Ragam Tempat Penyimpanan Tisu Sesuai dengan Penempatannya

Menggunakan tisu dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi hal biasa. Agar tisu tidak mudah berantakan dan malah mengganggu pemandangan, Anda bisa menggunakan tempat tisu berikut ini!

Ragam Tempat Penyimpanan Tisu Sesuai dengan Penempatannya
Image Source: freepik.com

Tisu merupakan hal penting yang harus ada di rumah ataupun di sekeliling Anda. Penggunaannya yang universal untuk membersihkan segala hal, serta cara pemakaiannya yang praktis menjadikan tisu sebagai alat pembersih utama. Namun, jika Anda tidak memiliki wadah tempat tisu untuk penyimpanannya, maka akan membuat tisu menjadi berantakan. Hadir dengan beberapa jenis berbeda nyatanya tisu juga memiliki tempat yang berbeda-beda. Berikut ini beberapa jenis tempat tisu yang mungkin Anda butuhkan.

1. Tempat Tisu Wajah

Image Source: JakartaNotebook

Tisu ini paling sering dibeli dan disalahgunakan untuk pemakaiannya. Tentunya jenis tisu ini memiliki banyak tempat sesuai dengan ukurannya, mulai dari persegi panjang, tabung, persegi, dan sebagainya. Bahkan saat ini banyak kotak tisu variasi dengan menambahkan slot untuk menaruh remot dan smartphone. Anda juga dapat memilih kotak dengan desain imut, retro, dan sebagainya sesuai dengan kesukaan Anda.

2. Tempat Tisu Dapur

Image Source: JakartaNotebook

Jenis lain dengan permukaan yang lebih kasar adalah tisu dapur. Biasanya tisu ini hadir dalam bentuk lembaran dan roll. Anda dapat menempatkan tisu untuk kebutuhan dapur pada tempat tisu yang memiliki bentuk kokoh dan tidak mudah bergeser ini.

3. Tempat Tisu Toilet

Image Source: JakartaNotebook

Anda juga dapat menempatkan tisu di toilet untuk berbagai macam kebutuhan. Tentunya Anda membutuhkan tempat yang proper agar tidak terkena cipratan air. Oleh karenanya, Anda dapat menggunakan tempat tisu gantung. Pemasangannya yang mudah dan dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan sehingga wajib untuk dimiliki. Anda juga dapat memilih tempat penyimpanan tisu dengan holder smartphone agar Anda dapat membawa smartphone saat sedang beraktivitas di kamar mandi.

4. Tempat Tisu Mobil

Image Source: JakartaNotebook

Tentunya Anda juga membutuhkan tisu di dalam mobil. Sama seperti tisu wajah, namun penempatannya disesuaikan dengan fungsi mobil. Anda dapat menaruh tempat tisu pada visor dan jok bagian belakang sehingga tidak mengganggu saat berkendara.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat tisu sesuai dengan fungsinya. Semoga Anda dapat menentukan tempat tisu yang pas dan estetik. Kunjungi JakartaNotebook untuk menemukan tempat tisu yang mungkin Anda cari dan dapatkan harga murah serta kualitas berkelas.