10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik Ringkas & Muat Banyak (Terbaru 2024)

Rekomendasi tas lari terbaik ini bisa kamu pakai untuk bawa barang-barang esensial saat jogging. Dijamin ringkas & muat banyak!

10 Rekomendasi Tas Lari Terbaik Ringkas & Muat Banyak (Terbaru 2024)

Jogging atau lari jadi olahraga pilihan banyak orang untuk menjaga kesehatan. Mudah dilakukan dan tidak perlu biaya yang mahal membuat jogging bisa dilakukan oleh semua orang dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain menggunakan jaket running, pastikan kamu menggunakan tas lari terbaik untuk membawa barang bawaan.

Dibuat khusus agar bisa digunakan saat berolahraga, tas lari terbaik atau running waist bag hadir dengan desain ergonomis. Umumnya tas ini digunakan pada area pinggang dan bisa membantu kamu membawa barang-barang esensial.

Nah, jika masih bingung menentukan produk yang tepat, berikut beberapa rekomendasi tas lari terbaik yang bisa kamu pilih. 

Rekomendasi Tas Lari Terbaik

Beberapa rekomendasi tas lari ini menawarkan model yang ringkas dengan banyak kompartemen yang membuat kamu tetap nyaman membawa aneka barang saat olahraga.

1. Rhodey Tas Pinggang Olahraga Running Waist Bag - CFD

Rhodey Tas Pinggang Olahraga Running Waist Bag - CFD
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi tas lari terbaik pertama cocok untuk kamu yang tidak suka membawa banyak barang saat olahraga. Hadir dengan model slim yang membuat kamu tetap bisa bergerak dengan bebas, tas lari ini bisa digunakan untuk membawa smartphone, kunci, tisu, dan barang-barang kecil lainnya.

Terbuat dari bahan waterproof, barang bawaan akan tetap aman meski terkena guyuran hujan saat jogging. Strap elastis membuat tas lari dari Rhodey dapat menyesuaikan bentuk pinggang dan tetap nyaman digunakan.

2. Doolland Tas Pinggang Olahraga Running Bag - RUN052

Doolland Tas Pinggang Olahraga Running Bag - RUN052
Image Source: JakartaNotebook

Tas lari terbaik dari Doolland menawarkan produk dengan tiga kompartemen yang bisa diisi dengan berbagai barang bawaan. Setiap kompartemennya menggunakan penutup pada bagian atas untuk memudahkan kamu mengambil barang saat berlari.

Pada bagian kiri terdapat kompartemen elastis yang dipakai untuk menyimpan botol minum berukuran kecil hingga besar. Dilengkapi dengan detail motif strip reflektor yang dapat memantulkan cahaya sehingga kamu bisa berolahraga dengan aman meski di malam hari.

3. Tas Pinggang Olahraga Waist Bag 5.5 Inch - 150806

Tas Pinggang Olahraga Waist Bag 5.5 Inch - 150806
Image Source: JakartaNotebook

Apakah kamu sering menggunakan smartphone saat berolahraga? Jika iya, rekomendasi tas lari terbaik ini bisa jadi pilihan. Bagian dengan kompartemen utama tas ini transparan sehingga kamu tetap bisa menggunakan smartphone saat berlari. Cocok untuk membawa smartphone dengan ukuran 5.5 inch.

Panjang strapnya dapat disesuaikan sehingga tidak terlalu longgar atau erat saat digunakan. Olahraga semakin seru karena kamu bisa menggunakan earphone lewat lubang khusus pada bagian samping tas lari.

4. Babundo Tas Pinggang Olahraga Running Bag - RUN051A

Babundo Tas Pinggang Olahraga Running Bag - RUN051A
Image Source: JakartaNotebook

Bagi yang ingin mencoba lari jarak jauh, tas lari terbaik dari Babundo jadi produk yang tak boleh kamu lupakan. Dirancang untuk pelari jarak jauh, tas lari ini dilengkapi dua kompartemen botol minum berukuran 7.7 x 4.5 x 13 cm pada bagian samping tas. 

Kompartemen utamanya juga punya ukuran besar yang bisa dipakai untuk menyimpan berbagai barang esensial, mulai dari smartphone, kunci, hingga dompet. Detail strip reflektor memastikan kamu tetap aman berolahraga saat mendung atau malam hari.

5. ZEST Tas Pinggang Olahraga Premium Bag - ZE-WP350

ZEST Tas Pinggang Olahraga Premium Sport Waist Bag - ZE-WP350
Image Source: JakartaNotebook

Kecil-kecil cabai rawit bisa jadi kalimat yang pas untuk menggambarkan tas lari terbaik ini. Meski terlihat kecil dan minimalis, produk dari ZEST ini punya 4 kantong di bagian dalamnya. Kamu bisa membaca berbagai barang tanpa repot menggunakan pouch terpisah.

Tas lari terbaik dari ZEST juga bisa kamu pakai untuk membawa smartphone mulai dari ukuran 3.5 hingga 6 inch. Cocok untuk jamu yang serba praktis.

6. SUMTLE Tas Lengan Jogging Arm Bag Waterproof - SL8

SUMTLE Tas Lengan Jogging Arm Bag Waterproof - SL8
Image Source: JakartaNotebook

Melakukan olahraga lari dengan membawa sedikit barang tidak harus dengan tas besar. Kamu bisa menggunakan tas lengan ini sebagai solusinya. Terpasang di bagian lengan, kamu bisa bergerak dengan lebih leluasa.

Dibalik ukurannya yang ringkas, tas lengan ini dibekali beberapa slot penyimpanan. Kamu bisa menyimpan ponsel, uang, hingga power bank mini. Tas ini juga dibekali slot kabel earphone untuk kamu yang ingin mendengarkan musik.

SportsC Topi Baseball Cap Long Visor Sport Style - MZ87 - Black - JakartaNotebook.com
SportsC Topi Baseball Cap Long Visor Sport Style - MZ87 termurah. Dapatkan dengan mudah SportsC Topi Baseball Cap Long Visor Sport Style - MZ87 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. YIPINU Tas Pinggang Olahraga Running Bag - 1079

YIPINU Tas Pinggang Olahraga Running Bag - 1079
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi tas lari terbaik paling akhir tak kalah bagusnya dari produk-produk sebelumnya. Produk dari YIPINU hadir dengan desain unik seperti segitiga. 

Bagian sampingnya dilengkapi slot khusus untuk botol minum dengan pelindung dan tali di bagian atas agar tidak mudah jatuh.Slot ini bisa digunakan untuk membawa botol minum dengan diameter hingga 7.5 cm.

Pada bagian tengah terdapat 3 kompartemen untuk menyimpan barang berukuran kecil selama jogging. 

8. RAGA Tas Anti Air Tas Pinggang Olahraga

RAGA Tas Anti Air Tas Pinggang Olahraga
Image Source: Shopee/RAGA Official Shop

Stylish dan dapat diandalkan. Itulah dia tas lari dari RAGA. Desainnya sangat minimalis sehingga bisa dipadu-padankan dengan outfit larimu. Meski tampak ringkas, tas yang satu ini dapat menampung barang-barang yang penting dibawa saat lari.

Unggul dengan bahan yang tahan air, sudah pasti tas lari ini cocok digunakan untuk berolahraga di luar ruangan. barang yang kamu bawa pun akan terlindungi dari cipratan air yang tidak di sengaja.

9. TROHE Running Belt Waterproof Tas Pinggang Olahraga

ROHE Running Belt Waterproof Tas Pinggang Olahraga
Imaege Source: Shopee/Trohe Official Shop

Dibekali 2 kompartemen penyimpanan, tas lari dari Trohe bisa menjadi pilihan. Kamu bisa menyimpan ponsel bahkan dapat melihat layarnya dengan mudah tanpa perlu membuka tas.

Barang-barang kecil lainnya bisa kamu simpan di kompartemen yang lebih kecil. Tas lari terbaik ini ternyata terbuat dari bahan yang tahan air. Kamu pun bisa berolahraga di luar ruangan dengan leluasa.

10. Momoda Tas Pinggang Olahraga Tas Ponsel Lari

Momoda Tas Pinggang Olahraga Tas Ponsel Lari
Image Source: Shopee/Momoda Official Store

Saat berolahraga kita pasti mengeluarkan keringat. Itulah sebabnya Momoda menghadirkan tas lari terbaik yang nyaman saat bersentuhan dengan kulit. tas lari ini juga anti selip sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas seperti olahraga.

Soal penyimpanan tak perlu diragukan. Kompartemennya cukup lebar untuk menampung ponsel, kartu ATM, hingga power bank. Meski menampung banyak barang, tampilan tas lari ini tetap slim.

Kini kamu bisa membawa banyak barang tanpa khawatir rusak atau terjatuh saat jogging. Pastikan kamu menggunakan tas lari terbaik dengan benar dan jang lupa atur panjang strap agar nyaman dipakai.

Lengkapi koleksi perlengkapan olahraga berkualitas dan #SudahPastiMurah dengan menggunakan produk dari JakartaNotebook. Di sini kamu bisa menemukan yoga mat, kacamata sepeda, hingga sarung tangan tinju. Rasakan pengalaman belanja terbaik dengan COD, 1-Day Shipping, dan Promo Spesial lainnya hanya di JakartaNotebook!