7 Rekomendasi Rak Buku Minimalis yang Multifungsi

Simak rekomendasi rak buku minimalis berikut ini untuk mendapatkan rak buku yang sesuai untukmu!

7 Rekomendasi Rak Buku Minimalis yang Multifungsi
Image Source: Pexels/Karl Solano

Memiliki rak buku yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan adalah impian banyak orang. Tidak hanya sebagai tempat penyimpanan buku, rak buku minimalis juga bisa menjadi elemen dekoratif yang mempercantik ruangan dan menyimpan barang-barang lainnya.

Untuk menemukan rak buku minimalis dengan model dan dan berbagai fitur yang kamu inginkan, tentu saja dibutuhkan rekomendasi rak buku minimalis yang bisa kamu jadikan panduan.

Kamu berada di tempat yang tepat karena JakartaNotebook akan memberikan kamu rekomendasi rak buku minimalis terbaik yang juga multifungsi dan tahan lama.

Rekomendasi Rak Buku Minimalis Multifungsi

Beberapa rekomendasi rak buku minimalis dalam artikel ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mungkin sedang kamu cari. Penasaran apa saja? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

1. Veneer Rak Buku Rakit Organizer Kayu - ZW404

Veneer Rak Buku Rakit Organizer Kayu - ZW404
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi rak buku minimalis yang pertama merupakan rak buku rakitan yang bisa kamu susun dengan mudah. Warna coklat terang yang dimilikinya akan sangat cocok untuk meja kamu yang memilki warna senada. Memiliki banyak slot untuk menyimpan buku dan dekorasi milikmum.

Terbuat dari kayu MDF yang tebal sehingga dapat menopang beban barang dan buku yang berat tanpa masalah. Setiap pembeliannya sudah dilengkapi dengan baut dan obeng sehingga kamu bisa memasangnya dengan mudah tanpa kesulitan.

2. Cubic Lemari Buku 4 Susun - HD090

Cubic Lemari Buku 4 Susun - HD090
Image Source: Cubic

Jika kamu membutuhkan rak buku dengan ruang yang lebih luas namun tidak terlalu besar, rak buku yang satu ini bisa kamu miliki. Terdiri dari 4 layer, rak buku minimalis ini mampu menampung buku dengan berbagai ukuran. Kamu juga bisa menyimpannya secara vertikal atau horizontal.

Untuk perakitannya tidak usah khawatir, kamu bisa merakitnya dengan mudah dan cepat karena dilengkapi dengan buku panduan yang mudah untuk dimengerti.

3. AOLIVIYA Rak Buku Minimalis Double Layer - AO30

AOLIVIYA Rak Buku Minimalis Double Layer - AO30
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi rak buku minimalis yang ketiga menrupakan rak buku meja dengan 2 lapis, namun kamu bisa menggunakannya lebih luas karena bagian bawahnya tersedia ruang yang cukup untuk menyimpan buku.

Rak buku yang satu ini akan menjadi rak yang sempurna di meja kamu untuk menyimpan buku, jam alarm meja, kamera, action figure, dan barang lainnya.

4. Homedoki Rak Buku Minimalis Kayu Multifungsi - HD090

Homedoki Rak Buku Minimalis Kayu Multifungsi - HD090
Image Source: Homedoki

Rak buku minimalis yang satu ini memiliki ruang yang cukup luas dan banyak, cocok untuk kamu yang memiliki banyak koleksi buku dengan berbagai ukuran. Terdiri dari 4 layer dan jarak setiap layernya tinggi.

Tampilannya sangat minimalis dengan paduan warna putih dari alas dan coklat dari tiang penyangga. Soal kekokohannya tidak perlu diragukan lagi karena tebuat dari material kayu MDF yang kokoh dan tahan lama.

5. KINbar Rak Buku Portable 5 Lapis 4 Ruang

KINbar Rak Buku Portable 5 Lapis 4 Ruang
Image Source: Jakmall

Rekomendasi rak buku minimalis sebelumnya kebanyakan menggunakan material MDF, rak buku yang satu ini hadir dengan paduan plastik dan bahan non woven. Dengan material yang digunakannya, tentunya rak buku yang satu ini akan lebih tahan lama.

Tak hanya sampai situ, kamu juga akan mendapatkan 4 ruang dan 5 lapisan untuk menyimpan buku dan barang lainnya.

6. Estante Rak Susun Multifungsi 4 Layer - ET136

Estante Rak Susun Multifungsi 4 Layer - ET136
Image Source: JakartaNotebook

Jika ingin yang lebih kokoh lagi, kamu bisa memilih rak buku minimalis dari Estante. Rak buku yang satu ini terbuat dari material stainless steel yang sangat kokoh dan tahan lama.

Tak hanya kekuatannya saja, rak buku juga hadir dengan 4 layer dengan ruang yang sangat lebar, memungkinkan kamu untuk menyimpan lebih banyak buku pajangan, hingga vas bunga.

7. RIRI Rak Buku Lemari Pajangan Minimalis

RIRI Rak Buku Lemari Pajangan Minimalis
Image Source: RIRI PANEL

Rekomendasi rak buku minimalis yang terakhir memiliki banyak ruang yang luas ditambah laci di bagian bawahnya sehingga kamu memiliki banyak ruang untuk menyimpan berbagai barang.

Terbuat dari material papan kelas dengan teknologi anti jamur dan anti rayap. Tampilannya yang simple sangat cocok untuk ruangan yang memiliki konsep minimalis.

Bagaimana, apakah kamu sudah menentukan mana lemari buku minimalis yang cocok dengan apa yang kamu sedang cari? Kamu juga bisa menemukan berbagai barang menarik lainnya di JakartaNotebook dengan harga yang terjangkau. Penasaran apa saja yang bisa kamu temukan? Yuk, kunjungi JakartaNotebook sekarang!