Warna Kutek Kuku Mencirikan Karakter, No. 4 sih mimin banget! Kamu yang mana?

Hello Girls! Warna kuteks yang sering kalian gunakan ternyata menandakan karakter kalian loh! Mau tahu selengkapnya? Simak ini yuk!

Warna Kutek Kuku Mencirikan Karakter, No. 4 sih mimin banget! 
Kamu yang mana?

Warna kutek kuku yang kamu banget mana?

Bagi beberapa perempuan, kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang juga bisa menarik perhatian. Maka, tak heran banyak yang rutin melakukan menicure dan pedicure. Salah satunya adalah nail art. Jenis perawatan ini dilakukan dengan cara menghiasi kuku menggunakan cat kuku yang berwarna-warni bahkan dipadukan dengan hiasan unik lainnya.

Saat ini banyak sekali jenis cat kuku, mulai dari warna kutek kuku yang solid, pastel, hingga kuteks glitter.

Tapi, apakah kamu tahu jika ternyata kepribadian kamu bisa dilihat dari warna kutek kuku yang sering kamu gunakan?

Penasaran kan? Yuk, cari tahu karakter kamu dari warna kutek kuku favorit di bawah ini.

  1. Nude
foto : ilustrasi

Jika kamu suka menghias kuku dengan warna kutek kuku nude, berarti kamu suka dengan hal-hal yang klasik dan simple. Kamu lebih suka kecantikan alami tanpa banyak ‘emnel-embel’ untuk terlihat menarik. Sikap yang mungkin sedikit perfeksionis, tapi hal inilah yang membuat banyak orang di sekitarmu kagum dengan kerja kerasmu.

2. Kuning

foto : ilustrasi

Kalau kamu lebih suka warna kutek kuku yang cerah seperti kuning, tepat! berarti kamu adalah orang yang selalu ceria dan senang bergaul. Warna kuning sendiri adalah warna yang melambangkan jiwa muda selain itu menandakan kamu adalah seorang yang kreatif. Satu lagi karakter penyuka kuteks kuning, kamu adalah orang yang suka tantangan!

3. Merah

foto : ilustrasi

Merah tentunya menjadi warna kutek kuku yang sangat menarik perhatian. Sama halnya dengan cewek yang menyukai kuteks merah adalah orang yang ekstrovert yang tak takut untuk menarik perhatian. Merah juga melambangkan kamu sebagai seorang yang percaya diri dan suka mencoba hal-hal baru.

4. Hitam

foto : ilustrasi

Kamu yang suka banget dengan warna kutek kuku hitam berarti menggambarkan karakter cewek pemberontak yang edgy. Cewek tipe ini lebih suka membuat aturan untuk dirinya sendiri. Ia juga memiliki sisi misterius, bahkan terkadang ia menganggap dirinya terlalu serius namun banyak yang mengagumi kepercayaan diri dan keanggunan alami yang terpancar dari dalam dirinya.

5. Metallic

foto : Ilustrasi

Warna-warna metalik seperti silver, chrome, atau gold biasanya digunakan oleh kaum cewek yang senang dengan benda-benda berbau vintage dan romantis. Dalam hal lain, kamu juga ingin membuat orang lain kagum dengan menonjolkan sedikit sisi misterius, kemewahan, dan bakat yang tak terduga yang kamu miliki.

Nah.. itu beberapa karakter yang bisa dilihat dari pilihan warna kutek kuku. Jadi, sudah tahu warna kuteks yang kamu banget yang mana?

Oh iya.. buat kamu yang suka nail art tapi males ke pergi ke beauty salon nya, kamu bisa kok nail art sendiri dan beli berbagai perlengkapan Nail Art nya di JakartaNotebook. Klik disini untuk produk-produk nail art pilihan kami!