6 Rekomendasi Dongkrak Mobil Bagus, Kuat, dan Murah

Temukan 6 rekomendasi dongkrak mobil terbaik yang kuat, berkualitas, dan terjangkau untuk membantu perawatan kendaraanmu engan aman dan efisien!

6 Rekomendasi Dongkrak Mobil Bagus, Kuat, dan Murah
Image source: Freepik/freepik

Dongkrak merupakan peralatan penting yang wajib dimiliki dan dibawa ke mana saja untuk kamu pemilik kendaraan roda empat. Alat ini sangat berguna ketika kamu berada dalam situasi tidak terduga, seperti harus mengganti ban yang tiba-tiba bocor atau kempes, atau sekedar untuk merawat kendaraan.

Oleh karena itu, memiliki dongkrak mobil yang bagus dan kuat adalah hal penting agar proses perbaikan menjadi lebih cepat dan efisien. Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, menemukan dongkrak yang berkualitas dan terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri.

Rekomendasi Dongkrak Mobil

Artikel ini akan membantu kamu untuk menemukan 6 dongkrak bagus, kuat, dan murah dengan daya angkat kuat serta material berkualitas, sehingga kamu dapat memilih dongkrak yang sesuai dengan kebutuhan.

1. MrJack Dongkrak Mobil  1 Ton - MJ01

Rekomendasi dongkrak mobil pertama berasal dari brand MrJack. Alat dengan panjang tuas hingga 41 cm ini, dapat mengangkat beban berat hingga 1 ton dan tinggi mencapai 31 cm.

Tidak perlu takut dongkrak cepat rusak, karena dongkrak MrJack ini dilengkapi mur penyangga setebal 35,5 cm dan material plat besi dengan daya tahan baik, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Dirancang agar mudah digunakan oleh siapa saja, baik oleh pemilik kendaraan biasa maupun mekanik profesional. MrJack MJ01 memungkinkan kamu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan aman.

2. KOTUMY Dongkrak Mobil - HDR05

KOTUMY Dongkrak Mobil - HDR05
Image source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari dongkrak mobil yang menggunakan sistem hidrolik sehingga tidak perlu tenaga besar saat mengangkat mobil, maka KOTUMY HDR05 adalah solusinya.

Hadir dengan 3 variasi daya yang bisa dipilih, mulai dari 2 ton, 3 ton, dan 5 ton, kepala dongkrak KOTUMY dilengkapi dengan material anti slip yang mencegah alat bergeser ketika mengangkat mobil.

Kokoh, fleksibel, tahan kompresi, dan tidak mudah korosi, dongkrak mobil KOTUMY menawarkan kekuatan maksimal yang tak mudah rusak atau aus, serta ukuran yang ringkas sehingga mudah dibawa ke mana saja.

QUEED Power Supply Station Generator 220V 69800mAh - OKD180 - Gray - JakartaNotebook.com
QUEED Power Supply Station Generator 220V 69800mAh - OKD180 termurah. Dapatkan dengan mudah QUEED Power Supply Station Generator 220V 69800mAh - OKD180 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. Krisbow Hydraulic Bottle Jack 50 Ton

Krisbow Hydraulic Bottle Jack 50 Ton
Image source: Krisbow

Salah satu merek konstruksi yang sudah tidak asing lagi, yaitu Krisbow, memproduksi dongkrak dengan sistem hidrolik yaitu Krisbow Hydraulic Bottle.

Dongkrak yang dapat mengangkat beban hingga 50 ton ini terbuat dari bahan yang kokoh dan tidak cepat rusak, serta fleksibel. Penggunaannya juga terbilang mudah, kamu hanya perlu memompa tuas untuk mengangkat katup pada dongkrak.

4. Dongkrak Botol 50 Ton Nankai

Dongkrak Botol 50 Ton Nankai
Image source: Nankai

Untuk kamu yang mencari dongkrak botol kokoh dan tidak mudah patah, bisa mempertimbangkan produk Nankai. Alat pengangkat yang menggunakan sistem hidrolik ini memiliki kapasitas angkat yang besar, yaitu 50 ton.

Dapat digunakan pada berbagai jenis kendaraan, dongkrak Nankai dilengkapi fitur screw adjustable pad jack, yang membuatnya bisa digunakan secara vertikal maupun horizontal.

VODOOL Kamera Mobil Dashcam Spion GPS WiFi HDR 2K IPS 9.66 Inch - V10 - Black - JakartaNotebook.com
VODOOL Kamera Mobil Dashcam Spion GPS WiFi HDR 2K IPS 9.66 Inch - V10 termurah. Dapatkan dengan mudah VODOOL Kamera Mobil Dashcam Spion GPS WiFi HDR 2K IPS 9.66 Inch - V10 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

5. MrJack Dongkrak Mobil  3 Ton - MJ01

MrJack Dongkrak Mobil  3 Ton - MJ01
Image source: JakartaNotebook

Masih dari MrJack, dongkrak berukuran minimalis ini dapat mengangkat beban maksimal sampai 3 ton dengan ketinggian sekitar 44 cm. Memberikan performa terbaik dengan kemudahan penggunaan, kamu hanya perlu mengaitkan dongkrak dengan pengait dan memutar tuas di bagian samping.

Pelat besi dengan daya tahan baik dan desain ergonomis membuat dongkrak ini tidak hanya kuat tetapi mampu mengangkat kendaraan dengan mudah, cepat, dan mudah dibawa ke mana saja.

Dilengkapi dengan sistem pengunci yang kuat, MrJack MJ01 memastikan kendaraan kamu tetap stabil saat diangkat, mengurangi risiko bahaya dan kecelakaan saat bekerja di bawah mobil.

AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40x100cm - AF5 - Black - JakartaNotebook.com
AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40x100cm - AF5 termurah. Dapatkan dengan mudah AFDB Sticker Kaca Film Mobil Jendela Anti UV 5 Persen HD Vision 40x100cm - AF5 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

6. Dongkrak Tekiro Hydraulic Floor Jack

Dongkrak Tekiro Hydraulic Floor Jack
Image source: Tekiro

Dengan kekuatan yang handal, dongkrak Tekiro mampu menahan beban hingga 2 sampai 3 ton! Cocok digunakan untuk berbagai jenis mobil, baik sedan, SUV, hingga kendaraan berat lainnya.

Dibuat dari material baja berkualitas tinggi, dongkrak ini tahan lama dan siap menghadapi pekerjaan berat. Sistem hidrolik yang stabil memastikan keamanan maksimal saat mengangkat kendaraan. Dengan Dongkrak Tekiro, kamu bisa bekerja dengan tenang dan percaya diri.

Memilih dongkrak mobil yang bagus, kuat, dan terjangkau sangat penting untuk menjamin keamanan dan kenyamanan saat kamu merawat atau memperbaiki kendaraan.

Pastikan untuk selalu memilih produk yang berkualitas agar proses pengangkatan mobil menjadi lebih mudah dan aman. Dengan dongkrak yang tepat, kamu siap menghadapi segala situasi di jalan dengan tenang.

Kamu bisa menemukan jenis-jenis dongkrak lainnya di JakartaNotebook dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan beragam alat penunjang perawatan mobil seperti tape mobil, car power inverter, lampu depan mobil, wiper kaca, dan masih banyak lagi.

Yuk, kunjungi JakartaNoteboo sekarang!