7 Smartwatch Olahraga Terbaik di Bawah Rp500 Ribu!

Menggunakan smartwatch tidak hanya soal gaya saja namun juga memiliki fungsi sebagai alat untuk memantau progress olahraga yang sedang kamu lakukan. Menggunakan smartwatch olahraga terbaik merupakan sebuah investasi untuk gaya hidup yang lebih sehat.

Smartwatch olahraga terbaik biasanya dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari pelacakan berbagai jenis olahraga, mengukur detak jantung, saturasi oksigen, dan masih banyak lagi untuk mendukung kegiatan olahraga kamu semakin efektif.

Dengan banyaknya fungsi yang dimiliki, jika kamu berpikir bahwa smartwatch olahraga terbaik pasti memiliki harga jutaan, kamu salah besar karena di JakartaNotebook kamu bisa mendapatkan smartwatch olahraga terbaik dengan harga di bawah Rp500 ribu saja!

Rekomendasi Smartwach Harga di Bawah Rp500 Ribu!

Jika kamu sedang mencari smartwatch olahraga terbaik namun dengan budget terbatas, kamu berada di tempat yang tepat karena JakartaNotebook memiliki smartwatch dengan banyak fungsi yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp500 ribu saja! Penasaran apa saja? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. SKMEI Smartwatch Medical Grade ECG Heart Rate - G08

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi smartwatch olahraga terbaik yang pertama adalah SKMEI seri G08. Smartwatch yang satu ini hadir dengan 10 mode olahraga mulai dari lari ruang ruangan, jalan luar ruangan, lari di dalam ruangan, berjalan di dalam ruangan, mendaki, naik tangga, sepeda luar ruangan, sepeda statis, elliptical, hingga mendayung.

Hadir juga dengan fitur lainnya seperti pengukur detak jantung, tekanan darah, hingga kadar oksigen. Tak hanya sampai situ, smartwatch dilengkapi juga dengan catatan siklus menstruasi untuk wanita, monitor tidur, bluetooth 4.2, hingga ketahanan air dengan kelas IP67. Semakin sempurna karena sensor yang digunakan presisi untuk pengukuran yang akurat.

Smartwatch yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp499 ribu saja.

2. SKMEI Smartwatch Sport Tracker Bluetooth - S247

Image Source: JakartaNotebook

SKMEI S247 menawarkan smartwatch untuk memantau proses olahraga seperti jarak tempuh, pembakaran kalori, durasi olahraga, menghitung langkah, dan masih banyak lagi. Bagian strapnya terbuat dari silica yang nyaman digunakan saat olahraga. Dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED dengan kualitas jernih dan responsif.

Smartwatch juga bisa membantu memantau kadar oksigen, siklus mentruasi, detak jantung, hingga kondisi tidur. Hubungkan smartwatch dengan smartphone secara mudah berkat bantuan koneksi bluetooth. Dilengkapi dengan proteksi waterproof IP68 yang membuatnya lebih tangguh.

Tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp392 ribu saja.

3. SKMEI SK27 Smartwatch Bluetooth Compass NFC - S245

Image Source: JakartaNotebook

Fitur yang sangat lengkap bisa kamu dapatkan dengan harga Rp336 ribu saja jika kamu menggunakan smartwatch SKMEI S245. Smartwatch yang satu ini tentu saja menawarkan berbagai fitur untuk melacak progress olahragamu mulai dari pengukuran jarak tempuk, catatan kegiatan fitness, jumlah pembakaran kalori, jarak tempuh, dan masih banyak lagi.

ATLKO Kaos Kaki Pendek Olahraga Towel Sock Unisex 37-46 3 Pasang - S072 - Black - JakartaNotebook.com
ATLKO Kaos Kaki Pendek Olahraga Towel Sock Unisex 37-46 3 Pasang - S072 termurah. Dapatkan dengan mudah ATLKO Kaos Kaki Pendek Olahraga Towel Sock Unisex 37-46 3 Pasang - S072 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Yang spesial dari smartwatch ini adalah dibekali dengan compass sehingga kamu tidak perlu khawatir tersesat ketika berolahraga di luar ruangan. Satu lagi yang istimewa adalah kehadiran fitur NFC. Fitur lainnya meliputi layar sentuh IPS yang interaktif, monitoring detak jantung dan kadar oksigen, terkoneksi dengan smartphone melalui bluetooth, baterai tahan lama, hingga perlindungan waterproof IP68.

4. SKMEI Smartwatch Sport Fitness Tracker Heart Rate - S243

Image Source: JakartaNotebook

Ingin memiliki smartwatch dengan banyak mode olahraga? SKMEI S243 adalah jawabannya. Tidak hanya 10, smartwatch yang satu ini hadir dengan 107 mode olahraga yang bisa kamu pilih mulai dari lari, mendaki, tenis, berenang, golf, dan masih banyak lagi. Dilengkapi dengan monitor detak jantung, tekanan darah, hingga kadar oksigen.

Keunggulan lainnya dari smartwatch SKMEI S243 adalah baterainya yang tahan lama. Dengan kapasitas 450 mAh, smartwatch mampu bertahan 5-7 hari penggunaan. Semua fitur ini bisa kamu rasakan dengan mengeluarkan budget sebesar Rp309 ribu saja.

5. SKMEI Smartwatch Tracker Heart Rate IP67 - S238

Image Source: JakartaNotebook

Sedang mencari smartwatch harga Rp100 ribu-an dengan fitur yang lengkap? SKMEI S238 adalah jawabannya. Mampu mendukung kegiatan olahraga mulai dari berlari, lompat tali, bersepeda, hingga memanjat. Tentu saja juga didukung dengan pemantauan tidur, pengukuran detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen, hingga peringatan ketika kamu duduk terlalu lama.

TaffSPORT Lompat Tali Skipping Speed Jump Rope Sports Weight - JR05 - Black - JakartaNotebook.com
TaffSPORT Lompat Tali Skipping Speed Jump Rope Sports Weight - JR05 termurah. Dapatkan dengan mudah TaffSPORT Lompat Tali Skipping Speed Jump Rope Sports Weight - JR05 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Smartwatch SKMEI S238 juga memiliki 5 tampilan user interface yang berbeda yang bisa kamu ubah sesuai keinginan. Smartwatch bahkan bisa terhubung dengan asisten suara yang ada di ponsel. Smartwatch dengan banyak fungsi ini hanya dibanderol dengan harga Rp192 ribu saja.

6. SKMEI HiWatch Pro Smartwatch Heart Rate - T500+ Pro

Image Source: JakartaNotebook

Masih ingin mencari smartwatch dengan harga terjangkau tapi fitur yang lengkap? SKMEI T500+ Pro hanya dibanderol dengan harga Rp155 ribu saja namun memiliki banyak fitur yang bisa memenuhi kebutuhan olahragamu.

Smartwatch yang satu ini memiliki 11 mode olahraga mulai dari berlari, skipping, sit-up, tenis meja, bola basket, bulu tangkis, mendaki, berkuda, tenis, jalan kaki, hingga bola voli. Dilengkapi juga dengan berbagai fitur lainnya seperti pelacakan durasi tidur, bluetooth, rekaman, tampilan yang bisa diubah, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

7. SUNMAII Smartwatch Sport Heart Rate 1.32 Inch - WH8

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi smartwatch olahraga terbaik yang terakhir datang dari SUNMAII WH8. Tidak kalah dari smartwach mahal lainnya, SUNMAII juga membekali smartwatch mereka dengan berbagai mode olahraga lari, bersepeda, berjalan, mendaki, hingga olahraga basket. Tidak ketinggalan deteksi detak jantung dan sleep tracker.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 150 mAh yang mampu bertahan hingga 5 hari dengan pemakaian intensitas tinggi. Dibekali dengan layar 1.32 inch dan koneksi bluetooth. Smartwatch dengan fitur lengkap ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp89 ribu saja!

Semua rekomendasi smartwatch di atas mampu terhubung dengan smartphone yang kamu punya dan strap yang nyaman diguanakan untuk berolahraga. Bagaimana, apakah kamu sudah menentukan smartwatch mana yang cocok untuk segala kebutuhanmu?

Selain smartwatch, kamu juga bisa melengkapi aksesoris untuk mendukung kegiatan olahraga seperti tas pinggang olahraga, celana pendek olahraga, hingga bandana olahraga.