5 Rekomendasi Tas Sekolah Anak, Jadi Semangat Sekolah!

Jadi salah satu kebutuhan utama, berikut beberapa rekomendasi tas sekolah anak ala Jaknot yang bisa kamu pertimbangkan.

5 Rekomendasi Tas Sekolah Anak, Jadi Semangat Sekolah!
Image Source: freepik

Tidak lama lagi saatnya sekolah kembali dibuka. Setelah melalui liburan yang cukup panjang, di mana anak dapat melakukan berbagai kegiatan menyenangkan, kini anak akan kembali belajar bersama guru dan teman-temannya.

Fenomena kembali ke sekolah atau back to school sendiri biasanya memberikan semangat tersendiri. Biasanya karena semuanya baru. Mulai dari ruangan kelas, teman, pelajaran, dan jangan sampai ketinggalan perlengkapan sekolah.

Saat kembali ke sekolah, biasanya terdapat beberapa keperluan tahunan yang, seperti baju seragam dan sepatu. Kebutuhan ini muncul karena anak-anak memiliki pertumbuhan yang cepat, sehingga baju seragam dan sepatu yang dibeli semester lalu sudah tidak lagi muat.

Selain itu, keperluan dasar seperti perlengkapan alat tulis dan tas sekolah juga diperlukan.

Rekomendasi Tas Sekolah Anak Terbaik

Rekomendasi Tas Sekolah Anak Terbaik
Image Source: freepik

Semester baru telah tiba, dan saatnya memiliki suasana serta keperluan sekolah baru untuk mendukung segala aktivitas anak.

Jakartanotebook punya rekomendasi tas sekolah anak yang dapat memberikan semangat baru bagi anak-anak yang akan kembali memulai sekolah, simak ulasan berikut ini, ya!

1. Orgnai Tas Ransel Sekolah Anak Cute Rabbit Size L

Orgnai Tas Ransel Sekolah Anak Cute Rabbit Size L
Image Source: Jakartanotebook

Jadikan momen sekolah anak lebih bersemangat, ditemani dengan tas sekolah yang lucu dan multifungsi ini.

Tas dengan desain unik ini dapat memungkinkan anak untuk mengakses isi tas dengan mudah. Menggunakan material nilon anti air, membuat tas ini tidak akan mudah basah apabila terkena cipratan air.

Desain tas yang imut dan feminin membuat produk ini cocok digunakan sebagai tas sekolah SD, dimana kegiatan mereka lebih banyak mendukung pengembangan kreativitas, dan juga pengenalan-pengenalan dasar pelajaran.

Tas ini sanggup menahan beban yang cukup berat sehingga tidak akan jebol ketika digunakan membawa buku dan kelengkapan sekolah lainnya.

2. Young Tas Ransel Wanita untuk Sekolah Kampus Cute Bear

Young Tas Ransel Wanita untuk Sekolah Kampus Cute Bear
Image Source: Jakartanotebook

Miliki tas dengan konsep lucu dan imut ini untuk menemani segala aktivitas sekolah anak.

Tas dengan desain yang menarik ini dapat menyimpan keperluan sekolah anak. Menggunakan material nilon anti air, tas ini tidak akan mudah basah apabila terkena cipratan air.

Terdapat boneka beruang serta beberapa pin lucu yang dapat mengubah tampilannya menjadi aesthetic cute girl kekinian.

Lupa menutup botol air dengan rapat setelah meminumnya? Nggak usah khawatir air akan meresap dan membasahi seluruh barang yang ada di dalam tas. Tas ransel ini telah didesain tahan air sehingga air tidak mudah masuk ke dalam slot lain dan membasahi buku atau barang yang dibawa.

3. YYBAG Tas Ransel Laptop Polyester Simple Design with USB Charging Port

YYBAG Tas Ransel Laptop Polyester Simple Design with USB Charging Port
Image Source: Jakartanotebook

Simpan berbagai perlengkapan anak dengan aman menggunakan tas ransel dengan desain minimalis yang satu ini.

Tas yang terbuat dari poliester tebal, kuat, serta ringan ini sangat cocok mendukung kegiatan anak yang aktif untuk setiap mobilitas yang dilakukan.

Terdapat banyak kompartemen untuk menaruh barang dengan rapi dan teratur. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan port USB yang dapat digunakan untuk menghubungkan power bank pada gadget.

Bagian tali tas ini memiliki bantalan busa yang empuk sehingga pundak dapat menahan beban tas dengan nyaman. Bahan tas ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat punggung merasa gerah dan berkeringat.

4. Toddi Tas Ransel Sekolah Anak Backpack Model Bus Tayo

Toddi Tas Ransel Sekolah Anak Backpack Model Bus Tayo
Image Source: Jakartanotebook

Tas ransel dengan desain yang mirip dengan Bus Tayo ini sangat cocok untuk membuat anak semangat untuk pergi ke sekolah, terutama ketika mereka sangat menyukai karekter animasi kendaraan satu ini.

Bahan kualitas terbaik ditambah dengan desain gambar kartun memberikan kesan lucu bagi anak-anak yang akan memakainya. Tas ini dibuat khusus agar cocok untuk anak-anak yang baru menginjak usia sekolah seperti playgroup atau taman kanak-kanak.

Warna yang cerah dan ukuran yang pas membuat tas ini cocok digunakan untuk menemani aktivitas anak-anak.

Tas ransel ini juga dilengkapi dengan ritsleting untuk menjaga barang bawaan anak agar tidak tercecer. Strap tali yang dapat diatur dan disesuaikan dengan ukuran badan anak Anda.

Terbuat dari nilon dan EVA kualitas tinggi akan membuat tas ransel ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tas ini juga bisa mencuci secara rutin ketika kotor.

5. CHUNLONG Tas Ransel Sekolah Anak

CHUNLONG Tas Ransel Sekolah Anak
Image Source: Jakartanotebook

Berikan anak peralatan sekolah terbaik untuk keperluan belajar merka, termasuk memberikannya sebuah tas yang kuat.

Tas dari CHUNLONG ini hadir untuk kamu yang sedang mencari tas anak menarik dan memiliki tempat serta ruang penyimpanan barang yang luas. Motif menarik yang dipadu dengan warna dominan biru ini membuat tampilannya semakin keren dan fashionable.

Tas sekolah ini dilengkapi dengan banyak kompartmen, sehingga dapat menyimpan barang-barang secara terpisah.

Memiliki ukuran 32 x 14 x 46 cm, tas ini dapat memuat beragam kebutuhsan sekolah anak dalam jumlah yang cukup banyak.

Tas dengan bahan nilon yang dilengkapi fitur tahan air atau splashproof ini dapat melindungi isi yang ada di dalam tas. Fitur yang sangat penting terutama saat anak menyimpan barang-barang gadget atau buku sekolah.

Digunakan untuk membawa semua kebutuhan si kecil di sekolah, jangan sampai sembarangan saat memilih tas sekolah anak. Pastikan kamu memilih tas berkualitas agar tidak jebol akibat jahitan atau bahan yang kurang bagus.

Selain beberapa tas sekolah di atas, Jakartanotebook juga menawarkan aneka perlengkapan sekolah lain seperti tempat pensil, sleeve laptop, botol minum, dan banyak lainnya untuk memberikan anak pengalaman sekolah terbaik.

Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi JakartaNotebook sekarang!