahun ini, kamu bisa loh jualan souvenir dan merchandise event dengan produk-produk dari JakartaNoteboook. Karena produk di JakartaNotebook sangat beragam dan pastinya #DijaminMurah.

Di kategori Jualan Souvenir dan Merchandise kamu bisa menemukan pengharum ruangan, koleksi power bank, buku dan peralatan tulis, hingga jam meja digital. Tidak perlu khawatir karena harganya pasti #DijaminMurah. Jika kamu ingin menjual produk souvenir dari kategori lain, kamu juga bisa berdiskusi langsung dengan sales berpengalaman kami, yuk langsung kontak sales!

Bukan cuma itu, pesta 11.11 #DijaminMurah juga punya promo menarik lainnya. Jaknoters juga bisa belanja produk-produk dari berbagai kategori lainnya. Ada koleksi pencarian populer #DijaminMurah antara lain:

  1. Gadget gaming
  2. Peralatan konten
  3. Gelas, toples & teko
  4. Travel & liburan
  5. Otomotif

Nah, gimana Jaknoters? Belum cukup dengan koleksi produk di atas? Tenang! Karena masih ada koleksi #DijaminMurah Kebutuhan Harian. Kamu bisa belanja produk smart home yang diskon hingga 90%, perkakas andalan diskon hingga 60%, dan ada juga peralatan dapur diskon hingga 90%. Jangan sampai ketinggalan ya!

Jaknoters! Kamu juga bisa ikutan giveaway harian di instagram JakartaNotebook, loh! Yuk, follow dan menangkan hadiah menarik tiap harinya. Jika beruntung, kamu juga bisa menangin hadiah spesial mulai dari headphone gaming hingga vacuum cleaner dari Deerma.

Masih ada yang menarik lainnya nih Jaknoters! Karena bakal ada yang spesial dari JakartaNotebook di bulan November ini. Akan hadir fiitur kolaborasi UMKM Jaknot! Dengan fitur ini kamu berkesempatan bekerjasama dengan JakartaNotebook untuk memasarkan produk UMKM milikmu.

Gimana? Penasaran dengan detail fiturnya? Nantikan info lengkapnya di website dan media sosial JakartaNotebook, ya!