Promo Cuci Gudang! Berikut 7 Rekomendasi Produk yang Wajib Punya

Promo Cuci Gudang! Berikut 7 Rekomendasi Produk yang Wajib Punya

Apabila kamu adalah salah satu orang yang suka banget belanja, baik online maupun offline tentu tau makna cuci gudang. Cuci gudang adalah salah satu strategi sebuah pemasaran untuk menghabiskan produk yang masih tersedia dengan tawaran harga khusus. Banyak diantara masyarakat yang paling sering mencari promo cuci gudang hp, cuci gudang sepatu dan lainnya. Promo cuci gudang ini biasanya ditawarkan saat akhir tahun. Namun tidak dengan JakartaNotebook!

Belanja di JakartaNotebook tentu sangat menyenangkan, karena selain produknya berkualitas harga yang ditawarkan juga termurah dibanding e-commerce lainnya loh Jaknoters! Di JakartaNotebook kamu dapat menemukan promo cuci gudang setiap harinya, cuci gudang juga biasanya dikenal dengan clearance sale.

Nah, kali ini ada 7 produk rekomendasi yang bisa kamu beli di cuci gudang JakartaNotebook, yuk intip!

Kotak Pensil Cute Cat Meow

Rekomendasi Produk Cuci Gudang | Sumber : JakartaNotebook.com

SKU : OMHZQQBK

Mungkin saat ini kita masih belajar dari rumah, namun ketika masuk kembali dan bersekolah seperti biasa terutama masuk kelas baru tentu tidak ada salahnya membeli kotak pensil unik ini! Kotak pensil dengan motif serta tulisan kucing ini lucu banget loh. Pastinya menggemaskan banget apalagi buat kamu pecinta kucing. Bukan cuma cocok digunakan untuk sekolah tapi juga di kampus bahkan kantor. Yuk miliki kotak pensil lucu satu ini agar semua alat tulis milik kamu tertata dengan rapi. Ukuran kotak pensil ini juga sangat luas untuk menaruh berbagai alat tulis yang kamu punya!

Weiqin Jam Tangan Analog Wanita

Rekomendasi Produk Cuci Gudang | Sumber : JakartaNotebook.com

SKU : QNWS0TGD

Time is money! Siapa yang tidak kenal pepatah satu ini. Ya, memang waktu sangat penting dan berharga untuk kebanyakan orang maka dari itu banyak produk-produk pengingat waktu yang dijual di pasaran baik dengan harga murah maupun mahal. Kali ini ada rekomendasi bagus yaitu Jam tangan Weiqin yang hadir dengan interface penunjuk waktu analog yang unik dan stylish. Bagian tali terbuat dari stainless steel dengan warna yang menarik, menambahkan kesan modis dan elegan di dalam aktivitas sehari-hari para wanita kece.

HOCO J4 Superior Power Bank 2 Port 10000mAh

Rekomendasi Produk Cuci Gudang | Sumber : JakartaNotebook.com

SKU : HAWB03BK

Powerbank yang satu ini hadir dengan desain yang eksotis nan elegan. Bukan hanya itu saja, power bank ini berkapasitas tinggi sebesar 10000mAh loh! Powerbank cuci gudang ini juga dilengkapi LED display yang menunjukkan kapasitas baterai setelah dicharge dalam bentuk numerik. Jangan khawatir juga akan penuh di tas karena bentuknya ringkas juga mudah dibawa ke mana saja. Power bank ini juga bisa jadi senter loh!

JAF Fan Brush Make Up 10 Set

Rekomendasi Produk Cuci Gudang | Sumber : JakartaNotebook.com

SKU : OMHR7RBK

Brush make up ini hadir dalam 10 buah brush dengan beberapa jenis bentuk kepala brush. Brush make up nya terdiri dari brush untuk blush on, eye shadow, foundation dan berbagai make up lainnya dengan rapi.

Botol Minum Thermos Stainless Steel Motif Kartun 450ml

Rekomendasi Produk Cuci Gudang | Sumber : JakartaNotebook.com

SKU : OMHZY1PN

Botol minum saat ini sudah berkembang dengan berbagai variasi. Salah satunya adalah botol minum thermos. Botol minum thermos lucu ini jadi salah satu produk cuci gudang dari JakartaNotebook loh! Mampu menjaga suhu air tetap dingin atau panas dalam waktu yang cukup lama, sehingga sangat cocok dibawa bepergian dengan waktu yang cukup lama. Produk cuci gudang botol minum ini terbuat dari bahan stainless berkualitas dan tentunya bebas BPA.

Kingneed Bluetooth Speaker Wood Design

Rekomendasi Produk Cuci Gudang | Sumber : JakartaNotebook.com

SKU : P5SK02BR

Suka dengerin musik bareng keluarga dan teman-teman? Kamu wajib punya produk cuci gudang satu ini. Speaker bluetooth berdesain kayu elegan ini membuat speaker terlihat mahal. Dengan sebuah driver berkualitas yang dapat menghasilkan bass kuat, suara jernih dengan kuantitas suara yang sangat besar. Tinggal hubungkan gadget atau smartphone kamu dengan jaringan bluetooth ke speaker ini, dengerin musik jadi lebih praktis dan seru deh!

Remax Mechanical Gaming Keyboard

Rekomendasi Produk Cuci Gudang | Sumber : JakartaNotebook.com

SKU : REKY03BK

Jangan ngaku gaming lovers kalo kamu belum memiliki gaming keyboard terkece satu ini! Produk cuci gudang berikut ini tentu worth it banget untuk dipesan, hadir dengan Blue Switch yang memberikan respon feedback yang baik saat penggunaan. Desain keyboard yang dilengkapi dengan LED RGB membuat tampilannya jadi tidak membosankan hingga begitu keren dan cocok untuk para gamer. Pastinya keyboard ini memiliki bahan material sangat kuat dan tahan lama.

Tertarik kan Jaknoters! Jangan takut produknya abal-bala ya Jaknoters karena dijamin produk seperti biasanya.

Temukan produk cuci gudang terlengkap lainnya di sini!