10 Rekomendasi Lampu Natal Kelap-Kelip (Terbaru 2023)

Meriahkan perayaan Natal dengan beberapa rekomendasi lampu Natal kelap-kelip yang cantik. Hari sepsial ini dijamin makin cerah & bahagia.

10 Rekomendasi Lampu Natal Kelap-Kelip (Terbaru 2023)
Image Source: Freepik/Oatawa

Salah satu elemen penting dalam dekorasi Natal adalah lampu Natal. Lampu Natal tidak hanya memberikan cahaya, tetapi juga menciptakan suasana magis dan penuh kehangatan.

Dengan begitu banyak rekomendasi lampu Natal yang tersedia di pasaran, membuat keputusan tentang lampu mana yang akan digunakan bisa menjadi tugas yang menantang.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi lampu Natal terbaik untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat. Lampu natal yang tepat dapat membuat rumah Anda bersinar dan meriah selama musim liburan.

10 Rekomendasi Lampu Natal

Apakah Anda lebih suka tampilan klasik, modern, atau inovatif, pilihan lampu Natal yang tepat akan memberikan kilauan magis untuk menyempurnakan perayaan Natal dan liburan Anda di rumah.

1. TaffLED Lampu Hias Jaring String Lights

1. TaffLED Lampu Hias Jaring String Lights
Image Source: JakartaNotebook

Terdiri dari 192 buah lampu yang didesain menyerupai kabel. Kemeriahan dapat tercipta karena lampu ini memiliki warna warm white yang memberikan kesan hangat apabila digantung pada sebuah pohon, dijejerkan di dinding, hingga diletakkan di lantai secara memanjang.

2. YUSHILED Lampu Hias String Lights Waterproof

2. YUSHILED Lampu Hias String Lights Waterproof
Image Source: JakartaNotebook

Dengan bentuknya yang menarik, lampu tumblr atau string lights waterproof ini termasuk ke dalam rekomendasi lampu Natal. Hadir dengan 60 buah LED dan panjang 11 meter untuk membebaskan Anda berkreasi. Selain lampu, Anda juga akan mendapatkan panel surya yang ramah lingkungan.

3. Toifucos Lampu Hias Gantung String Lights Fireworks

Toifucos Lampu Hias Gantung String Lights Fireworks
Image Source: JakartaNotebook

Saat dinyalakan, lampu hias gantung string lights ini mampu menghasilkan cahaya layaknya kembang api. Anda juga tidak akan bosan karena rekomendasi lampu Natal ini memiliki 8 mode cahaya yang dapat diubah-ubah. Pengaturan mode pun dapat diatur dengan mudah menggunakan remot kontrol yang tersedia.

4. GBKOF Lampu LED Strip Flexible RGB

GBKOF Lampu LED Strip Flexible RGB
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi lampu Natal selanjutnya memiliki bentuk LED strip yang membuatnya fleksibel dan bisa ditempatkan di berbagai macam sudut rumah seperti di bawah meja, sudut tembok, dan lain-lain. Lampu LED strip RGB ini juga tidak panas dan tahan terhadap air sehingga aman digunakan.

5. SMD Lampu Hias Gantung String Lights Meteor Rain

SMD Lampu Hias Gantung String Lights Meteor Rain
Image Source: JakartaNotebook

Sedang mencari lampu hias gantung unik untuk acara Natal Anda? Lampu meteor jatuh inilah solusinya. Lampu berbentuk tabung panjang ini mampu hasilkan cahaya unik yang tampak seperti meteor jatuh. Buat acara Natal semakin meriah dengan dekorasi yang menarik.

6. FGHGF Lampu Tidur LED Bintang

FGHGF Lampu Tidur LED Bintang
Image Source: JakartaNotebook

Natal juga erat dengan karakter-karakter berbentuk bintang. Itulah mengapa rekomendasi lampu Natal yang satu ini bisa Anda gunakan. Kombinasi bentuk, warna, dan ekspresi pada lampu bintang ini sangat cocok menunjang acara Natal Anda di rumah.

7. TaffLED Lampu Hias Tumblr String Lights Solar

TaffLED Lampu Hias Tumblr String Lights Solar
Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda ingin membuat hiasan lampu Natal yang hemat daya, maka lampu hias inilah solusinya. Lampu dengan 100 buah LED ini menggunakan tenaga surya agar dapat digunakan hingga 16 jam lamanya. Lampu hias ini sangat cocok digunakan sebagai dekorasi di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

8. ANBLUB Lampu Hias Gorden String Lights

ANBLUB Lampu Hias Gorden String Lights
Image Source: JakartaNotebook

Lampu hias gorden string lights ini memiliki ukuran 3 x 3 meter yang dapat Anda kombinasikan dengan gorden lainnya jika butuh hiasan gorden yang lebih luas lagi. Dengan begitu, lampu ini akan menutupi kaca atau jendela rumah Anda dengan lebih berwarna.

Dengan begitu banyak rekomendasi lampu Natal yang tersedia, mari jadikan perayaan Natal tahun ini lebih cerah dan penuh kegembiraan di setiap sudut rumah Anda.

Untuk melengkapi malam Natal, tidak ada salahnya menyajikan hidangan terbaik. Makin sempurna jika Anda memiliki peralatan khusus, seperti sendok teh, sendok dessert, hingga teko teh.