5 Tenda Camping Terbaik dan Anti Bocor untuk Pecinta Kemah Outdoor

Berkemah makin aman dengan tenda camping terbaik yang pastinya kuat dan anti bocor. Nikmati kualitas terbaiknya, rasakan kenyamanannya.

5 Tenda Camping Terbaik dan Anti Bocor untuk Pecinta Kemah Outdoor
Image Source: Unsplash

Saat berkemah, kamu tentu membutuhkan sebuah tenda yang dapat melindungimu dari hujan, panas, dan angin. Memilih tenda yang tepat untuk berkemah tentu tak bisa sembarang pilih. Alih-alih terlindungi, saat kamu memilih tenda yang tidak berkualitas akibatnya akan menyulitkan dirimu sendiri.

Banyak sekali kriteria yang harus dipenuhi oleh sebuah tenda sehingga layak untuk menemani kamu saat berada di alam liar. Kriteria-kriteria tersebut meliputi ukuran yang ringkas, mudah untuk dibawa, tahan terhadap panas dan hujan, hingga mudah dipasang.

Karena itulah, JakartaNotebook merekomendasikan 5 tenda camping terbaik dengan kriteria-kriteria yang telah disebutkan. JakartaNotebook memastikan bahwa semua tenda yang direkomendasikan memiliki kualitas terbaik dan tahan lama, sehingga kamu dapat menikmati pengalaman berkemah dengan nyaman.

Mulailah petualangan berkemah kamu sekarang dengan memilih salah satu dari 5 tenda dari JakartaNotebook.

1. WolFAce Tenda Camping Lipat Otomatis Anti UV

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi pertama jatuh kepada tenda WolFAce. Tenda dari WolFAce sangat mudah untuk dipasang karena tenda ini merupakan tenda otomatis yang dapat kamu pasang dan lipat dalam waktu yang cepat.

Dilengkapi dengan dua pintu, membuat kamu lebih leluasa saat ingin keluar masuk tenda. Tak hanya itu, Penutup pintunya juga dapat kamu ubah menjadi atap. Penutup di dua sisi lainnya pun dapat kamu buka untuk dijadikan jendela sehingga kamu dapat merasakan segarnya angin di siang hari.

2. TaffSPORT Tenda Camping Outdoor Tent Single Layer

Image Source: JakartaNotebook

Tenda TaffSPORT menjadi rekomendasi kedua karena memiliki harga yang murah dengan material polyester yang tahan terhadap air. Dengan harga 200 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan sebuah tenda yang lengkap dan juga tahan lama.

Tenda ini memiliki material kain anti UV yang mampu menghalau sinar matahari. Kamu pun tak akan kegerahan saat berada di dalamnya, karena tenda dirancang mampu mengalirkan sirkulasi udara dengan baik.

3. KingRunning Tenda Camping Windproof

Image Source: JakartaNotebook

Masuk ke rekomendasi ketiga ada tenda KingRunning. Tenda yang satu ini dapat memuat tiga sampai empat orang di dalamnya. Dengan material oxfordnya, membuat tenda memiliki fitur anti air. Kamu tidak perlu khawatir hujan akan merusak suasana camping kamu. Hal itu karena air hujan tidak akan tembus ke dalam tenda meski hujan turun sangat lebat.

4. X-Culture Tenda Kemah Camping Outdoor

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi tenda keempat adalah tenda X-Culture. Untuk kamu yang membutuhkan tenda yang ringkas dan tidak terlalu besar, tenda dari X-Culture cocok untuk kamu. Itu karena tenda ini cukup untuk dua orang sehingga ukurannya lebih kecil dan lebih mudah untuk didirikan dibanding tenda yang memiliki muatan tiga sampai empat orang.

5. Top Lander Tenda Camping Lipat Otomatis

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi terakhir atau yang kelima adalah tenda dari Top Lander. Tenda ini memiliki fitur quick open and fold, yang membuatnya sangat cepat untuk didirikan dan juga dilipat hanya dalam hitungan detik. Memiliki area duduk yang relatif lebih luas dan open dibanding tenda umumnya, tenda ini tidak hanya cocok untuk menjadi tenda kemping, namun juga akan sangat cocok kamu gunakan sebagai tenda piknik bersama keluarga.

Nah, itulah lima rekomendasi tenda dari JakartaNotebook untuk menemani waktu berkemahmu, semoga rekomendasi tenda tadi bisa menjadi sebuah refrensi untuk kamu mencari tenda yang berkualitas dan sesuai dengan selera kamu.