8 Rekomendasi Teko Kaca Cantik Elegan (Terbaru 2024)

Dengan teko kaca cantik elegan, suasana minum bersama jadi makin istimewa. Berikut rekomendasi teko kaca cantik terbaru yang wajib dimiliki.

8 Rekomendasi Teko Kaca Cantik Elegan (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/02irina

Kalian pasti pernah merasakan pengalaman minum teh yang istimewa berkat penggunaan peralatan elegan. Salah satu elemen kunci dalam menyajikan teh dengan gaya adalah teko kaca cantik.

Teko kaca tidak hanya memperlihatkan keindahan warna dan aroma teh, tetapi juga memberikan sentuhan estetika yang memikat. Itulah mengapa teko kaca cantik elegan juga digunakan sebagai elemen dekorasi meja.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa rekomendasi teko kaca cantik elegan mulai dari desain yang minimalis hingga yang klasik, pilihan-pilihan ini akan menambah nuansa menyenangkan dalam setiap ritual minum tehmu.

Rekomendasi Teko Kaca Cantik Elegan

Dari pada bingung membandingkan teko satu sama lain di marketplace, kamu bisa mempertimbangkan rekomendasi teko kaca cantik elegan yang telah kami rangkum secara khusus ini.

1. One Two Cups Teko Kaca Tahan Panas 950 ml - TP-761

One Two Cups Teko Teh Kaca Tahan Panas 950 ml - TP-761
Image Source: JakartaNotebook

Teko kaca cantik elegan selanjutnya memiliki desain yang cukup unik. One Two Cups merancang teko ini dengan bentuk menyerupai segitiga. Sentuhan elegan juga tampak dari penggunaan tutup stainless steel. Material kaca yang digunakan pun cukup tebal dan mampu menahan suhu minuman.

2. BORREY Teko Teh Kaca dengan Saringan 650ml - BR6

BORREY Teko Teh Kaca dengan Saringan 650ml - BR6
Image Source: JakartaNotebook

Inilah peralatan yang tepat untuk membangun suasana khas saat minum teh. Bagaimana tidak, teko kaca tahan panas ini dibekali material kaca yang membuatnya tampak minimalis. Bentuk bulat yang diadopsi pada beberapa bagian juga menghadirkan kesan oriental yang elegan.

3. HMLOVE Teko Teh Kaca dengan Saringan 500ml - HM5

HMLOVE Teko Teh Kaca dengan Saringan 500ml - HM5
Image Source: JakartaNotebook

Menyeduh minuman tanpa repot menyaring residu rempahnya kini bisa kamu lakukan menggunakan teko kaca cantik elegan dari HMLOVE. Dibalik permukaan ala sisik ikan, teko ini juga dibekali sebuah filter stainless steel yang bisa dilepas-pasang. Cocok untuk menemani sore hari sembari menyeduh teh.

4. Chapin Teko Kaca Diamond Borosilicate Glass 1.8 L - TK12

Chapin Teko Kaca Diamond Borosilicate Glass 1.8 L - TK12
Image Source: JakartaNotebook

Teko kaca cantik elegan dari Chapin bisa menjadi pelengkap di tengah acara keluarga, hari raya, dan acara spesial lainnya. Tekstur diamond dan handle diamond pada tutupnya memancarkan nuansa yang elegan. Teko ini juga tahan panas karena terbuat dari kaca borosilikat.

5. One Two Cups Teko Teh Kaca Borosilicate 2.2L - SL330

One Two Cups Teko Teh Kaca Borosilicate Glass 2.2L - SL330
Image Source: JakartaNotebook

Jika berbicara tentang teko kaca cantik elegan yang berkualitas, maka One Two Cups tidak boleh dilewatkan. Selain desainnya yang elegan dan minimalis, kualitasnya juga tak perlu diragukan. Teko ini bahkan dibekali 2 jenis lubang mulut teko untuk menyesuaikan jenis minuman yang kamu seduh.

6. BORREY Teko Kaca Teh Borosilicate Glass 1.8L - BRO-047

 BORREY Teko Kaca Teh Borosilicate Glass 1.8L - BRO-047
Image Source: JakartaNotebook

BORREY kembali menghadirkan teko kaca cantik elegan dengan desain kristal. Segala jenis minuman yang disajikan di dalamnya akan tampak istimewa. Lebih-lebih lagi teko kaca ini juga dibekali tutup berlapis silikon yang dapat membantu menjaga suhu minuman di dalamnya agar tetap nikmat.

7. HMLOVE Teko Teh Kaca dengan Saringan 480ml - HM4

HMLOVE Teko Teh Kaca dengan Saringan 480ml - HM4
Image Source: JakartaNotebook

Satu lagi teko kaca cantik elegan dari HMLOVE. Teko kaca yang satu ini juga mengadopsi konsep natural dan oriental. Hal ini tampak dari penggunaan material kayu pada gagangnya. Di dalamnya juga dibekali filter untuk menyaring residu rempah yang diseduh.

8. SSGP Teko Pitcher Kaca Japanese 270ml 4 Cups - FC174

SSGP Teko Pitcher Kaca Japanese 270ml with 4 Cups - FC174
Image Source: JakartaNotebook

Teko kaca cantik elegan selanjutnya sangat cocok untuk menyajikan minuman khusus, misalnya sake. Terlebih lagi kamu akan mendapatkan 4 buah gelas dan sebuah wadah es batu. Soal kualitas tak perlu diragukan karena teko ini terbuat dari kaca borosilikat yang tebal.


Itu dia 8 rekomendasi teko kaca cantik elegan yang bisa kamu pertimbangkan untuk membuat acara minum bersama makin istimewa. Kamu juga bisa menemukan perlengkapan lainnya, seperti cangkir set keramik hingga sendok teh tentunya hanya di JakartaNotebook.