10 Rekomendasi Termos Air Panas Kecil Terbaik & Tahan Lama

Beberapa rekomendasi termos air panas kecil ini bisa jadi solusi untuk jaga minuman tetap hangat saat dibawa bepergian atau keluar rumah.

10 Rekomendasi Termos Air Panas Kecil Terbaik & Tahan Lama
Image Source: Freepik/Prostooleh

Memasuki musim hujan, minuman hangat jadi minuman yang paling banyak dicari. Selain untuk menghangatkan tubuh, minuman ini juga dapat mencegah tubuh terserang penyakit, seperti radang tenggorokan atau masuk angin. Nah, jika kamu ingin membawa minuman ini saat beraktivitas menggunakan termos air panas kecil terbaik bisa jadi solusi.

Termos air panas adalah sejenis wadah yang berfungsi untuk menjaga suhu minuman agar tetap hangat selama berada di luar rumah. Ukurannya yang kompak memudahkan kamu membawa termos air panas kecil di dalam tas atau dibawa menggunakan tangan.

Karena fungsinya yang penting, pastikan kamu memilih produk yang tepat untuk membawa minuman hangat favorit. Jika masih bingung, simak rekomendasi termos air panas kecil terbaik ala JakartaNotebook di bawah ini, yuk!

10 Rekomendasi Termos Air Panas Kecil Terbaik

Saat ini termos air panas kecil dibekali dengan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya. Mulai dari display suhu hingga penghangat elektrik berikut rekomendasi termos air panas kecil terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

1. One Two Cups Termos Smart LCD Display 382ml - OTC002

One Two Cups Termos Smart LCD Display 382ml - OTC002
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi termos air panas kecil terbaik pertama jatuh pada produk dari One Two Cups. Keunggulan utama termos ini tentu ada pada display LCD yang menampilkan suhu minuman di dalamnya. Kamu bisa memantau suhu minuman hanya dengan melihat bagian atas tutupnya.

Bagian mulut termos juga didesain khusus sehingga kamu bisa meminum minuman favorit dengan nyaman. Kombinasi material stainless steel dan segel plastik pada tutupnya memastikan minuman kamu tetap hangat seharian.

Hadir dengan kapasitas 382 ml yang cocok digunakan sehari-hari dan dapat disimpan pada tas tanpa menguras banyak tempat.

2. Termos Air Panas Double Wall Stainless Steel 1L - MG24

Termos Air Panas Double Wall Stainless Steel 1L - MG24
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu mencari termos air panas kecil terbaik yang bisa menjaga suhu minuman dalam jangka panjang, produk satu ini bisa jadi pilihan. Pasalnya termos ini menggunakan desain double wall dengan dua lapis dinding untuk menjaga suhu minuman dengan maksimal.

Tutup termos dibekali segel insulasi untuk mencegah suhu minuman berubah. Selain itu bagian atas tutupnya bisa dilepas dan digunakan sebagai cangkir sehingga cocok digunakan saat piknik.

Semakin lengkap dengan adanya strap untuk memudahkan kamu membawa termos air panas mini saat beraktivitas.

JIATA Gelas Mug Plastic Drinking Cup with Lid 500ml No Straw - J-304 - Gray - JakartaNotebook.com
JIATA Gelas Mug Plastic Drinking Cup with Lid 500ml No Straw - J-304 termurah. Dapatkan dengan mudah JIATA Gelas Mug Plastic Drinking Cup with Lid 500ml No Straw - J-304 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

3. Xiaomi Mijia Termos Air Panas Stainless 350ml - B01PL

Xiaomi Mijia Termos Air Panas Stainless 350ml - B01PL
Image Source: JakartaNotebook

Bagi penyuka barang premium termos mini terbaik dari Xiaomi jadi produk yang tak boleh kamu lewatkan. Terbuat dari material stainless steel 304, termos ini aman digunakan untuk menyimpan minuman karena tidak melepaskan zat kimia berbahaya.

Pemilihan material ini juga membuat termos dapat digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu tinggi tanpa khawatir rusak karena karat atau korosi.

Menawarkan kapasitas 350 ml, termos air panas ini cocok kamu bawa untuk memenuhi kebutuhan air saat di kantor atau sekolah karena ringan dan bisa disimpan di dalam tas. Model minimalisnya juga bisa melengkapi penampilan smart casual kamu.

4. One Two Cups Termos Air Panas with Cup 500ml - SUS304

One Two Cups Termos Air Panas with Cup 500ml - SUS304
Image Source: JakartaNotebook

Ingin membawa termos air panas kecil terbaik untuk piknik atau aktivitas outdoor lainnya? Jika iya termos dari One Two Cups bisa jadi pilihan. Pasalnya termos ini tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan minuman hangat, tapi juga dilengkapi gelas untuk memudahkan kamu meminum minuman favorit.

Tentunya termos air panas kecil ini terbuat dari material stainless steel 304 kualitas terbaik yang dapat menjaga suhu minuman agar tetap hangat. Semakin aman dengan tutup insulasi dan desain flip flop untuk mencegah panas minuman keluar.

5. SPEEDS Vacuum Cup Termos Air Panas Mini Anak 008-1

SPEEDS Vacuum Cup Termos Air Panas Mini Anak 008-1
Image Source: SPEEDS

Kata siapa termos air panas hanya cocok untuk orang dewasa? Produk dari SPEEDS ini bisa kamu pilih jika ingin membawakan si kecil minuman hangat saat musim hujan.

Termos air panas kecil terbaik ini hadir dengan warna cerah yang cocok untuk anak-anak. Bagian bodinya juga dihiasi dengan animasi kartun yang bisa dipilih sesuai karakter atau kesukaan anak.

Zhejiang Botol Minum Anak Insulation Water Bottle With Straw 900 ml - ZJ002 - Pink - JakartaNotebook.com
Zhejiang Botol Minum Anak Insulation Water Bottle With Straw 900 ml - ZJ002 termurah. Dapatkan dengan mudah Zhejiang Botol Minum Anak Insulation Water Bottle With Straw 900 ml - ZJ002 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Eits, jangan salah, meski tampilannya imut, termos ini terbuat dari material aluminium yang efektif menjaga suhu minuman dan tentunya aman digunakan. Menawarkan kapasitas 280 ml yang tidak terlalu berat sehingga tidak membebani tas sekolah anak.

6. One Two Cups Termos Air Panas Stainless 800ml - HD-688

One Two Cups Termos Air Panas Stainless 800ml - HD-688
Image Source: JakartaNotebook

Membuat aneka jenis minuman hangat tidak lagi sulit dengan menggunakan termos air panas kecil terbaik dari One Two Cups. Berbeda dari termos air panas biasa, produk ini dilengkapi saringan yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan daun teh, kopi, hingga potongan buah.

Tak perlu khawatir botol menjadi kotor dan sulit dibersihkan karena saringan ini dilengkapi pengait untuk memudahkan kamu melepasnya dari botol saat sedang dicuci. Bagian mulut dan leher botol yang besar juga membuat kamu bisa mencuci botol dengan spons cuci piring atau sikat pembersih botol.

Membawa termos air panas ini juga sangat mudah karena dibekali strap super kuat pada bagian lehernya.

7. One Two Cups Termos Elektrik 400ml 300W - HC-301

One Two Cups Termos Elektrik 400ml 300W - HC-301
Image Source: JakartaNotebook

Masih dari One Two Cups, produk satu ini jadi rekomendasi termos air panas kecil terbaik terakhir yang bisa kamu pertimbangkan.

Dibekali teknologi super canggih, termos ini memiliki pemanas elektrik yang bisa kamu gunakan untuk memanaskan atau memasak air sehingga kamu tak perlu membawa teko listrik. Pemanas ini dilengkapi sistem keamanan sehingga dapat mati secara otomatis saat air mendidih.

One Two Cups Tatakan Gelas Pemanas Coffee Cup Warmer Heating Pad 220V - NN201 - White - JakartaNotebook.com
One Two Cups Tatakan Gelas Pemanas Coffee Cup Warmer Heating Pad 220V - NN201 termurah. Dapatkan dengan mudah One Two Cups Tatakan Gelas Pemanas Coffee Cup Warmer Heating Pad 220V - NN201 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Bagian dalamnya juga memiliki fitur thermal insulation sehingga dapat menjaga suhu minuman tetap hangat hingga 12 jam. Inilah yang membuat termos air panas ini cocok dibawa saat bepergian.

Segel pada bagian tutupnya memastikan minuman tidak mudah tumpah meski terkena goncangan atau dibawa dalam posisi miring sekalipun.

8. One Two Cups Botol Minum Termos LCD 500ml - OTC001

One Two Cups Botol Minum Termos LCD 500ml - OTC001
Image Source: JakartaNotebook

Memastikan suhu di dalam termos air panas kecil tetap terjaga bisa kamu lakukan menggunakan termos dari One Two Cups. Bagian tutupnya dibekali LCD display yang dapat menampilkan suhu minuman di dalamnya.

Kamu pun tak perlu repot membuka tutup termos untuk memeriksa apakah minumanmu tetap panas atau dingin. Ukurannya juga ringkas untuk dibawa bepergian. Meski begitu, kamu bisa membawa 500 ml minuman yang tentunya ideal untuk aktivitas harian.

9. RAZZUM Botol Minum Termos Air 280ml - XPD300

RAZZUM Botol Minum Termos Air 280ml - XPD300
Image Source: JakartaNotebook

Temos air panas yang satu ini memiliki ukuran yang super ringkas. Bentuknya juga unik, berbeda dari botol pada umumnya. Di dalamnya, kamu bisa menampung 280 ml air minum.

Terbuat dari material stainless steel SUS 304 yang mampu menjaga suhu agar tidak terlepas ke luar. Minuman panas yang disimpan akan terjaga suhunya hingga 6 jam. Sementara minuman dingin akan tetap terjaga hingga 12 jam lamanya. Dengan suhu yang tepat, minuman akan semakin nikmat.

10. One Two Cups Botol Minum Termos 400ml - K623

One Two Cups Botol Minum Termos 400ml - K623
Image Source: JakartaNotebook

Berolahraga akan sangat repot jika harus membawa botol yang besar. Untung saja ada termos air panas kecil dari One Two Cups. Kapasitasnya mencapai 400 ml. Cocok untuk aktivitas singkat.

Botol termos ini sangat cocok diisi teh, susu, kopi panas, jus buah, sup dan minuman lainnya. Suhu minuman akan tetap terjaga dengan baik. Keamanannya juga terjamin karena termos ini dipastikan BPA free.

Menggunakan termos air panas mini terbaik tidak hanya dapat menjaga minuman favorit tetap hangat, tapi juga membantu menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Karena itu, pastikan kamu memilih produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, ya Jaknoters!