6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Teman di Bulan Juni

6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Teman di Bulan Juni

Teman Kamu Ulang Tahun Bulan Juni?

Ulang tahun adalah salah satu momen berkesan dalam hidup seseorang. Biasanya juga jadi tanggal yang dinanti-nanti setiap orang. Bukan hanya menanti ucapan dan harapan dari sekitar, terkadang juga banyak yang menanti hadiah dari orang-orang terdekat. Seperti yang pasti sudah kita ketahui bahwa setiap harinya banyak orang-orang terdekat kita yang berulang tahun. Apabila kita memiliki kedekatan yang begitu kuat dengan orang tersebut, biasanya kita merasa perlu untuk memberikan kejutan terbaik pada nya di hari ulang tahunnya.

Memasuki pertengahan bulan Juni ke Juli ini. apakah kamu sudah mengingat siapa saja orang terdekat kamu yang bakal berulang tahun? Kalau sudah namun masih bingung dengan hadiah apa yang harus kamu berikan pada temanmu, kamu wajib baca artikel ini sampai titik terakhir. Berikut 6 produk rekomendasi untuk hadiah ulang tahun teman kamu di bulan ini!

Kado ulang tahun buat Si Insomnia

Kado ulang tahun buat Si Insomnia | Sumber : jakartanotebook.com

Temen kamu suka susah tidur? Nah di ulang tahunnya kali ini kamu bisa jadi salah satu orang yang bantu dia kembali mendapatkan tidur yang berkualitas nih Jaknoters! Hadiahkan pada temanmu sebuah Air Humidifier beserta essential oilnya yah. Dijamin temanmu akan senang karena hadiah ulang tahun dari kamu sangat bermanfaat untuk dirinya.

Kado ulang tahun buat Si Coffee Addict

Kado ulang tahun buat Si Coffee Addict | Sumber : jakartanotebook.com

Sering ngopi bareng temen-temen? atau kesayangan kamu suka banget ngopi? Kadoin hadiah ulang tahun coffee maker ini aja! Dijamin bermanfaat dan berkesan deh. Apalagi dalam situasi seperti ini, ada baiknya kita mengurangi kegiatan di luar rumah apabila memang tidak terlalu penting. Ngopi di rumah aja tetep seru kok kalau bareng temen-temen!

Kado ulang tahun buat Si Boros

Kado ulang tahun buat Si Boros | Sumber : jakartanotebook.com

Seperti yang kamu ketahui bahwa salah satu protokol kesehatan dalam era new normal ini adalah membawa sendiri alat makan dan minum. Kalau salah satu temen kantormu ada yang berulang tahun di bulan ini atau bulan depan nanti, boleh kali dihadiahkan botol minum keren ini. Secara tidak langsung kamu juga membantu dia untuk menjaga kesehatan saat situasi seperti ini loh, sehingga teman kamu nggak jajan terus, sekalipun untuk air mineral.

Kado ulang tahun buat Si Bersih

Kado ulang tahun buat Si Bersih | Sumber : jakartanotebook,com

Kalau biasanya kamu hadiahkan teman kamu paket cokelat atau makanan di hari ulang tahunnya, mungkin tahun ini kamu bisa coba untuk memberinya paket kado berisi produk-produk untuk menjaga kebersihan dan kesehatan nih! Masker dan hand sanitizer bisa banget kamu jadikan hadiah ulang tahun untuk teman tersayang.

Kado ulang tahun buat Anak Gamers

Kado ulang tahun buat Anak Gamers | Sumber : jakartanotebook.com

Salah satu sahabat cowok kamu bentar lagi ulang tahun? Doi suka banget ngegame? Ini saatnya kamu beliin dia alat gaming! Sebagai teman tentunya kita juga harus support hobi teman ya kan! Asalkan positif, kenapa tidak?

Kado ulang tahun buat Anak Motor

Kado ulang tahun buat Anak Motor | Sumber : jakartanotebook.com

Punya temen anak geng motor? Kadoin helm motor classic ini deh ke doi! Dijamin senengnya minta ampun! Dengan memberikan dia kado ulang tahun ini, maka kamu juga membantu dia menjaga keselamatan dia selama motoran loh! Nggak harus untuk cowok ya, temen cewek kamu yang seneng touring juga cocok dikadoin ini.

Kado ulang tahun buat Anak Konten

Kado ulang tahun buat Anak Konten | Sumber : jakartanotebook.com

Punya temen yang pengen banget jadi content creator? Buruan bantu dia mewujudkan kemauan itu dengan memberikan kado perlengkapan podcast ini deh! Temen kamu akan merasa begitu diperhatikan dan kamu peduli dengan keinginannya serta mendukung itu.

Yuk buat semua teman kamu yang lahir di bulan Juni dan Juli ini bahagia. Temukan semua produk rekomendasi hadiah ulang tahun di atas langsung dari JakartaNotebook!