8 Rekomendasi Kotak Makan Terbaik Anti Tumpah

Jika kamu sedang mencari kotak makan yang anti tumpah, simak 8 rekomendasi kotak makan terbaik di bawah ini!

8 Rekomendasi Kotak Makan Terbaik Anti Tumpah
Image Source: Pexels/Antoni Shkraba

Memilih kotak makan yang tepat adalah langkah penting untuk memastikan makananmu tetap segar, aman, dan tidak tumpah selama perjalanan. Dengan rekomendasi kotak makan terbaik, kamu akan terbantu untuk memilih kotak makan yang pas dengan fitur yang kamu cari.

Salah satu fitur yang paling dicari adalah kemampuan anti tumpah, yang memastikan makanan tidak bocor atau tumpah, menjaga tas kamu tetap bersih dan makanan tetap enak untuk dinikmati.

Jika kamu ingin tahu kotak makan apa saja yang memiliki fitur anti tumpah terbaik, kamu bisa menyimak rekomendasi kotak makan terbaik anti tumpah di bawah ini!

Rekomendasi Kotak Makan Anti Tumpah

Ada banyak model dan ukuran dari kotak makan anti tumpah, penasaran apa saja? Yuk, simak artikelnya di bawah ini.

1. UPFIST Kotak Makan 2 Grid Adjustable 1.4L - UP-14

UPFIST Kotak Makan 2 Grid Adjustable 1.4L - UP-14
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi kotak makan terbaik anti tumpah yang pertama adalah kotak makan dari UPFIST. Kotak makan yang satu ini dilengkapi dengan silikon ring di bagian tutupnya sehingga mampu menahan air di dalam kotak makan untuk tidak tumpah. Dilengkapi juga dengan penguncian ganda untuk memastikan kotak makan tertutup dengan rapat.

Kelebihan lainnya adalah bagian pembatasnya bisa dilepas atau digeser sehingga ukuran grid bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

2. TaffHOME Kotak Makan Double Layer 1.4L - J274

TaffHOME Kotak Makan Double Layer 1.4L - J274
Image Source: JakartaNotebook

Kotak makan dari TaffHOME memiliki kapasitas besar yang dapat menampung aneka menu makanan untuk mendukung setiap kegiatan kamu. Terdiri dari 2 tingkat, kamu bisa menggunakan bagian bawah untuk membawa aneka buah serta camilan dan bagian atas untuk lauk-pauk.

Kotak makan ini juga menggunakan segel ganda dengan lapisan karet pada penutupnya serta pengunci di bagian samping sehingga makanan tidak mudah basi atau tumpah. Bagian dalamnya terbuat dari material stainless steel sehingga mampu menahan panas dengan baik.

3. UPORS Kotak Makan Stainless Steel 3 Grid 1.3L - UP3

UPORS Kotak Makan Stainless Steel 3 Grid 1.3L - UP3
Image Source: JakartaNotebook

Dengan kotak makanan dari UPORS, kamu dapat membawa buah, sayur, dan nasi karena terdapat 3 sekat untuk memisahkan makanan.

Tak perlu microwave untuk menghangatkan makanan! Kamu dapat mengisi bagian bawah kotak makan dengan air panas untuk menghangatkan makanan di atasnya. Cara yang sangat mudah untuk menikmati makanan hangat, bukan?

Tak perlu khawatir tentang sistem pengunciannya karena dilengkapi dengan 4 pengunci di setiap sisi sehingga memastikan makanan yang berkuah tidak akan tumpah.

4. UPORS Kotak Makan Stainless Steel 4 Grid 1.5L - UP4 

UPORS Kotak Makan Stainless Steel 4 Grid 1.5L - UP4 
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu ingin membawa makanan yang memiliki banyak kuah, kotak makan yang satu ini merupakan rekomendasi kotak makan terbaik untuk kamu. Hadir dengan 4 grid, salah satu gridnya memiliki bentuk seperti mangkuk yang pas untuk makanan berkuah.

Sama seperti rekomendasi sebelumnya, kotak makan yang satu ini hadir dengan 4 penguncian di setiap sisi yang membuatnya anti tumpah. Kamu juga akan mendapatkan sendok dan sepasang sumpit lengkap dengan wadahnya yang juga bisa kamu gunakan sebagai phone holder.

5. HOMEFAVOR Kotak Makan Double Layer 3 Grid 1.2L - HF225

HOMEFAVOR Kotak Makan Double Layer 3 Grid 1.2L - HF225
Image Source: JakartaNotebook

Ingin kotak makan dengan kapasitas besar dan banyak grid untuk membawa makanan? HOMEFAVOR hadir dengan kotak makan double layer dan masing-masing layernya memiliki 3 grid.

Soal keamanannya tidak perlu diragukan lagi karena kotak makan dilengkapi 4 pengunci setiap sisi ditambah penahan karet silikon di bagian tutupnya. Jadi Anda bisa membawa makanan berkuah dengan aman.

6. TaffHOME Kotak Makan Stainless Steel 4 Grid 1L - LB0919

TaffHOME Kotak Makan Stainless Steel 4 Grid 1L - LB0919
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi kotak makan terbaik selanjutnya datang dari TaffHOME. Kotak makan yang satu ini memiliki 2 grid besar dan 2 grid kecil untuk menyimpan makan yang berbeda.

Menggunakan desain penguncian lock and lock, yang membuat makanan terutama yang mengandung air untuk tidak tumpah. Memiliki tempat khusus untuk penyimpanan sendok dan sumpit.

7. LOVE KITCHEN LIFE Kotak Makan Double Layer - YM8686

LOVE KITCHEN LIFE Kotak Makan Double Layer - YM8686
Image Source: JakartaNotebook

Butuh kotak makan susun namun dengan kapasitas yang berbeda? LOVE KITCHEN LIFE hadir menjawab masalah kamu karena kotak makan ini memiliki 2 layer dengan total kapasitas 650 ml. Kamu bisa membawa makanan berkuah di bagian bawah dan makanan kering di bagian atas.

Tidak perlu khawatir bocor karena kotak makan elah dirancang khusus dengan sistem ulir pada setiap layer kompartemennya. Terbuat dari material stainless steel untuk menjaga suhu makanan.

Kamu juga akan mendapatkan tas termal untuk menyimpan kotak makan dan membantu menjaga suhu makanan yang kamu bawa.

8. SUNGMAOY Kotak Makan 3 in 1 470ml 650ml - SM31

SUNGMAOY Kotak Makan 3 in 1 470ml 650ml - SM31
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi kotak makan terbaik anti tumpah yang terakhir datang dari SUNGMAOY. Tidak hanya satu atau 2 layer saja namun kotak makan ini hadir dengan 3 layer atau wadah dengan kapasitas 470 ml dan 650 ml.

Berbicara tentang fitur anti tumpahnya, kotak makan dari SUNGMAOY merupakan yang terbaik karena tutupnya menggunakan sistem ulir ditambah silikon di bagian tutupnya.

Dibekali dengan material stainless steel sehingga suhu makanan akan terjaga lebih lama. Kotak makan yang satu ini juga aman jika kamu ingin menghangatkan makanan di microwave.

Itulah beberapa rekomendasi kotak makan terbaik versi JakartaNotebook yang bisa kamu pertimbangkan untuk membawa bekal harian bergizi.

Selain kotak makan, JakartaNotebook juga menawarkan aneka perlengkapan makan dan minum lainnya. Di sini kamu bisa menemukan tumbler, set alat makan, tas bekal, dan banyak lainnya. Tentunya semua produk ini ditawarkan dengan harga termurah dan kualitas terbaik.