6 Rekomendasi Skuter Listrik untuk Anak hingga Orang Dewasa

Sedang mencari skuter listrik anak atau orang dewasa untuk berbagai kebutuhan? Berikut artikel rekomendasi skuter listrik terbaik untuk kamu!

6 Rekomendasi Skuter Listrik untuk Anak hingga Orang Dewasa
Image Source: Pexels/Brett Sayles

Popularitas skuter listrik sedang naik-naiknya di kalangan masyarakat perkotaan yang sedang mencari alternatif transportasi yang praktis, hemat, dan ramah lingkungan. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, skuter listrik menjadi salah satu solusi terbaik menghadapi kemacetan kota.

Tak hanya sebagai alat transportasi saja, menggunakan skuter listrik juga bisa menjadi salah satu kegiatan hiburan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Skuter listrik untuk anak-anak dan orang dewasa didesain berbeda karena kebutuhan dan keamanan untuk penggunanya juga berbeda.

Untuk transportasi atau sebagai alat hiburan saja, jika kamu sedang mencari skuter listrik dengan kualitas terbaik untuk anak atau orang dewasa, kamu berada di tempat yang tepat, karena JakartaNotebook akan memberikan rekomendasi skuter listrik untuk kamu!

Rekomendasi Skuter Listrik dengan Berbagai Fitur

Skuter listrik memiliki fitur dan desain yang berbeda-beda. Berikut adalah rekomendasi skuter listrik untuk anak dan orang dewasa dengan berbagai fitur yang bisa kamu pilih!

1. Ninebot Skuter Elektrik Anak 14 km/jam - E8

Ninebot Skuter Elektrik Anak 14 km/jam - E8
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi skuter listrik yang pertama adalah untuk anak-anak. Skuter listrik anak dari Ninebot eKickScooter hanya memerlukan satu kali hentakan kaki untuk mengaktifkan dan memberikan tenaga ke skuter listrik. Skuter akan melaju dengan kecepatan maksimal 14 km/jam.

Soal keamanannya tidak perlu diragukan karena skuter menyematkan 3 sistem pengereman untuk keamanan yang maksimal. Ditenagai dengan baterai berkapasitas 2550 mAh yang mampu bertahan hingga 10 km. Hadir dengan desain lipat yang praktis dan warna yang terang, cocok untuk anak-anak.

2. Ninebot Skuter Elektrik Anak 20 km/jam - C15

Ninebot Skuter Elektrik Anak 20 km/jam - C15
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi skuter listrik yang kedua juga masih untuk anak-anak namun skuter listrik yang satu ini memiliki kecepatan 20 km/jam. Kecepatan tersebut masih ada di dalam batas aman untuk anak-anak gunakan. Hadir dengan 3 mode kecepatan berbeda yang bebas untuk dipilih.

Menggunakan roda karet sintetis dengan daya cengkram yang baik. Sempurna dan semakin meriah karena dilengkapi dengan lampu LED di bagian bawahnya.

3. Mankeel Skuter Listrik Lipat 8.5 Inch - M187

Mankeel Skuter Listrik Lipat 8.5 Inch - M187
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi skuter listrik untuk anak sudah, kini kita masuk ke rekomendasi skuter listrik untuk orang dewasa. Mankeel memiliki kecepatan hingga 25 km/jam dengan kapasitas baterai 6.6 AH yang mampu menempuh jarak 18-20 km. Cocok digunakan untuk usia 16-50 tahun dengan berat badan maksimal 100 kg.

Menggunakan sisten rem ganda dan dilengkapi juga dengan lampu depan dan belakang sehingga keamanan penggunaannya terjamin. Praktis dan ringkas dengan desain lipat yang bisa dilakukan hanya dalam 3 detik saja.

4. Mijia Skuter Listrik Smart Scooter 25 km/jam - 3 Lite

Mijia Skuter Listrik Smart Scooter 25 km/jam - 3 Lite
Image Source: JakartaNotebook

Mijia menghadirkan skuter listrik pintar yang mampu terhubung dengan smartphone untuk melihat histori perjalanan yang kamu lakukan. Dilengkapi juga dengan layar odometer untuk menampilkan sejumlah informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, hingga kapasitas baterai.

Perjalanan semakin ringan dan efisien berkat 3 mode berkendara dan dorongan hingga 25 km/jam. Dengan dorongan tersebut, kamu bisa melewati tanjakan kemiringan 14 derajat dengan mudah seperti melewati jalanan yang datar.

5. Xiaomi Mi Skuter Listrik 250W 25 km/jam - 1S

Xiaomi Mi Skuter Listrik 250W 25 km/jam - 1S
Image Source: JakartaNotebook

Xiaomi juga tak mau kalah untuk mengeluarkan skuter listrik pintar dengan meluncurkan skuter listrik dengan seri 1S. Skuter listrik yang satu ini juga dilengkapi dengan layar LED untuk memuat beragam informasi. Mampu terhubung dengan smartphone untuk histori perjalanan.

Hadir dengan baterai berkapasitas 7200 mAh dan memiliki sistem hemat baterai membuat skuter listrik ini mampu menempuh jarak hingga 30 km dalam sekali pengisian daya.

6. Ninebot MAX Skuter Elektrik 350W 30 km/jam - 1G30LP

Ninebot MAX Skuter Elektrik 350W 30 km/jam - 1G30LP
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi skuter listrik yang terakhir adalah Ninebot MAX 1G30LP. Skuter listrik yang satu ini memiliki kecepatan yang paling tinggi di antara rekomendasi skuter listrik lainnya yaitu mencapai 30 km/jam. Memiliki kapasitas baterai 10200 mAh dengan jarak tempuh maksimal 40 km dalam satu kali pengisian daya.

Bobotnya ringan dan mudah untuk dilipat untuk disimpan. Skuter listrik Ninebot MAX 1G30LP merupakan skuter listrik yang sempurna untuk menghadapi macetnya perkotaan dan sampai tujuan dengan cepat.

Untuk hiburan dan moda transportasi, menemukan skuter listrik yang tepat bisa menjadi langkah besar. Dengan mempertimbangkan berbagai faktor seperti kecepatan, jarak tempuh, fitur keselamatan, dan kenyamanan, kamu dapat memilih skuter listrik yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupmu.