5 Tempat Penyimpanan Unik dan Modern dengan Berbagai Model

Apakah pernah terpikirkan bagi Anda untuk menyimpan barang di buku, jam atau batu? Ketiga barang tersebut bisa dijadikan tempat penyimpanan yang aman karena kamuflasenya.

5 Tempat Penyimpanan Unik dan Modern dengan Berbagai Model
Image Source: Unsplash

Menyimpan barang berharga di lemari merupakan hal yang sudah biasa. Namun, pernahkah Anda membayangkan untuk menyimpan barang-barang berharga di tempat-tempat yang tidak terduga?

JakartaNotebook menghadirkan beragam tempat penyimpanan unik dan modern yang bisa Anda gunakan agar Anda tidak lagi mengandalkan lemari atau bagian bawah kasur untuk menyembunyikan barang berharga Anda.

Berikut JakartaNotebook rekomendasikan 5 tempat penyimpanan unik dan modern dengan berbagai model.

1. Brankas Model Buku

Image Source: JakartaNotebook

Anda mungkin akan terkejut dengan tempat penyimpanan yang satu ini. Bentuknya mirip sekali dengan buku sungguhan karena memiliki detail yang sempurna. Orang-orang yang belum pernah melihat kotak penyimpanan ini tidak akan pernah mengira kalau buku bacaan ini adalah sebuah brankas tempat penyimpanan barang berharga yang lengkap dengan sistem pengamanan password.

Brankas ini sangat cocok untuk menyimpan berbagai barang berharga Anda tanpa diketahui oleh orang-orang, termasuk pencuri yang hendak mencuri barang berharga Anda.

2. Brankas Model Jam

Image Source: JakartaNotebook

Jika brankas dirasa terlalu mencolok sebagai tempat penyimpanan barang berharga, maka Anda bisa menyimpannya di tempat yang satu ini. Jam dengan desain unik ini memiliki tempat khusus untuk menyimpan berbagai barang berharga seperti uang dan perhiasan.

Tidak hanya desain semata, jam ini juga berfungsi dengan baik sebagai penunjuk waktu sehingga pencuri akan semakin sulit untuk menemukan barang-barang berharga Anda.

Jika dibandingkan dengan brankas model buku sebelumnya, jam dinding ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga Anda hanya bisa menyimpan benda berharga dalam jumlah yang terbatas.

3. Brankas Model Batu

Image Source: JakartaNotebook

Kotak penyimpanan satu ini memiliki bentuk paling kecil dibanding jenis-jenis sebelumnya karena memang didesain khusus untuk menyimpan kunci. Dalam sisi keunikan, tempat penyimpanan yang satu ini termasuk salah satu tempat penyimpanan yang paling unik dengan model batu.

Bagian luarnya didesain sedemikian rupa sehingga sangat mirip dengan batu sungguhan. Dengan dimensi ruang bagian dalam sebesar 6 x 3 x 2 cm, kotak penyimpanan ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan benda kecil seperti kunci.

4. Brankas Pintar

Image Source: JakartaNotebook

Brankas menjadi salah satu tempat penyimpanan paling aman untuk menyimpan berbagai barang berharga. Uang, perhiasan, surat-surat penting dapat tersimpan dengan aman di dalam brankas.

Brankas menawarkan sistem pengamanan berlapis yang tidak hanya mengandalkan sebuah kunci semata saat membukanya, tetapi juga sistem keamanan modern seperti password. Berbeda dengan brankas yang lainnya, ada juga brankas yang dilengkapi teknologi fingerprint untuk membukanya.

Dengan menggunakan fingerprint, barang-barang penyimpanan Anda akan lebih aman dan akan lebih meminimalisir adanya pencurian.

5. Tempat Penyimpanan Model Sofa

Image Source: JakartaNotebook

Jika sofa di rumah Anda hanya sebatas tempat duduk, lain halnya dengan sofa yang satu ini. Sofa dari taffHome menawarkan tempat duduk sekaligus tempat penyimpanan barang di bagian bawahnya. Dengan dimensi persegi berukuran cukup luas, sofa ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan yang ada di rumah, seperti pakaian, perkakas, alat tulis dan lainnya.

Sangat cocok bagi Anda yang memiliki keterbatasan ruang penyimpanan karena ruangan yang sempit. Meski dapat berkamuflase sebagai tempat penyimpanan tersembunyi, kotak penyimpanan ini tidak direkomendasikan untuk menyimpan barang berharga Anda karena tidak dilengkapi dengan pengunci tambahan saat membukanya.

Itulah ragam unik tempat penyimpanan yang bisa Anda miliki. Semua barang tersebut tersedia di JakartaNotebook dengan harga terjangkau serta kualitas yang terjamin mutunya.