Tips and Trik : Percantik Tampilan Kamarmu dengan Lampu Hias

Dekorasi kamar kamu menjadi lebih menarik, banyak cara yaitu mengganti warna tembok atau menambah ornamen didalam kamar. Disini mimin mau ksaih tips bagaimana cara mempercanti kamar dengan lampu hias

Tips and Trik : Percantik Tampilan Kamarmu dengan Lampu Hias

Kamar menjadi salah satu spot favorit bagi kamu yang telah selesai menjalani rutinitas diluar rumah selama seharian. Kamar tidur juga merupakan tempat yang sangat privasi karena tidak semua orang mengizinkan orang lain untuk memasukinya. Hampir semua aktivitas dilakukan di kamar tidur mulai dari makan, menonton film, hingga bermain. Selain kebersihan yang harus kamu perhatikan agar bisa berlama-lama menikmatinya, kamu juga harus memerhatikan pula tampilan kamarmu agar semakin betah dan tidak terasa bosan. Tanpa harus mengganti cat ataupun mengubah posisi furnitur di kamar, kamu tetap bisa mengubah tampilannya lho, Jaknoters! Salah satu caranya yaitu dengan menambahkan lampu hias.

Lampu hias berfungsi untuk menerangi tempat-tempat yang minim cahaya, selain itu penerangan yang tepat juga akan memberikan suasana yang nyaman bagi si penghuninya. Beberapa penempatan lampu yang sering ditemukan yaitu seperti di langit-langit bangunan, di dinding, di atas meja dan lainnya. Jenis dan bentuk lampu hias juga perlu kamu perhatikan apakah sudah sesuai dengan yang kamu inginkan atau belum. Lampu hias sendiri memiliki banyak jenisnya seperti lampu hias dinding, lampu hias gantung dan lampu hias berdiri, Namu dari ketiga jenis lampu hias tersebut, lampu hias dinding memiliki jumlah peminat yang sangat tinggi karena memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan juga harganya relatif murah bila dibandingkan dengan yang lainnya.

Buat kamu yang ingin mengubah dekorasi kamar dengan menggunakan lampu hias, sebaiknya pilihlah lampu yang sesuai dengan tema atau konsep dari kamarmu. Jika merasa bingung dengan tema atau konsepnya, pilihlah lampu hias yang memiliki warna senada dengan beberapa furnitur di kamarmu. Dengan begitu, kamar kamu akan terlihat lebih menarik dan semakin nyaman untuk berlama-lama. Untuk pemilihan jenis lampu, pilihlah lampu hias LED karena selain untuk menghebiaya, LED juga memiliki berbagai macam pilihan warna cahaya dan besaran daya.

Masih bingung untuk memilih lampu hias dinding yang bagus? Tenang saja, kamu bisa membelinya di Jakartanotebook, lho! Jakartanotebook menjual berbagai macam pilihan lampu hias yang unik dengan kualitas terbaik yang bisa kamu miliki. Harga lampu hias dinding yang ditawarkan pun lebih murah dari yang lainnya. Tidak hanya itu, dengan kamu berbelanja di Jakartanotebook kamu akan mendapatkan gratis ongkir bayar 1kg untuk 3kg. Buruan, beli produknya sekarang juga dan nikmati promonya! KLIK DISINI!

Selamat berbelanja, Jaknoters!