7 Rekomendasi Teko Listrik Watt Kecil Terbaik

Jika sedang mencari teko listrik watt rendah dengan berbagai fitur menarik, kamu berada di tempat yang tepat! Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

7 Rekomendasi Teko Listrik Watt Kecil Terbaik
Image Source: Pexels/Engin Akyurt

Dalam era yang serba praktis ini, memiliki peralatan rumah tangga yang efisien dan hemat energi adalah suatu keharusan, terutama bagi kamu yang ingin menjaga konsumsi listrik tetap rendah. Salah satu peralatan yang menjadi kebutuhan sehari-hari adalah teko listrik.

Bagi kamu yang mencari perangkat hemat energi, memilih teko listrik watt kecil adalah pilihan tepat untuk menjaga tagihan listrik tetap terjangkau tanpa mengorbankan fungsionalitas. Teko listrik watt kecil dirancang khusus untuk mengonsumsi daya yang lebih sedikit dibandingkan teko listrik biasa, sehingga sangat cocok digunakan di rumah, apartemen, atau kamar kos dengan daya listrik terbatas.

Selain hemat energi, teko listrik watt kecil juga hadir dalam berbagai desain dan fitur yang memudahkan kamu dalam menyeduh minuman panas dengan cepat dan efisien, tanpa khawatir akan membebani kapasitas listrik di rumah.

7 Teko Listrik Watt Kecil dengan Fitur Beragam

Dalam artikel ini, JakartaNotebook akan membahas 7 rekomendasi teko listrik watt kecil terbaik yang tidak hanya hemat energi, tetapi juga memiliki performa yang handal dan desain yang menarik. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikelnya berikut ini!

1. DVIOMI Teko Listrik 300W 220V 400ml - YM-K0401

VIOMI Teko Listrik 300W 220V 400ml - YM-K0401
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi teko listrik watt kecil yang pertama hanya memerlukan daya sebesar 300 W saja. Teko listrik yang satu ini hadir dengan desain 2 in 1 di mana bisa juga digunakan sebagai termos karena bentuknya yang ramping dan mudah dibawa.

Memiliki dua mode pemanasan air yaitu boil mode dan warm mode. Ini sangat cocok digunakan untuk anak kos yang ingin memiliki pemanas air watt rendah dan juga sekaligus bisa digunakan sebagai tempat minum.

2. Kbxstart Teko Listrik 400W 220V 600ml - YSB-03

Kbxstart Teko Listrik 400W 220V 600ml - YSB-03
Image Source: JakartaNotebook

Teko listrik dari Kbxstart memiliki tampilan yang berbeda dari teko listrik lainnya. Tampilannya tampak mewah dengan kaca borosilikat tahan panas dan balutan warna putih dan emas membuat tampilannya tampak mewah.

Teko listrik ini hadir dengan knob yang berfungsi untuk melakukan pengaturan menghangatkan air atau memanaskan air. Hadir dengan kapasitas 600 ml dan daya sebesar 400 W.

3. SOLID Teko Listrik 450W 220V 1.8 L

SOLID Teko Listrik 450W 220V 1.8 L
ImageSource: SOLID

Ingin teko listrik watt kecil namun kapasitas yang besar? Kamu bisa memilih teko listrik SOLID. Memiliki kapasitas 1.8 L dan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 450 W saja.

Teko listrik yang satu ini juga terbuat dari material stainless steel 304 yang aman digunakan. Memiliki fitur mati otomatis ketika air sudah hampir habis untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Taffware Teko Listrik Foldable 600W 600ml - HY-01

Taffware Teko Listrik Foldable 600W 600ml - HY-01
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi teko listrik watt rendah selanjutnya memiliki desain yang unik, yaitu bisa dilipat. Ya, kamu tidak salah baca, ternyata ada lho teko yang bisa dilipat. Teko ini terbuat dari material silikon yang tentunya food grade sehingga aman untuk air panas yang ingin dikonsumsi.

Desain lipatnya ini akan memudahkan kamu saat ingin menyimpannya karena tentunya tidak memerlukan banyak ruang. Hadir dengan sajian kapasitas ideal 600 ml dan daya sebesar 600 W saja.

5. Cosmos Teko Listrik 600W 220V 1.2 L - CTL-210 B

Cosmos Teko Listrik 600W 220V 1.2 L
Image Source: Cosmos

Kamu pasti sudah familiar dengan merk Cosmos, bukan? Cosmos yang dikenal dengan peralatan elektronik rumah tangga memiliki teko listrik watt kecil dengan daya 600 W berkapasitas 1.2 L. Tombolnya berada di handle sehingga mudah untuk dinyalakan dan dimatikan.

BORREY Teko Teh Kaca Tahan Panas Glass Pitcher 1.4L with 2 Cups - BR41 - Golden - JakartaNotebook.com
BORREY Teko Teh Kaca Tahan Panas Glass Pitcher 1.4L with 2 Cups - BR41 termurah. Dapatkan dengan mudah BORREY Teko Teh Kaca Tahan Panas Glass Pitcher 1.4L with 2 Cups - BR41 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Teko listrik yang satu ini juga memiliki fitur automatic turn off untuk memaksimalkan keamanannya.

6. SHARP Teko Listrik 800W 220V 1.5L - EKJ-156-BK

SHARP Teko Listrik 800W 220V 1.5L - EKJ-156-BK
Image Source: SHARP

SHARP hadir dengan teko listrik dengan watt kecil namun kapasitas yang besar. Hanya memerlukan daya sebesar 800 W dengan kapasitas 1.5 L. terdapat bagian teko yang transparan lengkap dengan cetakan kapasitas agar kamu mengetahui sisa air yang ada di dalam termos.

Di bagian spotnya memiliki filter penyaring agar air yang disajikan ke gelas bersih. Tak lupa fitur automatic shutdown agar lebih aman saat digunakan.

7. QCOOKER Teko Listrik 1200W 1.5L - CR-JYH01

QCOOKER Teko Listrik 1200W 1.5L - CR-JYH01
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi yang terakhir adalah teko listrik dari QCOOKER. Teko listrik yang satu ini memiliki daya mencapai 1200 W dan bisa memanaskan air sebanyak 1.5 L dalam beberapa menit saja. Teko terbuat dari material kaca borosilikat tahan panas lengkap dengan cetakan kapasitas.

Memiliki sensor di mana teko akan otomatis mati saat sensornya mendeteksi kapasitas air yang terlalu sedikit ataupun saat suhunya terlalu tinggi. Fitur ini dapat mencegah risiko kerusakan teko agar lebih awet.

Kini kamu tak perlu bingung lagi memilih teko listrik watt kecil dengan berbagai fitur yang ditawarkannya. Kamu tinggal memilih kira-kira teko listrik mana yang saat ini sedang kamu cari.

Seduh berbagai minuman hangat kesukaan kamu menggunakan teko listrik dan sajikan menggunakan cangkir keramik, gelas saringan rempah, dan teko V60 1200 ml untuk kenikmatan yang maksimal.