5 Rekomendasi Gelas Imut untuk Minuman Favorit

Sering bersantai menikmati minuman kesukaan Anda setelah hari yang panjang? Jika iya, yuk simak rekomendasi gelas lucu dari JakartaNotebook yang siap menemani sesi bersantai Anda.

5 Rekomendasi Gelas Imut untuk Minuman Favorit
Image Source: Unsplash

Menikmati minuman favorit di waktu me time merupakan ritual yang harus dilakukan bagi sebagian orang. Kebanyakan orang menikmati kebebasan dengan makanan atau minuman favorit agar dapat melepaskan rasa penat setelah melakukan berbagai aktivitas.

Untuk menunjang aktivitas Anda yang satu ini, tentunya Anda membutuhkan wadah yang pas untuk menikmati minuman kesukaan. Terdapat beberapa gelas dengan desain unik yang cocok untuk menemani Anda. Berikut 5 rekomendasi gelas unik yang mungkin menjadi inspirasi Anda.

1. Gelas Double Wall

Image Source: JakartaNotebook

Hadir dengan desain lapisan kaca ganda yang berfungsi untuk melindungi tangan Anda dari suhu panas maupun dingin. Terdapat desain kartun lucu yang menjadi nilai plus pada gelas yang satu ini. Ukurannya yang minimalis serta ringan juga menjadi pertimbangan untuk memilih gelas ini sebagai teman saat Anda me time.

Anda juga dapat memasukkan gelas ini ke dalam microwave berkat bahan kaca borosilikat yang tahan panas. Dengan kisaran harga 20 ribuan saja, Anda pun dapat memiliki gelas double wall ini.

2. Gelas Mug

Image Source: JakartaNotebook

Gelas ini hadir dengan desain tulisan “Good Morning” sehingga sangat cocok untuk membangkitkan mood Anda di pagi hari. Hadir dengan bahan kaca borosilikat yang tahan panas sehingga Anda bisa menggunakan microwave untuk menghangatkan minuman kesayangan Anda.

Terdapat gagang ergonomis untuk memudahkan Anda memegang gelas saat Anda menikmati minuman kesukaan Anda. Anda dapat memiliki gelas mug ini dengan kisaran harga kurang dari 15 ribuan.

3. Gelas Kayu

Image Source: JakartaNotebook

Mengusung tema Jepang, gelas ini juga patut untuk Anda pertimbangkan. Sangat cocok untuk penyajian minuman seperti teh yang dinikmati bersama keluarga atau kolega.

Grip yang nyaman dengan tekstur kayu menjadi nilai plus pada gelas yang satu ini. Bahan kayu juga menambah kesan nostalgia untuk Anda yang ingin napak tilas perjalanan hidup. Anda dapat memiliki gelas kayu ini dengan kisaran harga 30 ribuan.

4. Gelas Putar

Image Source: JakartaNotebook

Gelas ini di khususkan untuk Anda penggemar minuman beralkohol seperti wine dan champagne. Bagian bawah gelas ini dibentuk agak sedikit berbeda dari gelas kebanyakan.

Hal itu dilakukan agar gelas dapat berputar sehingga sangat cocok digunakan untuk minuman beralkohol, mengingat kebiasaan peminum yang kerap memutar gelas ketika di bar seperti yang dilakukan dalam film. Anda dapat memiliki gelas putar ini dengan kisaran harga 15 ribuan saja.

5. Gelas Susu dengan Sedotan

Image Source: JakartaNotebook

Dan gelas yang terakhir merupakan gelas imut yang mungkin saja cocok untuk Anda. Hadir dengan desain lucu buah strawberry di sekeliling gelas ini sehingga cocok untuk Anda yang menyukai barang-barang imut.

Gelas ini juga sudah menggunakan kaca borosilikat yang aman digunakan untuk microwave sehingga sangat cocok untuk berbagai minuman. Terdapat sedotan berbahan yang sama sehingga mudah dibersihkan karena memiliki bodi transparan. Anda dapat memiliki gelas susu tersebut dengan kisaran harga kurang dari 20 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi gelas unik yang dapat membantu Anda menikmati waktu me time dengan minuman favorit. Semoga rekomendasi dari JakartaNotebook dapat membantu Anda.