6 Rekomendasi Kipas Portable Mini untuk Hadapi Cuaca Panas

Dari jenis yang dilengkapi dengan fungsi powerbank hingga senter, kipas angin portable merupakan solusi praktis dalam menerjang panasnya cuaca.

6 Rekomendasi Kipas Portable Mini untuk Hadapi Cuaca Panas
Image Source: Freepik/Freepik

Musim kemarau telah tiba. Di cuaca panas ini, sering kali kita merasa tidak nyaman karena tubuh cenderung mengeluarkan lebih banyak keringat. Aktivitas sehari-hari pun akan terganggu karena baju yang lepek akibat keringat.

Selain itu, hormon penyebab stres pun juga akan meningkat dalam cuaca panas, sehingga membuat seseorang menjadi lebih cepat stres dan mudah marah. Gerah, emosi, dan baju lepek secara bersamaan, sangat tidak nyaman, bukan?

Salah satu cara untuk menghadapi kondisi panas adalah dengan menggunakan kipas portable mini, apalagi untuk kamu yang diharuskan bekerja atau beraktivitas di luar ruangan.

Dengan ukurannya yang kompak dan mini, kipas portable tentu akan mudah dan praktis untuk dibawa ke mana saja, cocok digunakan saat menunggu bus atau kereta, mengantre wahana di Dufan, menonton konser, atau ke pantai sekali pun.

Rekomendasi Kipas Portable yang Keren & Stylish

Masih bingung produk mana yang perlu dibeli? Intip deretan rekomendasi kipas portable mini berikut ini dengan harga yang cukup terjangkau tetapi tetap stylish dan fungsional.

1. GIVELONG Kipas Angin Kalung Fan Lanyard Model Cute Pig

GIVELONG Kipas Angin Kalung Fan Lanyard Model Cute Pig
Image Source: JakartaNotebook

Tak perlu lagi menggenggam kipas yang membat tangan pegal. Hadir dengan lanyard yang cukup panjang, kipas portable mini dari GIVELONG ini sangat praktis karena bisa dikalungkan ke leher.

Selain menawarkan desain imut dan warnanya yang menarik, kamu juga bisa memilih kecepatan kipas sesuai kebutuhan. Kipas tanpa baling-baling ini bisa berputar dengan kecepatan lox, medium, dan high.

Kini tak ada lagi kata gerah saat pergi ke destinasi outdoor atau tempat dengan cuaca panas.

2. Livews Kipas Angin Portable Smartphone Holder Powerbank 3000mAh

Livews Kipas Angin Portable Smartphone Holder Powerbank 3000mAh
Sumber: JakartaNotebook

Kompak dan serbabisa jadi dua kata yang tepat untuk menggambarkan kipas angin mini portable satu ini.

Tidak hanya berfungsi sebagai penghilang rasa panas atau gerah, kipas dari Livews ini juga memiliki kapasitas baterai hingga 3000 mAh sehingga dapat digunakan sebagai power bank.

Selain itu, kamu juga dapat melipatnya menjadi dudukan untuk meletakkan ponsel. Kini kamu dapat menonton film atau video di ruangan terbuka tanpa harus merasa gerah lagi.

3. Eathtia Kipas Mini Portable Kompres Dingin Handheld Fan with Stand

Eathtia Kipas Mini Portable Kompres Dingin Handheld Fan with Stand
Sumber: JakartaNotebook

Ingin mendinginkan tubuh dengan cepat? Kipas portable mini premium ini bisa jadi jawaban yang tepat untukmu.

Dilengkapi fitur kompres dingin, piringan bulat pada bagian tengah kipas akan mengubah energi listrik menjadi suhu dingin sehingga bisa digunakan untuk menuruhkan suhu tubuh saat cuaca panas.

Selain memiliki 3 mode kecepatan yang dipilih sesuai kebutuhan, kipas dari Eathtia ini juga dapat digunakan sebagai dudukan ponsel.

4. BCase Kipas Angin Genggam Portable Fan Handheld Gaming

BCase Kipas Angin Genggam Portable Fan Handheld Gaming
Image Source: JakartaNotebook

Usir rasa gerah dengan cepat menggunakan kipas portable mini dari BCase. Memiliki ukuran mini dengan handle, kamu bisa membawa kapan saja dan dimana saja. Semakin lengkap karena bagian handlenya dapat dilipat untuk diletakkan di meja.

BCase melengkapi kipasnya dengan tiga pilihan kecepatan yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan. Mesin premium yang digunakan juga membuat kipas ini tidak berisik meski digunakan pada kecepatan tertinggi.

Kapasitas baterai 200 mah juga membuat kipas angin mini portable ini dapat digunakan hingga 5 jam nonstop.

5. Double Kipas Mini Portable Dual Head Adjustable 3 Speed USB 3000mAh

Double Kipas Mini Portable Dual Head Adjustable 3 Speed USB 3000mAh
Sumber: JakartaNotebook

When one fan is not enough, then make it two!

Hadir dengan dua kepala, area hembusan angin yang dihasilkan dari kipas ini tentu akan semakin luas. Tidak hanya itu, volume udara yang dihembuskan pun juga akan dua kali lipat lebih besar.

Selain dapat digenggam, kamu juga dapat meletakkannya di atas meja dan mengatur sudut kedua kepala kipas ke dua arah yang berbeda sesuai kebutuhan.

6. UARELIFFE Kipas Mini Portable Jepit Ponsel Handheld Clip Fan 3 Speed

UARELIFFE Kipas Mini Portable Jepit Ponsel Handheld Clip Fan 3 Speed
Sumber: JakartaNotebook

Tidak perlu lagi repot-repot menggenggam kipas angin dan ponsel dengan dua tangan. Cukup jepitkan saja kipas angin ke ponsel karena kipas angin ini telah dibekali klip bawaan.

Hadir dengan 3 mode kecepatan, kamu dapat menyesuaikan besarnya angin yang keluar sesuai kebutuhan.

Tak perlu takut kipas hilang atau tertinggal karena bagian bawahnya telah dilengkapi lanyar sehingga bisa dikalungkan saat tidak digunakan.

7. Taffware HUMI Kipas Air Cooler Mini Arctic 8W

Taffware HUMI Kipas Air Cooler Mini Arctic 8W
Image Source: JakartaNotebook

Nah, jika kamu membutuhkan produk untuk mendinginkan ruangan, kipas portable mini dari Taffware HUMI ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Dilengkapi tangki air, kipas ini dapat menghasilkan udara dingin seperti Air Cooler dan AC. Sangat cocok untuk mendinginkan ruangan di musim kemarau yang panas seperti sekarang.

Bagian samping kipas portable mini ini dilengkapi lampu LED dengan 7 piliham warna yang bisa kamu gunakan sebagai lampu tidur.

Kipas portable mini merupakan solusi tepat dan praktis untuk mengatasi cuaca panas di mana saja.

Dalam memilih kipas portable mini, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan atau situasi penggunaan. Pastikan juga untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti kebisingan, daya tahan baterai, dan kemudahan penggunaan.

Selain itu, jangan lupa untuk membaca ulasan dan komentar pengguna sebelum membeli kipas portable mini murah agar tidak terkecoh dengan produk yang tidak berkualitas, ya!