Serunya Belanja di JakartaNotebook 22nd Anniversary, Murahnya Terjaga!

Serunya Belanja di JakartaNotebook 22nd Anniversary, Murahnya Terjaga!

Sudah berapa tahun kamu belanja di JakartaNotebook?

JakartaNotebook adalah salah satu e-commerce besar di Indonesia yang memiliki offline store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sejak tahun 1999 hingga kini, JakartaNotebook masih bergerak di bidang penjualan/retail. Pada tahun 2021 ini, JakartaNotebook kembali merayakan anniversary nya yang ke-22 tahun. Spesial anniversary tahun ini, JakartaNotebook mengusung tema #MurahnyaTerjaga Sejak 1999, dimana JakartaNotebook hendak menyampaikan kepada Jaknoters semua untuk tidak khawatir berbelanja di JakartaNotebook, karena hingga saat ini harga yang ditawarkan tetap murah dan kualitas produknya pun tetap terjaga.

Menyambut hari spesial tersebut, maka JakartaNotebook ingin berbagi kebahagiaan melalui promo JakartaNotebook 22nd Anniversary. Dengan ini pula, JakartaNotebook hendak berterima kasih pada para pelanggan yang tetap setia hingga tahun ini bersama JakartaNotebook melalui hari-hari yang terkadang terasa sulit ini.

Promo ulang tahun dalam rangka JakartaNotebook 22nd Anniversary ini akan diselenggarakan mulai tanggal 2 - 15 September 2021. Tentu ada banyak sekali kejuatan ulang tahun yang menanti kamu setiap harinya! Penasaran kan? So, pastikan kamu tidak melewatkan rangkaian promo terbaiknya kali ini ya!

Kejutan Promo Ulang Tahun Setiap Hari

Sepanjang bulan September 2021 ini, harimu akan dipenuhi dengan promo ulang tahun dari JakartaNotebook yang menarik untuk diikuti. Terdapat berbagai penawaran menarik dari event AFFORDABLE GADGET, FESTIVAL ELEKTRONIK, COFFEE MANIA, FASHION & BEAUTY PARADE, PERALATAN PANCING TERBAIK, PERKAKAS BERKUALITAS, PARADE AKSESORIS KOMPUTER, PASAR OTOMOTIF, HOME APPLIANCES DEALS. LAPTOP AND PC ACCESORIES, ALAT OLAHRAGA TERBAIK, PAMERAN OTOMOTIF, dan PERALATAN FOTOGRAFI PROFESIONAL. Semuanya rangkaian promo ini akan bergulir mulai dari tanggal 2 - 15 September 2021. Banyak sekali produk best seller yang bisa jadi milik kamu dengan harga super murah!

Hadir dengan Super Flash Sale SERBA 15Rb

Promo ulang tahun di atas tidak akan lengkap rasanya tanpa promo puncak dari JakartaNotebook. Kami sudah mempersiapkan Super Flash Sale spesial ulang tahun ke-22 ini pada tanggal 9 September 2021. Tidak mau ketinggalan produk terbaik dengan harga SERBA 15Rb bukan?! So, pasang alarm kamu dari sekarang supaya tidak ketinggalan flash sale satu ini. Stok dan waktu terbatas loh!

Temukan Banyak Koleksi Produk dari Brand Ekslusif

Dalam promo JakartaNotebook 22nd Anniversary ini juga bisa kamu temukan produk terbaru dan kekinian dari brand-brand terbaik. Banyak brand ekslusif dengan produk berkualitasnya seperti TaffHUMI, Xiaomi, One Two Cups, KACO, TaffLED, Rhodey, Fosi Audio, TaffSTUDIO dan masih banyak lagi bisa kamu dapatkan dengan harga yang Sudah Pasti Murah!

Tersedia juga produk terlaris dalam koleksi best seller yang bisa memenuhi segala kebutuhannya kamu dengan harga termurah. Beberapa koleksi produk spesial di antaranya sebagai berikut:

  • Jam Tangan Keren

Penampilan keren itu memang tidak lengkap tanpa aksesoris trendi baik untuk pria maupun wanita. Jam tangan menjadi salah satu produk aksesoris untuk pria dan wanita yang terlaris di JakartaNotebook. Dapatkan Diskon Hingga 85% untuk koleksi jam tangan terlaris.

  • Helm Sepeda Nyaman

Kegiatan bersepeda akan jadi lebih aman dan nyaman apabila menggunakan perlengkapan terbaik. Helm sepeda merupakan salah satu aksesoris terpenting dalam kegiatan bersepeda. Dapatkan koleksi terbarunya dengan harga Mulai Rp34Rb-an.

  • Essentials Oil Favorit

Saat ini, kelembapan serta kebersihan udara harus dijaga dengan baik. Terutama di rumah untuk menjaga mood anggota keluarga tetap nyaman. Dapatkan berbagai produk essential oil yang bisa kamu sesuaikan dengan aroma favorit keluarga di JakartaNotebook Mulai Rp5Rb-an aja.

  • Headset Gaming Kece

Anak gaming tentu membutuhkan perlengkapan pendukung yang bukan hanya berkualitas namun juga estetik. Headset gaming merupakan salah satunya! Dengan pemilihan headset dengan kualitas suara bagus, kegiatan gaming kamu akan terasa semakin seru dan menegangkan. Ada Diskon Hingga 60% loh!

  • Smart Vacuum Cleaner

Memastikan seluruh ruangan dalam rumah terjamin kebersihannya bisa kamu lakukan dengan rutin menggunakan vacuum cleaner yang tepat. Pada promo ini ada vacuum cleaner dengan harga spesial Diskon Hingga 40%.

  • Ikat Pinggang Pria

Selain jam tangan, ikat pinggang tentu tidak ketinggalan jadi pilihan aksesoris fashion terlaris di JakartaNotebook. Tersedia ikat pinggang pria dengan banyak model favorit dengan harga terjangkau Mulai Rp10Rb.

Jaknot Bagi Kado

Bukan sekedar giveaway seperti biasa, JakartaNotebook 22nd Anniversary ini akan ada bagi-bagi kado untuk kamu sekalian. JakartaNotebook bagi kado ini akan berlangsung di akun resmi Instagram @jakartanotebook. Pastinya kami sudah menyiapkan kado terbaik favorit buat kamu! Maka, buruan follow akun Instagramnya sekarang juga dan jangan lupa untuk Turn On Post supaya kamu kebagian kado dari ulang tahun JakartaNotebook kali ini.

Jangan lewatin setiap kesempatan dari rangkaian promonya ya Jaknoters. Cek sekarang!