Ragam Tas Unik dan Lucu untuk Anak Sekolah

Tas yang menarik dapat menjadi penyemangat anak saat pergi ke sekolah. Bingung memilihnya? Berikut rekomendasinya!

Ragam Tas Unik dan Lucu untuk Anak Sekolah
Image Source: Freepik

Tas merupakan salah satu perlengkapan yang wajib Anda siapkan saat anak beranjak ke jenjang sekolah. Saat memilih tas untuk anak, sebaiknya pilihlah tas yang memiliki desain yang lucu agar anak suka membawa tasnya saat pergi ke sekolah. Dengan memilih tas yang lucu, anak akan lebih semangat untuk pergi ke sekolah.

Tidak perlu bingung mencari beragam jenis tas yang lucu dan menggemaskan untuk menemani anak Anda saat sekolah. Berikut kami berikan ragam rekomendasi tas unik dan lucu yang bisa Anda berikan untuk anak.

1. Tas Anak dengan Gambar Kelinci

Image Source: JakartaNotebook

Tas anak dengan gambar kelinci yang menutupi semua bagian belakang tas ini sangat cocok digunakan untuk anak perempuan. Paduan warna pink pada fisik tas dan warna putih pada gambar kelincinya membuat tampilan tas ini imut dan lucu. Dengan material yang berkualitas dijamin tas dengan model ransel ini dapat bertahan lama dan tidak mudah robek saat digunakan.

2. Tas Anak dengan Model Minnie Mouse

Image Source: JakartaNotebook

Apabila anak Anda menyukai kartun Disney mickey mouse, maka tas anak model Minnie Mouse ini pilihan yang sangat tepat. Tas anak ini didesain sedemikian rupa agar mirip dengan pakaian yang digunakan oleh Minnie, salah satu karakter utama perempuan dalam serial Mickey Mouse. Tas anak model Minnie Mouse ini juga dilengkapi dengan 2 telinga di bagian atas yang membuatnya semakin lucu dan imut.

3. Tas Anak dengan Model Spiderman

Image Source: JakartaNotebook

Jika dua tas sebelumnya lebih cocok untuk anak perempuan, tas anak kali ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang menyukai karakter dari film Spiderman. Tas anak dengan gambar kepala Spiderman versi kecil ini tampil dengan dominan warna merah cerah yang disertai dengan dua gambar mata Spiderman. Tidak hanya bagian belakangnya saja, tas ransel ini juga dihiasi dengan hiasan gambar jaring yang ada di sekitar tas agar tampilannya semakin berkarakter.

4. Tas Anak dengan Model Captain America

Image Source: JakartaNotebook

Film yang dirilis oleh studio ternama Marvel memang memiliki karakter yang kuat dan khas sehingga tidak hanya orang dewasa saja yang menyukainya, tetapi juga anak-anak. Berikan tas ini pada anak Anda yang suka dengan karakter Captain America agar anak Anda serasa dekat dengan karakter kesayangannya saat membawanya ke sekolah. Warna biru yang dipadu dengan gambar bintang berwarna putih membuat tampilan tas anak ini mirip seperti baju yang dikenakan oleh Captain America.

Itulah ragam tas lucu untuk anak-anak yang mulai bersekolah. Masih banyak tas-tas lucu dengan ragam-ragam unik lainnya yang bisa Anda pilih di JakartaNotebook.com. Yuk, cek produk-produknya serta temukan ragam tas ransel anak yang beraneka ragam dan tak kalah uniknya.