Rekomendasi Hadiah Mainan untuk Anak Laki-Laki

Bingung mau kasih hadiah apa untuk anak Anda? Berikut JakartaNotebook beri 5 rekomendasi hadiah untuk anak laki-laki Anda.

Rekomendasi Hadiah Mainan untuk Anak Laki-Laki
Image Source: Unsplash

Memilih mainan untuk anak bukanlah perkara mudah di tengah gempuran gadget dan smartphone. Selain untuk hiburan, mainan juga membantu mengasah motorik anak sehingga tumbuh kembang anak jadi lebih baik untuk masa depannya.

Sebagai orang tua pasti ingin memberikan hadiah yang terbaik untuk anak, namun banyak mainan sejenis yang dirasa kurang menarik minat bagi beberapa anak. Berikut JakartaNotebook rekomendasikan mainan untuk anak laki-laki yang dapat Anda berikan sebagai hadiah.

1. Mainan Alat Perkakas Simulasi Pertukangan

Image Source: JakartaNotebook

Mainan ini terdiri dari satu set alat perkakas mulai dari obeng, palu, gergaji, set kunci, dan helm keamanan. Dengan menggunakan perlengkapan ini, membuat anak Anda merasa seperti pekerja bangunan dan dapat mendalami karakter. Anda tidak perlu khawatir soal keamanan, seluruh set perlengkapan mainan ini memiliki material yang aman digunakan untuk si buah hati.

2. Mainan Rakit Building Blocks

Image Source: JakartaNotebook

Karena memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi, akan sangat seru jika mainan ini dimainkan bersama antara anak dan orang tua. Anda dapat memanfaatkan mainan ini sebagai media untuk melakukan bonding bersama anak. Kelebihan dari mainan ini memiliki desain roket luar angkasa yang biasa digemari anak-anak dan dapat dijadikan pajangan ketika selesai dimainkan.

3. Mainan Gelembung Sabun

Image Source: JakartaNotebook

Mainan ini sangat umum dimainkan untuk anak-anak. Bermain gelembung sabun memang seru, namun butuh pengawasan orang dewasa saat bermain. Anda dapat meracik gelembung sabun bersama dengan anak agar lebih aman. Memiliki bentuk seperti pistol, membuat mainan ini akan lebih digemari oleh anak-anak dibanding mainan gelembung sabun lainnya.

4. Mainan Gitar Ukulele

Image Source: JakartaNotebook

Untuk anak yang gemar bermain musik, mainan ini sangat cocok untuk Anda berikan. Mainan gitar ukulele salah satu permainan dan alat musik yang cocok untuk Anda berikan sebagai pendukung hobby dan minat anak. Dengan memberikan gitar ini, Anda jadi bisa melihat potensi anak Anda di bidang musik.

5. Action Figure

Image Source: JakartaNotebook

Action figure sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk anak Anda yang memiliki karakter kartun favorite. Anda bisa memilih beragam action figure sesuai dengan karakter kesukaan anak Anda. Selain untuk mainan, action figure juga cocok untuk Anda jadikan pajangan di kamar anak Anda.

Nah, itu dia rekomendasi mainan untuk anak laki-laki Anda. Semoga bisa menjadi referensi ketika Anda sedang bingung saat ingin memberi hadiah kepada anak Anda.