Top Rekomendasi Bantal Pijat Affordable

Leher atau pundak yang pegal akan membuat Anda merasa tak nyaman. Coba rekomendasi 5 alat pijat harga ramah di kantong ini untuk menyiasatinya.

Top Rekomendasi Bantal Pijat Affordable
Image Source: JakartaNotebook

Kesehatan merupakan salah satu investasi jangka panjang. Oleh karena itu, jangan anggap sepele masalah kesehatan. Dengan menginvestasikan kesehatan artinya akan menambah produktivitas Anda saat bekerja.

Terdapat beberapa alat kesehatan yang dapat menunjang kesehatan Anda dengan banyak fungsi. Namun banyaknya pilihan serupa pastinya membuat Anda bingung mencari produk yang pas dari segi fungsi maupun kualitas.

Khusus untuk Anda yang memiliki masalah pada tubuh daerah pundak, produk ini merupakan solusi untuk Anda. Berikut merupakan bantal pijat dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau.

1. Leravan Bantal Pijat Leher 3D

Image Source: JakartaNotebook

Bantal pijat portable yang satu ini hadir dengan bentuk minimalis. Memiliki fungsi utama memijat dan menghasilkan panas berkat adanya PTC heating film sehingga mampu meredakan pegal Anda secara maksimal.

Keunggulan bantal pijat dari Leravan ini adalah memiliki baterai tanam di dalamnya sehingga dapat Anda gunakan lebih leluasa tanpa adanya batasan kabel yang mengganggu. Anda dapat memiliki bantal pijat ini di sini, dengan kisaran harga 500 ribuan rasa pegal di pundak pun dapat teratasi.

2. Jinkairui Bantal Pijat Infrared

Image Source: JakartaNotebook

Memiliki ukuran layaknya bantal tidur, membuat bantal pijat yang satu ini nyaman untuk digunakan, terutama bagi Anda yang memiliki masalah di sekitar pundak dan leher.

Terdapat 6 tombol pengaturan yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan pijat Anda. Dapatkan bantal pijat dari Jinkairui di sini dengan kisaran harga 200 ribuan saja.

3. LaGuerir Bantal Pijat Multifungsi

Image Source: JakartaNotebook

Sama seperti model Jinkairui, bantal pijat dari LaGuerir menawarkan produk sejenis namun lebih ekonomis dari segi harga. Bentuknya yang lebih minimalis dengan 4 tombol pengaturan mode sehingga masalah pada leher Anda pun akan teratasi.

Meskipun memiliki bentuk yang lebih kecil, namun bantal pijat ini tetap hadir dengan bentuk yang ergonomis dan mudah disimpan. Anda dapat memiliki bantal pijat dari LaGuerir di sini, rasakan manfaatnya hanya dengan membeli produk 100 ribuan.

4. LF Bantal Leher U Shape

Image Source: JakartaNotebook

Berbeda dari kebanyakan bantal pijat lainnya, bantal pijat dari LF hadir dengan desain U. Desainnya membuat bantal akan menyesuaikan bentuk leher Anda sehingga dapat bekerja secara maksimal dan menyeluruh. Dilengkapi busa lembut yang bisa dilipat, membuat bantal ini dapat Anda bawa ke mana pun saat Anda beraktivitas. Miliki bantal pijat ini dari LF di sini dengan kisaran harga 200 ribuan.

5. RUOKEY Bantal Pijat Shiatsu

Image Source: JakartaNotebook

Bantal pijat yang terakhir adalah produk dari RUOKEY. Bentuknya yang minimalis dengan mode yang dapat diatur dan harga yang relatif terjangkau, menjadi solusi untuk Anda yang membutuhkan alat pijat murah. Anda akan mendapatkan plug cigarette sehingga dapat melakukan pijat saat berkendara. Anda dapat memiliki bantal pijat dari RUOKEY di sini dengan kisaran harga kurang dari 150 ribuan. Cukup murah bukan?

Itulah beberapa rekomendasi bantal pijat affordable dari JakartaNotebook yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggunakan bantal pijat ini membantu Anda meningkatkan produktivitas dengan cara yang simple tanpa harus keluar rumah.