4 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pasangan yang Ramah di Kantong

4 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pasangan yang Ramah di Kantong
Image Source: Pexels

Hadiah dan Hari Valentine merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari merupakan hari di mana setiap orang menunjukkan kasih sayang mereka ke orang-orang terdekat khususnya pasangan.

Biasanya hadiah Valentine identik dengan bunga dan coklat. Namun, Anda juga bisa mencoba memberikan hadiah yang unik kepada pasangan Anda selain bunga dan coklat.

JakartaNotebook memiliki rekomendasi barang-barang unik untuk hadiah pada Hari Valentine yang tentunya akan berkesan untuk pasangan. Tak perlu khawatir harganya akan menguras dompet Anda karena JakartaNotebook akan memberikan 5 rekomendasi hadiah Valentine yang ramah di kantong dan dompet Anda.

1. Kotak Musik

Image Source: JakartaNotebook

Kotak musik merupakan hadiah yang sempurna untuk diberikan kepada pasangan Anda di Hari Valentine. Kotak musik memiliki nilai sentimental yang tinggi, karena bisa mengingatkan orang yang Anda sayangi akan kenangan indah setiap kali mereka membukanya.

Nikmati lantunan melodi dan lagu bersama pasangan dengan kotak musik yang Anda bawa di hari istimewa ini. JakartaNotebook merekomendasikan kotak musik Game of Thrones yang mengeluarkan suara alunan theme song ikonik film Game of Thrones. Kotak musik ini sangat cocok untuk pasangan Anda yang pecinta film Game of Thrones.

Tak perlu mahal untuk memberikan hadiah yang berkesan, Anda hanya perlu mengeluarkan kurang dari 30 ribu rupiah untuk sebuah music box. Tunggu apalagi, klik di sini untuk mendapatkan music box Game of Thrones.

2. Lampu Dekorasi Akrilik

Image Source: JakartaNotebook

Buat momen romantis bersama pasangan dengan memberikannya lampu hias akrilik sebagai hadiah di hari valentine ini. Lampu akrilik ini memiliki desain berbentuk hati yang menyala dengan warna warm white.

Lampu dekorasi Akrilik tersebut juga memiliki gambar dua kelingking yang saling bertautan di mana memiliki arti sedang berjanji. Berjanji untuk setia dan berkomitmen kepada pasangan.

Tak hanya sebagai dekorasi, lampu dekorasi ini juga memiliki fungsi sebagai cahaya tambahan untuk ruangan Anda. Terlihat cantik dan memberikan kesan romantis, lampu ini memiliki harga tak sampai 20 ribu rupiah dan Anda bisa langsung membawanya pulang dengan klik di sini.

3. Jam Tangan

Jam tangan tak akan pernah salah untuk dijadikan sebagai hadiah Valentine. Anda dapat memberikan jam tangan sebagai hadiah fungsional yang akan sangat bermanfaat untuk pasangan Anda.

Memiliki desain yang elegan dan cantik dengan warna rose gold dan white, jam tangan wanita ini adalah hadiah Valentine yang sempurna untuk pasangan Anda.

Sementara itu jam tangan pria dari brand RirSoiu tak kalah keren dengan desain maskulin berwarna hitam sehingga sangat cocok untuk digunakan saat berkencan atau digunakan untuk sehari-hari.

Kedua jam tangan tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau tak sampai 40 ribu rupiah Anda bisa klik di sini untuk jam tangan wanita dan klik di sini untuk segera mendapatkan jam tangan pria dengan harga yang ramah di dompet.

4. Aromaterapi Reed Diffuser

Image Source: JakartaNotebook

Memberikan aromaterapi juga bisa dipilih sebagai hadiah alternatif untuk Valentine. Aromaterapi reed diffuser milik Fireless merupakan hadiah yang sangat cocok dan pas untuk pasangan Anda.

Reed Diffuser dengan essential oil aroma lavender ini memiliki wangi bunga yang sangat kuat sehingga akan meninggalkan kesan romantis. Aroma lavender juga terkenal dengan memberikan efek menenangkan yang akan menciptakan sensasi rileks dan nyaman.

Desainnya yang cantik juga bisa dimanfaatkan untuk dekorasi ruangan. Sekarang segera beli aromaterapi di sini dengan harga kurang dari 20 ribu rupiah, bungkus dengan cantik dan jangan lupa disertai kartu ucapan agar lebih romantis.

Nah, itulah rekomendasi hadiah Valentine unik dari JakartaNotebook dengan harga yang terjangkau bahkan tak sampai 50 ribu rupiah. Untuk promo dan barang menarik lainnya segera kunjungi website JakartaNotebook sekarang juga!