Rekomendasi Rak Kamar Mandi Estetik

Mau kamar mandi terlihat rapi dan lebih estetik layaknya kamar mandi di pinterest? Ini solusi produk yang tepat untuk Anda miliki!

Rekomendasi Rak Kamar Mandi Estetik
Image Source: freepik.com

Mencari aksesoris kamar mandi bukanlah perkara mudah yang dapat Anda putuskan dalam waktu yang cepat. Anda harus membeli rak sesuai dengan fungsi agar tepat guna pemakaiannya. Namun, terdapat beberapa faktor yang harus Anda pikirkan sebelum membeli, mulai dari faktor kualitas, cara pemasangan hingga harga produk. Oleh karena itu, terdapat beberapa rekomendasi rak estetik yang mungkin saja menjadi inspirasi untuk Anda.

1. Meyjig Rak Tempat Sabun

Rak yang satu ini sangatlah spesifik mengarah pada tempat untuk menaruh sabun khususnya sabun batang. Ukurannya yang minimalis serta bahannya yang ringan namun berkualitas merupakan poin plus yang harus Anda pikirkan sebelum membeli. Pemasangannya yang mudah tanpa memerlukan alat tambahan juga hal yang perlu Anda perhatikan.

Link: Meyjig Rak Tempat Sabun

2. Waiiha Rak Gantung

Hadir dengan bentuk minimalis, namun dapat menaruh beberapa perlengkapan mandi Anda dengan sangat kokoh. Bahannya yang terbuat dari stainless steel sehingga tidak mudah karat dan awet untuk penggunaan jangka panjang. Rak ini juga menggunakan perekat sehingga mudah untuk dipasang dan tidak merusak tembok.

Link: Waiiha Rak Gantung

3. ADORHOUSE Rak Gantung Ganda

Memiliki warna hitam legam yang elegan, sangat cocok untuk Anda padukan dengan desain kamar mandi agar lebih estetik. Terdapat dua rak yang sama sehingga Anda dapat memasang rak secara bertingkat agar memudahkan Anda mengambil perlengkapan mandi pada tempat yang sama. Rak ini juga menggunakan sistem perekat untuk pemasangannya dan set baut agar lebih kokoh lagi untuk menopang perlengkapan mandi Anda.

Link: ADORHOUSE Rak Gantung Ganda

4. BATHE PROJECT

Rak satu ini juga tampil minimalis dengan storage yang lengkap. Terdapat cangkir dan ruang untuk menaruh sikat gigi sehingga wajib dimiliki untuk Anda yang ingin mendapatkan rak yang lengkap, estetik, dan juga minimalis di waktu yang bersamaan. Bahannya yang terbuat dari plastik tebal yang kokoh dan tahan terhadap karat sehingga awet untuk penggunaan jangka panjang.

Link: BATHE PROJECT

5. Lampstand Rak Gantung Sudut

Berbeda dari kebanyakan rak kamar mandi lainnya, rak ini khusus dipasangkan di sudut sehingga tidak mengganggu aktivitas mandi Anda. Terdapat ventilasi air yang berguna untuk tidak menghambat jalan keluar air sehingga menjadi sarang bakteri dan jamur. Bahan plastik yang ringan namun kokoh serta pemasangannya yang mudah, membuat rak ini menjadi salah satu rekomendasi rak yang wajib Anda miliki.

Link: Lampstand Rak Gantung Sudut

6. ECOCO Rak Gantung Handuk

Dan yang terakhir rak khusus untuk menggantung handuk Anda. Hadir dengan desain minimalis dengan bahan plastik yang tebal sehingga dapat menggantung handuk Anda dengan kokoh. Rak ini menggunakan suction cup sehingga Anda dapat menaruh dan mencabut rak ini di tempat yang Anda inginkan.

Link: ECOCO Rak Gantung Handuk

Demikianlah beberapa rekomendasi rak aksesoris untuk mempercantik kamar mandi Anda agar jadi lebih estetik. Pertimbangan bahan, cara pemasangan dan fungsi menjadi nilai yang harus Anda pikirkan sebelum membeli.