Harbolnas 12.12: Hidden Gem Belanja Online

Raih kesempatan promo terbesar selama Harbolnas 12.12 JakartaNotebook X IdEA yang berlangsung mulai tanggal 10-17 Desember 2023

Harbolnas 12.12: Hidden Gem Belanja Online
Image Source: JakartaNotebook

JakartaNotebook sebagai merchant resmi idEA di promo Harbolnas 12.12 kali ini menawarkan berbagai promo meriah. Kini kamu bisa belanja di tanggal cantik dengan harga paling menarik.

Promo Harbolnas 12.12 JakartaNotebook X idEA tahun ini membawa tema “Hidden Gem Belanja Online”. Artinya kamu bisa belanja beragam produk hidden gem yang belum banyak di pasaran dengan harga yang #SudahPastiMurahnya. Simak promonya dan catat tanggalnya.

Raih kesempatan mendapatkan promo terbesar selama Harbolnas 12.12 JakartaNotebook X idEA yang berlangsung mulai tanggal 10-17 Desember 2023. Selama periode ini kamu bisa mengikuti aneka event, mulai dari Promo Belanja Online Diskon Hingga 90%, Harga Termurah Akhir Tahun Pasti 12RB, Festival Brand Lokal Berkualitas, One Day Sale All Under 50RB, dan masih banyak lagi.

Dapatkan beragam penawaran dari brand lokal berkualitas seperti Taffware, One Two Cups, Rhodey, Biutte.co, Firetric, dan masih banyak lagi pada Festival Brand Lokal Berkualitas. Promo ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 10-12 Desember 2023.

Selain itu, kamu juga berkesempatan berburu promo kejutan Pasti 12 RB. Di promo ini ada banyak produk hidden gem dengan harga Pasti 12RB. Ingat, produknya terbatas! Jadi jangan sampai telat memborong promo yang cuma bisa didapatkan di tanggal 12 Desember 2023.

Masih penasaran dengan promo lainnya? Jangan lewatkan kesempatan belanja produk unik dengan kualitas terbaik saat promo One Day Sale All Under 50RB. Promo ini cuma ada di tanggal 15 Desember 2023, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan ya!

Jangan khawatir, rangkaian event Harbolnas 12.12 JakartaNotebook X idEA tidak berhenti sampai di sini. Nantikan juga kejutan menarik lainnya yang bisa kamu ikut, karena di bulan Desember ini JakartaNotebook punya sesuatu yang spesial buat Jaknoters yang mau Jadi Jagoan!

JakartaNotebook akan mencari Jaknoters yang Jago ngonten, Jago cari cuan, Jago meng-influence dan Jago cari barang murah yang berkualitas. Penasaran apa itu? Nantikan kelanjutan informasinya di sini.