Perjalanan Jauh Jadi Lebih Nyaman Pakai Barang-Barang Ini!

Bingung barang apa saja yang perlu dibawa saat traveling? Yuk, simak artikel berikut ini!

Perjalanan Jauh Jadi Lebih Nyaman Pakai Barang-Barang Ini!
Photo by Michael Barón / Unsplash

Perjalanan jauh mungkin akan terasa melelahkan apabila tidak disiapkan secara matang. Anda perlu menyiapkan beberapa barang yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda di saat perjalanan akan berlangsung.

Ada banyak sekali jenis aksesoris perjalanan yang bisa digunakan untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Beberapa aksesoris tersebut sangat umum dan penggunaannya tidak terbatas. Yuk, simak apa saja barang yang dapat membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman dan pastinya tidak membosankan.

1. Travel Toiletries

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi travel kit pertama adalah tempat penyimpanan perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, handuk, dan perlengkapan lainnya. Biasanya kompartemen utama travel kit dilengkapi dengan mesh yang dapat memudahkan Anda dalam mengkategorikan barang.

Aksesoris satu ini wajib dibawa ke mana saja Anda pergi untuk urusan kebersihan diri selama bepergian. Bentuk yang dapat dilipat membuat tas ini tidak akan memenuhi tas utama Anda. Dapatkan tas travel dengan harga paling murah di sini.

2. Tas Kosmetik Travel

Image Source: JakartaNotebook

Yang satu ini paling cocok untuk para wanita yang ingin tetap cantik selama perjalanan. Banyak tas kosmetik yang dapat menjadi pilihan untuk membawa perlengkapan make up seperti kuas, lipstik, lotion dan lainnya. Tidak ada lagi perlengkapan dan peralatan make up yang tertinggal dengan menggunakan tas khusus kosmetik travel.

Anda bisa memiliki tas kosmetik travel mulai dari harga 6 ribuan untuk melengkapi perjalanan selama liburan atau bepergian.

3. Bantal Leher

Image Source: JakartaNotebook

Perjalanan menggunakan pesawat ataupun mobil tidak lagi melelahkan karena adanya bantal leher.

Banyaknya pilihan bantal leher mulai dari yang foldable, inflatable sampai dengan bantal leher jenis wrap. Anda dapat menyesuaikan bantal yang paling nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda selama di perjalanan. Pilihan bahan bantal juga dapat membuat leher Anda menjadi lebih nyaman selama beristirahat di perjalanan.

4. Penutup Mata / Sleeping Mask

Image Source: JakartaNotebook

Barang yang satu ini sangat cocok untuk digunakan bersama dengan bantal leher saat bepergian, Anda bisa tidur dengan nyaman dan tidak terganggu dengan keadaan sekitar karena tertutup dengan penutup mata/sleeping eye mask.

Anda bisa memilih berbagai jenis penutup mata mulai dari penutup mata biasa hingga penutup mata dengan fitur pijat.

5. Kipas Angin Portabel

Image Source: JakartaNotebook

Udara yang panas saat di perjalanan karena banyak penumpang atau karena kondisi cuaca tentunya membuat Anda tidak nyaman. Kipas angin merupakan aksesoris yang paling cocok untuk selalu Anda bawa ke mana pun Anda pergi.

Beragam pilihan kipas angin dapat menjadi alternatif untuk Anda bawa mulai dari kipas angin genggam, kipas angin leher, hingga kipas angin meja.

Dapatkan pilihan kipas angin terbaik untuk menemani perjalanan Anda di sini.

***

Jadi sudah tahu kan apa saja yang sekiranya perlu dibawa waktu liburan dan melakukan perjalanan? Yuk, bagikan artikel ini pada teman-temanmu yang mungkin sedang merencanakan liburan dan belum tahu perlengkapan apa yang harus mereka bawa selama perjalanan.