Tampil Makin Keren Pakai Rekomendasi 5 Topi Ini!

Saatnya ubah penampilan makin keren dan percaya diri. Yuk, simak 5 rekomendasi topi dari JakartaNotebook yang buat penampilan Anda jadi makin menawan!

Tampil Makin Keren Pakai Rekomendasi 5 Topi Ini!
Image Source: Unsplash

Meningkatkan penampilan mungkin jadi suatu keharusan bagi Anda. Tidak hanya untuk menarik daya pikat lawan jenis, namun juga guna menambah kepercayaan diri. Dibalik mengutak-atik penampilan, tahukah Anda bahwa menggunakan topi saja sudah mampu mendongkrak penampilan?

JakartaNotebook memiliki 5 rekomendasi yang dapat Anda gunakan agar terlihat lebih menawan setiap hari hanya bermodalkan topi. Berikut 5 rekomendasi topi dari JakartaNotebook.

1. Sporty Hat

Image Source: JakartaNotebook

Apabila Anda mendambakan tampilan sporty, mungkin topi dari Rhodey yang satu ini dapat menjadi salah satu opsi. Karena desainnya sangat cocok untuk digunakan saat berolahraga seperti bermain tenis. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menggunakan topi ini untuk bergaya sehari-hari dengan dipadukan gaya berpakaian kasual. Dijamin penampilan Anda akan berubah 180 derajat dari biasanya.

2. Long Visor Hat

Image Source: JakartaNotebook

Masih dalam kategori yang sama yakni topi sporty, kali ini hadir dari SportsC yang membuat visor atau lidah topi sangat panjang karena diperuntukkan untuk bermain golf. Namun, topi semacam ini juga bagus digunakan untuk bergaya. Cukup kombinasikan dengan gaya berpakaian kasual, tampilan Anda akan semakin menawan maksimal.

3. Baseball Hat

Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda tidak suka dengan tampilan sporty, topi baseball dari Rhodey ini bisa jadi pilihan yang tepat. Karena lebih fleksibel untuk masuk ke gaya jenis berpakaian apapun. Dilengkapi dengan desain robek-robek, membawa kesan bad boy bagi yang memakainya. Topi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat keren dengan gaya berpakaian apapun.

4. Trucker Hat

Image Source: JakartaNotebook

Mungkin salah satu dari Anda tidak terlalu suka menggunakan topi karena gerah dan lembap di bagian kepala. Namun, tidak menggunakan topi juga membuat Anda tidak percaya diri dengan gaya rambut. Untuk itu, Anda dapat menggunakan topi trucker dari Rhodey dengan desain jaring, agar bagian kepala tidak lembap.

5. Leather Hat

Image Source: JakartaNotebook

Pernah terbayang menggunakan topi dengan bahan kulit? Kalau tidak, Anda harus mencobanya. Karena dapat merubah penampilan jauh lebih menarik dan dapat menarik perhatian. Bahan kulit pada topi JAMONT ini tak terlihat murahan melainkan menawan. Membuat Anda dapat bergaya maksimal setiap hari.

Nah, itu dia kelima topi yang kami rekomendasikan untuk membuat penampilan Anda semakin menarik setiap hari, hanya dengan bermodalkan topi saja. Kini, Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mengubah penampilan. Hanya bermodalkan aksesoris di kepala saja sudah dapat membuat Anda tampil lebih menawan.