7 Rekomendasi Stand Laptop Terbaik (Terbaru 2024)

Saat ini laptop jadi alat utama yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan. Namun, tahukah kamu penggunaan laptop yang terlalu lama dapat berdampak buruk pada postur tubuh? Inilah yang membuat kamu harus menggunakan stand laptop terbaik untuk mencegah masalah ini.

Penggunaan stand laptop terbaik dapat menjaga postur tubuh agar tetap tegak saat menggunakan laptop. Inilah yang membuat kamu bisa terbebas dari berbagai masalah, seperti pegal, nyeri, hingga skoliosis.

Jika masih belum menemukan produk yang tepat, kamu bisa simak beberapa rekomendasi stand laptop terbaik dari JakartaNotebook. 

Rekomendasi Stand Laptop Terbaik, Anti Bungkuk!

Rekomendasi stand laptop terbaik ini berkualitas, mudah dipasang, dan pastinya dapat menjaga postur tubuh agar tidak bungkuk. Simak rekomendasi selengkapnya sampai habis, ya!

1. NUOXI Laptop Stand Foldable Aluminium 6 Height - N3

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi stand laptop berkualitas pertama jatuh pada produk dari NUOXI. Hadir dengan model foldable atau lipat, produk ini mudah dibawa dan digunakan saat bepergian. Cocok untuk kamu yang melakukan WFA atau WFC.

Eits, jangan salah. Meski ukurannya kecil, stand laptop ini terbuat dari material aluminium yang ringan dan kokoh. Kamu bisa menggunakan produk NUOXI untuk meletakkan laptop dengan ukuran 12 hingga 17 Inch.

Tersedia dalam warna silver dan hitam dengan finishing doff yang bisa dipilih sesuai selera.

2. Taffware Cooling Pad Laptop Stand 2 Kipas 17 Inch - N99

Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari produk 2in1 rekomendasi stand laptop terbaik dari Taffware bisa jadi pilihan. Pasalnya produk ini tidak hanya berfungsi sebagai stand, tapi juga cooling pad laptop.

Bagian bawah produk Taffware dilengkapi 2 buah kipas untuk mengembuskan udara dingin pada area mesin laptop untuk mencegah overheat. Kipas ini memiliki kecepatan hingga 1500 rpms yang efektif mengusir suhu panas.

Kamu juga bisa menemukan stan dengan 4 level ketinggian yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Penyangga dari metal kokoh dan tidak mudah rusak meski digunakan untuk meletakkan laptop dengan ukuran besar.

3. MC Laptop Stand Aluminium Adjustable 17.3 Inch - LS515

Image Source: JakartaNotebook

MC menawarkan stand laptop terbaik dengan model minimalis yang cocok jika kamu menyukai meja kerja yang terlihat bersih.

Seluruh bagian produk MC menggunakan material aluminium yang kokoh. Meski terbuat dari aluminium, stand laptop ini tidak licin dan membuat laptop mudah jatuh karena telah dilengkapi bantalan silikon. 

TaffHOME Sikat Pembersih Keyboard Folding 7in1 with Key Puller - Q6E - Dark Gray - JakartaNotebook.com
TaffHOME Sikat Pembersih Keyboard Folding 7in1 with Key Puller - Q6E termurah. Dapatkan dengan mudah TaffHOME Sikat Pembersih Keyboard Folding 7in1 with Key Puller - Q6E murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Tak perlu khawatir leher pegal atau tegang saat menggunakan laptop karena bagian atas stand laptop ini dapat diatur ketinggian dan kemiringannya sesuai kebutuhan.

4. Docooler Laptop Stand Aluminium Foldable 7 Level - N7

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi stand laptop terbaik ini cocok untuk kamu yang harus menggunakan laptop saat di luar rumah. Bentuknya yang ramping membuat kamu bisa membawa produk Docooler di dalam tas saat bepergian.

Memiliki 7 pilihan ketinggian, stand laptop terbaik ini dapat menjaga badan tetap tegak selama bekerja. Laptop dijamin aman dan bebas dari goresan karena Docooler telah membekali produknya dengan bantalan silikon tebal. 

Semakin lengkap dengan penyangga berbentuk “x” sehingga berat laptop dapat tersebar merata. Kini kamu bisa menggunakan stand laptop Docooler dalam jangka panjang tanpa khawatir rusak.

5. JieYou Ergonomic Laptop Stand Holder Aluminium - P49

Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu memiliki tempat terbatas untuk meletakkan laptop, produk dari JieYou bisa jadi pilihan rekomendasi stan laptop terbaik yang tepat. Produk ini menawarkan desain unik dengan ringa di bagian bawah yang memungkinkan kamu untuk meletakkan keyboard atau barang lainnya.

Meski terlihat ringkih, stand laptop ini terbuat dari material aluminium yang kuat untuk menahan laptop dengan ukuran besar sekalipun. Bagian depannya juga dilengkapi pembatas untuk menjaga posisi laptop dan mencegahnya jatuh saat digunakan.

6. Centechia Laptop Stand Foldable with Cooling Fan - CT1310

Image Source: JakartaNotebook

Masih menggunakan stand laptop biasa untuk meletakkan laptop saat bekerja? Sekarang saatnya kamu beralih ke produk Centechia. Stand laptop terbaik ini menggabungkan model lipat dan cooler fan untuk menjaga mesin laptop tetap dingin.

Tak tanggung-tanggung, cooler fan yang digunakan punya kecepatan hingga 2100 rpm yang bisa mengusir panas dalam hitungan menit. Kipas ini dilengkapi clamp agar bisa dilepas-pasang pada bagian bawah stand laptop.

Semakin lengkap dengan 13 pilihan ketinggian serta holder tambahan untuk meletakkan smartphone.

Taffware Notebook Cooler Pad Laptop Ultra Thin Radiator Cooling Base - V19 - Black - JakartaNotebook.com
Taffware Notebook Cooler Pad Laptop Ultra Thin Radiator Cooling Base - V19 termurah. Dapatkan dengan mudah Taffware Notebook Cooler Pad Laptop Ultra Thin Radiator Cooling Base - V19 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. LIEVE Stand Laptop Bracket Tablet Holder Aluminium - YL-902

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi stand laptop berkualitas terakhir yang wajib dipertimbangkan adalah produk dari LIEVE.

Dibuat sebagai produk multifungsi, kamu bisa menggunakan alat ini untuk meletakkan laptop atau tablet pintar. Bagian belakang produk LIEVE dilengkapi kipas untuk menyedot udara panas dan mengembuskan udara dingin sehingga laptop dapat bekerja dalam suhu optimal.

Bagian samping dan penyangga stand laptop terbaik ini sudah diberi bantalan silikon untuk mencegah laptop bergeser atau jatuh saat digunakan. Finishing glossy yang digunakan efektif memberikan efek mewah pada produk LIEVE.

Menggunakan stand laptop terbaik tidak hanya membuat waktu menggunakan laptop jadi lebih nyaman, tapi juga bisa menjaga postur tubuh agar tetap tegap. Pastikan kamu memastikan produk yang dipilih sesuai dengan ukuran laptop agar bisa berfungsi dengan maksimal, ya!

Jika kamu sedang mencari aksesoris Laptop & PC berkualitas, JakartaNotebook punya koleksi produk terlengkap yang wajib kamu intip. Mulai dari keyboard wireless, webcam Logitech, hingga SSD 512GB. Belanja makin praktis dengan  fitur COD dan 1-Day Shipping. Yuk, belanja di JakartaNotebook sekarang!